Cara Ampuh Bikin Wanita Tertarik Lewat Cerita

Home Articles Cara Ampuh Bikin Wanita Tertarik Lewat Cerita
Share the knowledge!

Penampilan, kemapanan, kepribadian, dan prestasi memang termasuk faktor-faktor yang menarik wanita. Tapi itu belum cukup untuk membuat wanita tertarik; Anda harus memasukkan satu faktor lagi yaitu pandai bercerita atau storytelling. Kemampuan storytelling berarti kemampuan Anda buat menyentuh emosi dan imajinasi wanita lewat cerita.

Wanita sendiri adalah makhluk yang pandai bercerita. Anda bisa membuktikannya saat mendengar obrolan teman-teman wanita Anda. Barangkali topiknya biasa saja seperti kelakuan boss yang menjengkelkan, mantan yang masih mengejar-ngejar mereka, cerita masa kecil mereka, dan lain sebagainya. Tapi Anda bisa merasakan bahwa topik biasa itu jadi cerita luar biasa dari mulut mereka!

Iya ‘kan? Anda bisa ikut-ikutan jengkel ke atasannya saat dia bercerita soal kehidupan kantornya, Anda bisa ikut-ikutan terbawa nostalgia saat dia bercerita kehidupan masa kecilnya, Anda terbawa suasana tegang saat dia bercerita bagaimana dia berupaya kabur dari mantannya yang menunggu di depan kamar kos seharian. Rasanya seperti baru saja masuk ke kehidupan mereka. Itu semua karena mereka berhasil menyentuh emosi Anda lewat bercerita.

Sedangkan pria seperti Anda cenderung sulit bercerita yang menggugah emosi seperti itu. Pria biasanya bercerita pendek-pendek saja sehingga terdengar monoton. Misalnya, ketika Anda bercerita soal mantan yang masih mengejar-mengejar Anda, palingan Anda cuma akan bercerita dengan wajah datar: “Iya nih ada mantan masih stalking aku terus” dan berhenti sampai di situ! Anda tidak bercerita bagaimana Anda berusaha memblokir akun mantan, bagaimana perasaan Anda ketika mantan mengirimi DM yang isinya minta balikan, upaya-upaya apa yang Anda lakukan untuk menjauhinya, dan sebagainya. Tidak masalah kalau Anda bercerita pendek ke sesama pria, tapi bagi wanita, cerita Anda itu sangat membosankan dan jelas tidak menarik!

Baca juga:
Mengapa Orang Malas Ngobrol Dengan Anda?

Wanita memang secara tidak sadar sudah melatih kemampuan bercerita sejak masih kecil. Ketika Anda sibuk bermain video game, sepakbola, layangan, dan permainan-permainan lain yang sifatnya kompetitif, permainan wanita justru lebih mengedepankan imajinasi dan interaksi. Mereka bermain masak-masakan, berperan sebagai ibu rumah tangga, bermain boneka, dan sebagainya. Sadar tidak sadar, kemampuan bercerita mereka ikut terasah sehingga jadi lebih menarik dan seru.

Jelas ini posisi yang buruk karena bila Anda tidak memiliki kemampuan berbahasa dan bercerita yang minimal setara dengan mereka, Anda akan sulit menarik perhatian mereka apalagi mendapatkan hatinya.

Di video atas, saya menjelaskan bagaimana membuat wanita tertarik dengan cara menyentuh emosinya lewat cerita atau storytelling. Memang cara ini jauh lebih ampuh saat Anda mengobrol langsung dengan gebetan, tapi karena sekarang lagi musim corona sehingga Anda harus karantina diri di rumah, maka Anda tetap bisa mempraktikannya saat menelepon gebetan. Tulis poin-poin materinya agar Anda tidak lupa dengan apa yang saya sampaikan.  

Baca juga:
5 Self Upgrade Untuk Dilakukan Pria Selama Wabah Corona

Jika Anda ingin belajar lebih dalam soal storytelling dan cara ngobrol dengan wanita, Anda bisa mempelajarinya di KC STAR; online course berisi ratusan materi pembelajaran cinta yang sudah teruji bertahun-tahun di lapangan. Anda tidak cuma mendapatkan materi tentang bagaimana cara ngobrol dan membuat wanita tertarik lewat cerita, tapi juga bagaimana menciptakan kencan yang sempurna, bagaimana melepaskan diri dari status friendzone, cara mendapatkan pasangan terbaik, sampai ke kapan menentukan waktu yang tepat untuk menikah. Semuanya disajikan dalam bentuk video online sehingga Anda bisa mempelajarinya kapan saja dan di mana saja selama tersambung di internet.

Curi langsung tekniknya lewat LINK di bawah:

>>>KC STAR<<<

Ingat, bahwa apa pun tipe mereka dan sekeras apa pun pembawaan mereka, wanita tetap makhluk yang hidup dan berkembang dari cerita. Jadi jangan takut untuk terus bercerita semenarik dan seajaib mungkin ke mereka.   

Referensi:
[1] Men who can tell a good story are seen as more attractive and higher status

Share the knowledge!