3 Alasan Wanita Cerdas Nggak Beruntung dalam Asmara

30 Rock

Kecerdasan adalah suatu hal yang patut dibanggakan oleh siapa saja yang memilikinya. Sebab, memiliki sebuah kecerdasan menjadi sebuah keunggulan tersendiri, dan bahkan bisa menjadi daya tarik yang cukup unik di mata lawan jenis.

man-and-ladyOleh karena itu, banyak orang yang ingin jadi cerdas. Banyak wanita yang ingin menjadi cerdas sehingga dapat menarik perhatian pria, sehingga pria merasa terkesan dan kagum dengan kecerdasannya.  Mereka berjuang keras untuk dapat jadi lebih pintar, berwawasan luas, dan sebagainya.

Namun seiring berjalannya waktu, beberapa wanita yang sudah menjadi lebih cerdas, malah susah untuk menemukan pasangan hidup. Mereka, para wanita cerdas ini, seakan nggak cukup beruntung di dunia percintaannya. Mengapa alasan yang membuat para wanita cerdas ini susah mendapatkan pasangan hidup?

Wanita Cerdas Terbiasa Mandiri

Sebagian wanita cerdas, juga memiliki kepribadian yang mandiri. Mereka terbiasa melakukan segala sesuatunya sendiri, mengatur segala hal sendiri, menentukan banyak hal secara pribadi. Hal ini membuat mereka merasa cukup sendirian saja dalam menjalani hidup. Mereka merasa sudah nggak butuh lagi pasangan untuk menghabiskan hidup bersama. Para wanita cerdas ini sudah nyaman dengan jalan mereka sendiri dalam melakukan hidupnya. Ketika ada seseorang masuk dalam kehidupannya, mereka takut orang tersebut dapat mengacaukan segala sesuatu yang telah diatur sebelumnya. Bahkan, mereka takut hidupnya nanti akan dikendalikan oleh orang lain.

Wanita Cerdas Nggak Mau Menjalin Hubungan dengan Orang yang Salah

Benar, semua orang nggak ingin kok menjalani hubungan dengan orang yang salah. Semua orang ingin bertemu dengan seseorang yang tepat sehingga nggak perlu menjalani kepahitan sakit hati, dan sebagainya. Namun, untuk menemukan orang yang tepat itu, butuh petualangan bukan? Kamu harus menyelami kehidupan asmara untuk tahu apa yang kamu inginkan dalam percintaan, kamu harus mengalami kesedihan dan kekecewaan agar bisa jadi lebih dewasa, kamu harus merasakan patah hati agar bisa belajar menghindari orang yang salah itu.

Content continue below...

Sementara wanita cerdas, nggak ingin menghabiskan waktunya untuk melakukan petualangan itu. Mereka nggak ingin membuang waktu dengan menjalani asmara dengan orang yang “belum tepat”. Mereka lebih suka menunggu pria yang tepat datang. Lama-nggaknya single karena menunggu pria yang tepat, itu bukanlah masalah bagi mereka. Hal terpenting, mereka nggak perlu merasakan jatuh-bangun yang menguras emosi.

Wanita Cerdas Punya Prioritas Lain daripada Cinta

Terkadang, wanita cerdas bukannya nggak ingin mnecari jodoh, tetapi fokus hidup mereka nggak mengarah ke percintaan. Mereka memiliki hal yang lebih penting untuk diurus dan dirawat, seprti karier, pendidikan, keluarga, atau persahabatannya. Karena nggak bisa membagi perhatiannya pada kehidupan asmara, hasilnya mereka nggak cukup beruntung untuk bisa menikmati asmara yang menyenangkan. Mereka akan susah bertemu pasangan hidup karena nggak pernah berusaha untuk menemukannya.

Jadi, para wanita cerdas yang membaca ini, cobalah sedikit membagi waktu kalian untuk kehidupan percintaan ya? Rileks lah sedikit, dan nikmati jatuh-bangun kehidupan asmara yang sebenarnya bisa membangun kepribadianmu juga, oke?

Share Your Thoughts