Pacaran dengan Pria yang Lebih Pendek darimu? Sadari 4 Hal Ini

Home Articles Pacaran dengan Pria yang Lebih Pendek darimu? Sadari 4 Hal Ini
Share the knowledge!

Kebanyakan wanita menginginkan pasangan yang lebih tinggi darinya. Namun, nggak semua wanita bisa mendapatkan pria tinggi sesuai dengan keinginannya. Ada beberapa wanita yang memiliki tinggi lebih dari 160 cm atau 170 cm, sehingga menyulitkannya untuk bisa mendapatkan pria yang lebih tinggi darinya. Alhasil, beruntunglah dirinya jika bisa mendapatkan pasangan dengan tinggi sebaya dengannya. Kalau nggak, dia akan mendapatkan pria yang lebih pendek dari dirinya.

c91c85a408754fd0a80ccda71b43a80bApa kamu salah satu dari wanita yang pacaran dengan pria yang lebih pendek darimu? Sebenarnya, nggak ada yang salah dengan memiliki pria yang lebih pendek darimu. Karena tinggi-pendeknya seorang pria, nggak akan memberi pengaruh banyak dalam hubungan asmara. Namun ternyata, ada beberapa hal yang nggak kamu sadari saat berpacaran dengan pria yang lebih pendek darimu. Mungkin pasanganmu menyadarinya, tapi ia nggak mengungkapkannya padamu.

Canggung Saat Jalan Bersama

Sadar atau nggak, kamu akan merasa canggung saat berjalan bersama pria yang lebih pendek darimu. Dia nggak bisa merangkul bahumu seperti kebanyakan pria, dan kamu perlu sedikit menunduk saat ingin berbicara dengannya. Satu hal yang membuatmu terasa susah karena memiliki pasangan yang lebih pendek adalah kamu nggak bisa mengenakan sepatu dengan hak yang tinggi. Bagi penyuka high heels, tentu mereka harus “puasa” mengenakan high heels saat ingin berjalan bersama pasangan mereka. Sebab, pasanagannya akan terlihat lebih pendek lagi ketika dirinya mengenakan high heels.

Diperhatikan Banyak Orang

Ketika kamu sedang berjalan dengan pasangan yang lebih pendek darimu, banyak yang akan memberikanmu tatapan heran atau aneh. Mengapa mereka menatapmu seperti itu? Sebab mereka merasa heran, mengapa ada pasangan yang pasangan pria lebih pendek dari wanita. Umumnya, wanita ‘kan lebih suka dengan pria yang tinggi. Jadi, kamu termasuk pasangan yang kurang umum.

Digosipkan Orang-Orang

Selain diperhatikan banyak orang, kamu juga akan menjadi bahan gosip mereka. Ya, mereka akan membicarakanmu yang pacaran dengan pria yang lebih pendek darimu. Bahkan, ada pula yang berani menasihatimu agar dapat memilih pasangan yang lebih tinggi. Karena biasanya, wanita lebih memilih pria yang lebih tinggi dari mereka.

Kadang Merasa Lebih Hebat dari Pasangan

Pernahkah kamu merasa lebih dominan daripada pasanganmu yang lebih pendek? Jujur saja, mungkin pernah. Sebab sebuah penelitian dan pengalaman menyebutkan kalau wanita lebih tinggi dari pasangannya, mereka akan merasa lebih hebat dan lebih memesona. Bahkan, banyak pula yang merasa lebih kuat.

Itulah 4 hal yang jarang kamu sadari ketika pacaran dengan pria yang lebih pendek darimu. Namun, ini bukan berarti menyuruhmu untuk memutuskan pasanganmu sekarang juga. Jika sebenarnya kamu nggak mempermasalahkan fisiknya karena ia memiliki kepribadian yang luar biasa, serta dirinya sebagian besar memenuhi standar yang kamu idamkan, mengapa harus mendengarkan kata orang lain?

 

Share the knowledge!