4 Tanda Pria Nggak Serius denganmu

Home Articles 4 Tanda Pria Nggak Serius denganmu
Share the knowledge!

Bagi yang sudah menjalani hubungan asmara cukup lama, tentu ingin melanjutkan hubungan pacaran ke tahap yang lebih serius. Tentu saja, untuk apa pacaran lama-lama kalau nggak memiliki tujuan? Membuang waktu untuk main-main dengan cinta? Itu bukanlah pilihan yang bijak.

bigstock-young-man-apologizing-to-woman-55268360Khususnya wanita, tentu memiliki keinginan atau bayangan untuk menikah bersama pasangannya ketika hubungan mereka sudah berjalan cukup lama. Apalagi untuk mereka yang sudah berusia bukan remaja lagi. Namun, sang pria belum tentu memiliki keinginan seperti itu. Hal inilah yang membuat wanita pusing dan galau.

Ladies, mungkin kalian bahagia dengan pasangan kalian saat ini. Namun, belum tentu dirinya memiliki keinginan yang sama denganmu, yakni menikah. Faktanya, dia bisa saja nggak serius denganmu. Jika pasanganmu menunjukkan empat tanda ini, sebaiknya pikir ulang untuk melanjutkan hubungan ke tahap yang lebih serius. Sebab dia nggak serius denganmu.

Hanya Ingin Main-Main

Jika ia hanya ingin bersenang-senang dan main-main saja denganmu, tanpa pernah mengajakmu berkomitmen serius, tandanya ia nggak pernah ingin serius denganmu. Beberapa penelitian menyebutkan, hubungan yang sekadar senang-senang akan lebih rentan berakhir dan nggak menemukan keseriusan di dalamnya.

Pria yang ingin serius denganmu, paling nggak memikirkan beberapa rencana untuk mengajakmu hidup bersama. Kalau ia sama sekali nggak pernah bercerita tentang impian masa depannya denganmu, baiknya pikir-pikir lagi deh, ladies.

Hanya Fokus Pada Karier

Pria sangat keren saat mereka memperjuangkan kariernya. Wanita juga tahu bahwa karier itu sangat penting dalam kehidupan pria. Namun, bukan berarti dia melupakan hubungannya karena mengurusi kariernya.

Pria yang cerdas tahu kalau dia perlu seimbang dalam hal karier dan cinta. Di saat dia harus mengejar kesuksesan kariernya, dia perlu meluangkan waktu untuk mengurusi pasangannya. Paling nggak, ia mengabari dan memberikan sedikit cerita agar pasangannya dapat mengerti kesibukannya.

Jika pasanganmu terlalu fokus pada kariernya tanpa pernah mengurusi asmara kalian, bisa jadi dia nggak serius denganmu. Terlebih ketika kamu dan dirinya sudah membahas masalah ini, namun ia nggak pernah berubah. Saatnya cari pria yang bisa serius denganmu.

Selalu Mencari yang Terbaik (dari Dirimu)

Pria yang nggak serius denganmu, selalu meluangkan waktu untuk mencari wanita yang lebih baik dari dirimu. Saat ini dia memang kekasihmu, tetapi dia juga masih membuka hatinya untuk wanita lain yang (mungkin) lebih baik dari dirimu. Dia tetap flirting dengan wanita lain, bahkan berselingkuh darimu, namun dirinya nggak memutuskan kamu. Sebab takutnya wanita yang menjadi selingkuhannya nggak lebih baik dari dirimu, dia bisa kembali padamu lagi.

Hmm, yakin pria seperti ini ingin mengajakmu menikah? Yakin dia bisa serius denganmu?

Dia Nggak Serius denganmu

Poin terakhir ini sudah pasti menunjukkan bahwa dia nggak serius denganmu. Sebab dia nggak pernah menginginkan hubungan yang serius. Dari awal dia memang hanya ingin bermain-main denganmu. Dia nggak pernah memikirkan masa depan hubungannya denganmu. Nggak terpikirkan juga di hatinya untuk menikah dengamu. Lantas, masih mau bertahan dengan pria ini?

Kalau kalian, ladies, mencari pasangan yang bisa berkomitmen serius, lebih baik tinggalkan pria yang memiliki empat tanda di atas. Mereka nggak serius denganmu. Nggak akan pernah.

Share the knowledge!