Hal Yang Harus Anda Hindari Saat PDKT Teman Sekantor

Home Articles Hal Yang Harus Anda Hindari Saat PDKT Teman Sekantor
Share the knowledge!

Ketika ingin PDKT teman sekantor, Anda sebaiknya mengerti terlebih dulu bahwa strateginya sedikit berbeda dengan PDKT ke orang di luar kantor atau orang yang belum bekerja. Perbedaannya memang sedikit, tapi bisa fatal akibatnya jika Anda melakukan kesalahan.

Biasanya saat PDKT ke seseorang, Anda terpancing untuk menunjukkan bahwa Anda adalah pribadi yang mapan dan memiliki gaya hidup di atas rata-rata orang pada umumnya. Hal ini wajar saja karena kemapanan memang salah satu daya tarik seseorang. Orang dengan kemapanan di atas rata-rata menunjukkan bahwa dirinya bisa menjamin kehidupan pasangan dan masa depan yang lebih cerah. Tidak ada orang yang tertarik dengan orang susah. Anda pun tidak akan mau dengan orang yang hidupnya terlunta-lunta, sulit keuangan, dan tidak punya rencana masa depan.

Namun, menunjukkan kemapanan saat PDKT teman sekantor ternyata bisa menurunkan ketertarikan Anda di mata gebetan. Alasannya karena gebetan Anda adalah orang yang kemampuan ekonominya bisa dibilang hampir sama seperti Anda, bahkan bisa lebih baik dari Anda. Jadi kemewahan-kemewahan yang Anda tunjukkan seperti mobil yang Anda miliki, tempat-tempat wisata yang pernah Anda kunjungi, restoran-restoran yang sering Anda datangi, dan sebagainya, adalah hal yang biasa baginya.

Baca juga:
Resiko Pacaran Sama Orang Sekantor

Ditambah lagi, kemungkinan besar gebetan Anda didekati orang sekantor lainnya yang juga menunjukkan kemewahan yang serupa. Bahkan, bisa saja orang lain itu lebih mapan dari Anda sehingga kemapanan Anda jadi semakin tidak ada artinya.

Lebih keliru lagi jika Anda berpikir bahwa satu-satunya cara untuk membuatnya tertarik adalah dengan bekerja ekstra keras untuk menambah kekayaan. Anda adalah manusia dengan segudang potensi yang bisa dikembangkan dan kekayaan hanya satu potensi di antara ratusan potensi lainnya sehingga sayang jika hanya fokus ke kekayaan saja. Ibarat memilih rekan kerja, tentu Anda akan lebih memilih orang dengan segudang kelebihan daripada orang yang cuma punya satu kelebihan. Semakin banyak kelebihan yang Anda kembangkan, semakin tinggi pula nilai Anda di mata gebetan.

Selain itu, mengumpulkan kekayaan hanya untuk membuatnya tertarik malah akan menguras seluruh tenaga dan waktu Anda sampai lupa memperhatikan kesehatan diri Anda sendiri. Lagipula, sekeras apa pun Anda bekerja mengumpulkan kekayaan, pasti akan ada orang yang lebih kaya dari Anda sehingga Anda terpacu untuk bekerja berkali-kali lipat lebih keras.  Anda seperti mengejar pelangi yang tidak ada ujungnya.

Apa yang terjadi jika gebetan menolak Anda setelah Anda mati-matian bekerja keras untuknya? Jelas Anda akan kecewa dan tidak menutup kemungkinan Anda akan meneror gebetan karena sudah membuat Anda patah hati. Bila itu yang terjadi, bukan cinta yang Anda dapat, tapi nama baik Anda jadi jelek di kantor karena sudah membuat hidupnya terganggu.

Baca juga:
Hindari Melakukan Hal-Hal Bodoh Karena Cinta Ini!

Lalu bagaimana cara PDKT teman sekantor yang tepat? Strateginya bisa Anda ketahui lewat penjelasan Coach Lex DePraxis di video atas. Strateginya jauh lebih sederhana dari yang Anda bayangkan dan tentu lebih menghasilkan efek positif ke gebetan tanpa perlu memamerkan kemapanan yang Anda punya.

Bila Anda ingin tahu lebih rinci langkah-langkah yang tepat untuk membuatnya jatuh cinta, Anda bisa mempelajari strateginya di KC STAR; online course berisi ratusan video, audio, dan ebook yang membahas masalah romansa Anda, mulai dari PDKT sampai ke putus cinta. KC STAR bisa diakses melalui smartphone sehingga Anda bisa mempelajari dinamika romansa dan hubungan pria-wanita di mana pun dan kapan pun Anda mau. Belajar romansa jadi semudah membalikkan telapak tangan.

Dapatkan KC STAR lewat LINK di bawah:

KC STAR

Siap mempraktekkan materi di KC STAR dan mendapatkan hatinya?

Share the knowledge!