Ingin Jadian? Jangan Pakai Kalimat Ini Saat PDKT!

Home Articles Ingin Jadian? Jangan Pakai Kalimat Ini Saat PDKT!
Share the knowledge!

Untuk membuat gebetan tertarik rumusnya sederhana: Anda harus menjadi pribadi yang menyenangkan, berwawasan luas, menarik secara penampilan, dan tidak menjengkelkan. Tapi masalahnya, Anda seringkali tidak sadar menjadi orang yang menjengkelkan meskipun niatnya Anda adalah berusaha menyenangkannya. Ini yang membuat gebetan jangankan ingin jadian sama Anda, membalas chatting atau mengangkat telepon Anda saja rasanya malas.

Faktor yang sering tidak Anda sadari malah membuat gebetan jengkel adalah Anda membuka obrolan dengan kalimat-kalimat yang tidak mengenakan atau membosankan. Padahal komunikasi adalah salah satu faktor penting untuk membuat seseorang jatuh cinta. Anda boleh saja memiliki bentuk badan yang oke, wajah yang tampan atau cantik, dan uang berlembar-lembar. Namun, jika Anda tidak tahu bagaimana caranya membangun komunikasi yang menarik, maka gebetan tidak akan sudi menghabiskan waktu dengan Anda.

Jadi bila Anda mau membuat gebetan jatuh cinta dan ingin jadian sama Anda, maka Anda harus menghindari pemakaian kalimat-kalimat seperti di bawah ini:

  • “Kamu lagi apa?”
  • “Sudah tidur belum?”
  • “Hai, boleh kenalan gak?”
  • “Ada yang marah gak kalau aku chattingan sama kamu?”
  • “Hai cantik”

Apa yang dipikirkan gebetan kalau Anda membuka obrolan dengan kalimat-kalimat itu?

Anda sama seperti belasan atau puluhan orang yang juga mendekatinya. Itu yang membuat kalimat Anda jadi basi, membosankan, monoton, dan jelas tidak menarik minatnya untuk membalas. Apalagi jika Anda adalah orang yang baru dikenalnya, semakin Anda dikesampingkan untuk keperluan yang lebih penting. Kalaupun dia membalas, kemungkinan besar karena dia tidak enak hati ke Anda dan membalas dengan kalimat singkat.

Baca juga:
Mengapa Orang Malas Ngobrol Dengan Anda?

Jika dia sudah malas menanggapi di awal, maka Anda akan kesulitan membuatnya tertarik di obrolan-obrolan selanjutnya. Dia akan semakin malas dan mungkin berhenti menanggapi bila Anda masih saja memborbardirnya dengan kalimat-kalimat di atas. Masih ingin jadian dengannya? Itu hanya akan menjadi mimpi Anda di siang bolong.

Solusi pertamanya jelas: Anda harus berhenti memakai kalimat-kalimat basi tersebut dan gunakan kalimat-kalimat lain yang mampu membangkitkan keinginannya untuk membalas Anda. Tentu saja bukan sekadar membalas singkat, tapi membalas Anda dengan lebih antusias dan tertarik untuk membahas topik yang Anda lemparkan.

Solusi kedua: sebelum mengiriminya pesan, ada baiknya Anda menulis kalimat-kalimatnya terlebih dulu ke catatan. Baca kalimat-kalimat Anda dengan seksama. Apakah Anda merasa garing saat membacanya? Apa Anda semangat membalas pertanyaan Anda sendiri? Jika Anda merasa garing dan malas membalas tulisan yang Anda buat sendiri, maka begitulah perasaannya saat membaca pesan Anda.

Itu baru dua solusi, bagaimana dengan solusi lainnya? Anda bisa menemukannya dengan menonton video di atas. Tonton dan catat materinya baik-baik karena ini bisa mengubah kehidupan romansa Anda jadi jauh lebih cerah dibanding sebelumnya.

Jika Anda masih kesulitan menciptakan topik obrolan yang menarik ke gebetan, Anda bisa mempelajari strateginya di KC STAR; online course berisi ratusan video tentang mindset, teknik, dan solusi masalah cinta apa pun yang Anda hadapi sekarang. Semakin Anda mengerti teknik dan mindset-nya, semakin Anda mudah menggapai apa yang Anda inginkan. Asalkan Anda disiplin mempraktikkannya, tidak hanya dihapal saja.

Masalah cinta apa yang Anda bingungkan? Buka KC STAR lewat LINK di bawah dan temukan solusinya!

KC STAR

Kelas Cinta ada di sini untuk menolong Anda mendapatkan kehidupan cinta yang selama ini Anda idamkan. Jadi bila Anda punya masalah romansa, berhentilah mengeluh, lihat solusinya di KC STAR, dan LAKUKAN SESUATU untuk memperbaikinya. Keajaiban tidak akan terjadi begitu saja, Anda harus bekerja keras untuk menciptakan keajaiban itu sendiri!

Segala sesuatu yang Anda perlukan untuk dapat memiliki hubungan yang menyenangkan dengan gebetan sudah disediakan di KC STAR. Semua dipersiapkan agar Anda siap menjalani hubungan dengan orang yang Anda inginkan.

Yuk dapatkan KC STAR sekarang juga!

Referensi:
[1] Pengen Jadian? Jangan Pakai Kalimat Ini Pas PDKT!

Share the knowledge!