5 Karakter Wanita Cantik yang Akan Dijauhi Pria

Home Articles 5 Karakter Wanita Cantik yang Akan Dijauhi Pria
Share the knowledge!

Kecantikan memanglah senjata utama wanita untuk bisa menarik perhatian pria. Ya, pria mana sih yang nggak bisa melewatkan wanita cantik yang hadir di hadapannya? Namun sayangnya, kecantikan saja belum cukup untuk membuat pria tertarik, atau membuat pria bertahan menjalani asmara denganmu.

Kalau kamu memiliki karakter seperti di bawah ini, nggak ada satu pun pria yang akan mau menjalin hubungan denganmu, sekalipun kamu sangat cantik.

Wanita yang Belum Move On

Pria nggak akan mau memacari wanita yang belum move on dari masa lalunya. Bagaimana nggak? Sebab sang wanita pasti nggak akan bisa mencintainya dengan tulus. Sang wanita pasti akan selalu membanding-bandingkan dirinya dengan mantannya, atau membanding-bandingkan kisah cintanya yang sekarang dengan masa lalunya. Lebih buruk lagi, sang pria ternyata hanya dijadikan pelarian semata.

Apa kamu begitu juga ladies?

Wanita Cantik Senang Mengkritik

Pria senang jika sang wanita selalu memberinya pujian, minimal ucapan terima kasih karena telah melakukan sesuatu yang baik untuk dirinya. Namun, pria akan mundur dari sang wanita jika dirinya hanya selalu menerima kritikan. Setiap tindakannya, setiap ucapannya, bahkan sesuatu yang ia lakukan demi wanita hanya mendapat kritikan semata. Sang pria akan merasa nggak berharga dan terluka.

Dominan dalam Hubungan

Pria senang dengan wanita yang mandiri, namun bukan berati seorang dominan pula. Pria nggak tertarik untuk menjalin hubungan dengan wanita yang dominan. Wanita seperti ini dapat membuat pria merasa kurang gagah dan nggak berdaya. Sejatinya, mereka ingin sang wanita menghargai dirinya dan memandang dirinya sebagai pemimpin dalam hubungan. Namun jika sang wanita justru yang dominan, pria bisa merasa minder dan nggak berguna.

Sangat Manja

Ada kalanya pria juga senang menanggapi kemanjaan wanita. Ya, hubungan asmara terkadang nggak perlu selalu serius kan? Namun jika sang wanita terlalu manja, mereka juga bisa ilfeel. Sang wanita ingin selalu diperlakukan spesial, bak tuan putri. Apa-apa diurus pria, ke mana-mana diantar-jemput pria, setiap saat selalu bergantung pada pria. Kalau seperti ini terus, pria nggak tahan berlama-lama bersama wanita itu.

Mata Duitan

Pria nggak akan tertarik untuk menjalani asmara denganmu jika ternyata kamu adalah wanita yang matrealistis. Sebab, wanita matre terkenal dengan ketidak-seriusannya dalam menjalin hubungan. Mereka hanya ingin uang sang pria, membuat sang pria mengeluarkan uang demi dirinya dalam hal apa pun. Saat ada pria lain yang lebih mapan dari pasangannya yang sekarang, mereka bisa pergi meninggalkan pria itu atau berselingkuh. Intinya, wanita matre akan terus berpindah-pindah hubungan, selama ada pria yang lebih mapan daripada pasangannya sekarang ini.

Kamu nggak seperti ke lima wanita di atas kan, wanita cantik pembaca Kelas Cinta?

Share the knowledge!