3 Tips Bikin Gebetan Jatuh Cinta Lewat Video Call

Home Articles 3 Tips Bikin Gebetan Jatuh Cinta Lewat Video Call
Share the knowledge!

Pandemi corona memang menjengkelkan. Rencana-rencana kencan di luar buyar sudah karena banyak kafe dan restauran yang tutup. Kalaupun buka, Anda tetap saja harus duduk agak berjarak dari gebetan karena siapa tahu salah satu diantara kalian sudah terjangkit corona. Keterbatasan saat bertemu di luar ini yang membuat peran video call jadi berkali-kali lipat lebih penting dari sebelumnya. Tapi apa bisa membuat gebetan jatuh cinta hanya lewat video call?

Jawabannya tentu saja bisa! Tapi jelas ada aturan mainnya kalau mau video call Anda jadi berkesan di hatinya. Membuatnya berkesan dan jatuh cinta pada Anda, memang itu yang Anda mau bukan?

Jadi bagaimana tipsnya membuat gebetan jatuh cinta lewat video call:

1. Penampilan Anda Masih Tetap Nomor Satu

Banyak yang menyepelekan soal penampilan saat video call, padahal soal penampilan masih sama pentingnya seperti ketika Anda bertemu gebetan.

Coba pikirkan ini: Apa Anda mau video call dengan orang yang belum mandi dua hari, rambut acak-acakan, wajah berminyak, ada cabe menyelip di sela-sela giginya, dan pakaiannya kusut seperti penghuni sel penjara? Barangkali Anda masih mau video call dengannya, tapi Anda jelas tidak mau berlama-lama meladeni obrolannya.

Kalau Anda saja tidak betah berlama-lama video call dengan orang seperti itu, apa yang membuat Anda berpikir kalau gebetan bakal betah video call bersama Anda yang penampilannya berantakan?

Memang Anda tidak perlu sampai mengenakan blazer atau jaket saat video call dengan gebetan. Minimal Anda mengenakan kemeja atau kaus yang tidak kusut. Untuk bawahan, Anda tidak wajib mengenakan celana panjang dan sepatu kecuali Anda lebih merasa percaya diri jika mengenakannya. Anda boleh saja memakai bawahan celana pendek dan sendal jepit karena saat video call, kalian akan lebih memandang wajah dan bagian atas tubuh masing-masing.

Jika Anda pria, tetap sisir rambut Anda serapi mungkin. Cuci wajah Anda untuk menghilangkan minyak sehingga wajah Anda tidak terlalu mengilap di kamera. Pastikan tidak ada kotoran yang menyelip di sudut mata dan gigi Anda.

Jika Anda wanita, tetap tata rambut Anda sebagus mungkin. Berdandanlah seperti Anda hendak kencan di luar. Memang Anda tidak perlu sampai mengenakan gaun jika itu malah merepotkan Anda. Kenakan pakaian santai, tapi tetap menarik dan enak dilihat.

Ketika Anda tetap berusaha tampil semenarik mungkin, apa yang Anda rasakan? Anda akan merasa lebih percaya diri di depan gebetan. Gebetan juga akan semakin tertarik dengan penampilan dan kepercayaan diri Anda. Dijamin!

Baca juga:
Modal Wajib Sebelum PDKT Yang Dilupakan Pria

2. Topik Menarik Bikin Perasaannya Tergelitik!

Penampilan menarik tentu kurang lengkap jika tidak diimbangi dengan obrolan yang menarik. Obrolan disebut menarik jika kedua pihak saling menanggapi satu sama lain dengan pembahasan dalam dan bercanda seru, bukannya menjawab satu patah kata lalu diam berpikir mau mengobrol apa lagi.

Lalu bagaimana caranya agar gebetan mau menanggapi Anda dengan seru? Maka Anda harus rajin melempar topik yang membuatnya mau menanggapi Anda secara panjang lebar. Topik itu tentu bukan semacam menanyakan dia kuliah atau kerja di mana karena jawabannya kemungkinan besar bakal pendek saja.

Anda: Kamu kuliah di mana?

Dia: Universitas Jumpalitan

Anda: Oh, jurusannya apa?

Dia: Hubungan internasional

Bisa dibayangkan betapa gersangnya obrolan di atas?

Anda harus melemparkan topik yang menggugah perasaannya, bukan pertanyaan yang berbau interogasi seperti di atas. Topik yang menggugah perasaan bisa yang berhubungan dengan hobinnya, prestasi yang pernah dia capai, pengalaman hidupnya, dan sebagainya.

Contoh:

Anda: Aku yakin kamu orang yang cerdas, pasti ada dong prestasi yang pernah kamu capai.

Dia: Ah gak secerdas dugaanmu sih.

Anda: Gak perlu merendah gitu deh. Coba ceritain dong prestasi yang pernah kamu dapat di sekolah. Pasti seru nih ceritanya.

Anda bisa juga memakai contoh di bawah:

Anda: Kerjaan memang bikin stress ya. Gimana sih cara kamu ngurangin beban pikiran karena kerjaan? Kamu pasti punya hobi buat ngurangin stress itu.

Dia: Hobiku naik sepeda keliling kompleks perumahan. Capek sih, tapi bikin hati jadi happy. Apalagi kalau dilakuin habis pulang kerja.

Anda: Oh ya? Jangan bilang hobimu cuma karena lagi pada musim sepedaan aja nih. Hahahahaha!

Tentu tidak adil rasanya jika cuma dia menceritakan seluk-beluk kehidupannya. Anda juga harus menceritakan diri Anda juga agar dia gantian bertanya soal Anda.

Saling menanggapi itu yang membuat obrolan jadi seru dan menyenangkan. Video call Anda jadi meninggalkan kesan berarti baginya. Jangan heran kalau nantinya dia meminta video call lagi, lagi, dan lagi. Pintu hatinya sudah terbuka untuk Anda, bahkan sebelum Anda ketemuan!

Baca juga:
Mengapa Orang Malas Ngobrol Dengan Anda?

3. Lakukan Satu Kegiatan Bersama-sama

Rasanya sedikit membosankan juga apabila video call hanya diisi saling mengobrol, apalagi jika Anda kesulitan mencari topik apa lagi yang sekiranya menarik buat diobrolkan.

Nah, untuk variasi agar aktivitas video call tetap menyenangkan, maka Anda bisa mengajak gebetan untuk melakukan suatu kegiatan bersama-sama.

Kegiatan seperti apa? Siapkan catatan Anda, lalu tulis daftar di bawah:

  1. Memasak atau mengolah satu menu yang sama
  2. Bermain video game bareng
  3. Menonton satu film yang sama
  4. Bermain permainan kartu atau board game
  5. Membaca satu komik yang sama
  6. Merakit Gundam atau LEGO
  7. Menulis novel bareng
  8. Membuat kerajinan tangan
  9. Belajar sulap yang sama
  10. Berlatih merapikan tanaman bonsai

Masih banyak kegiatan lainnya yang bisa dilakukan bersama-sama sambil video call. Anda bisa mencarinya sendiri di Google atau di media sosial. Pastikan kegiatan itu menyenangkan dan bisa dikerjakan oleh Anda maupun gebetan. Jangan hanya satu pihak saja yang bisa, sementara yang lainnya tidak tertarik atau tidak bisa mengerjakannya. Itu malah membuat kegiatannya jadi membosankan dan bisa saja menjengkelkan.

Anda bisa mengatur jadwal kegiatannya sehingga aktivitas video call jadi lebih bervariasi. Misalnya: Senin sampai kamis, Anda isi dengan mengobrol saja. Jumat, sabtu, dan minggu, baru Anda isi dengan kegiatan seperti di atas.

Anda harus mengatakan terlebih dulu ke gebetan soal kegiatan tersebut agar dia bisa bersiap-siap. Tanyakan juga apa dia sanggup dan tertarik dengan kegiatan yang Anda rencanakan? Jika sanggup, maka lanjutkan. Jika tidak, maka jangan memaksanya dan tanyakan apa dia ada kegiatan alternatif yang bisa dikerjakan berdua. Ini akan membuatnya ikut berpartisipasi dan bukan cuma Anda saja yang berusaha keras mencari cara agar komunikasi tidak membosankan.

Kalau dia sudah banyak berpartisipasi dan berinvestasi dalam hubungan, maka bisa dipastikan Anda sudah berhasil membuatnya jatuh cinta pada Anda, bahkan hanya lewat video call!

Baca juga:
Ladies, Begini Caranya Bikin Pria Baper Lewat Chatting

Tapi bagaimana caranya supaya dia mau diajak jadian? Caranya bisa Anda pelajari di Secret of Jadian (SOJ); online course berisi langkah-langkah bagaimana meningkatkan rasa cinta di hati gebetan sehingga dia tidak mungkin menolak ajakan jadian dari Anda. Langsung dapatkan online course-nya lewat LINK di bawah:

SECRET OF JADIAN

Pandemi corona memang menyusahkan, tapi jangan dijadikan penghalang untuk menemukan cinta sejati Anda. Selama Anda memang berniat dan berusaha, maka tidak akan ada yang bisa menghentikan usaha Anda dalam mencari cinta yang selama ini Anda idam-idamkan.

Referensi:
[1] Cara PDKT Tanpa Banting Tulang

Share the knowledge!