Wanita-Wanita yang Akan Susah Mendapatkan Pacar

Home Articles Wanita-Wanita yang Akan Susah Mendapatkan Pacar
Share the knowledge!

Semua wanita di dunia ini pasti ingin punya pasangan hidup. Namun ternyata, nggak semua wanita mudah mendapatkannya. Seakan butuh perjuangan keras untuk mencari, menyeleksi, dan mendapatkan pacar. Belum lagi usaha untuk mempertahankan hubungan yang suda dijalin. Semua proses tersebut sangat rumit dan melelahkan.

Wanita-wanita yang susah mendapatkan pacar ini kadang sampai berpikir, mungkin stock pria baik sudah habis sampai sulit untuk didapatkan. Hmm, benarkah begitu? Rasanya nggak mungkin ya.

Kesulitan mendapatkan pacar bukan berasal dari lawan jenisnya, melainkan datang dari diri sendiri. Ada beberapa tipe wanita yang memang sangat susah untuk mendapatkan pacar. Coba disimak baik-baik ya.

Wanita Minder

Bersifat malu-malu lucu sih, nggak masalah. Namun, terlalu pemalu dan minder justru membuat wanita jadi susah mendapatkan pacar. Wanita minder nggak akan mendapat tempat di mata pria sebab mereka terlihat kurang menarik. Kalau sudah gagal mendapat perhatian dari pria, wajar bila berikutnya susah untuk memikat dirinya untuk menjadi pasangan.

Benar bahwa semua orang pasti merasa gugup dan takut. Benar bahwa semua orang memiliki kekurangan yang dapat melemahkan diri mereka sendiri. Namun, jangan sampai rasa takut dan gugup tersebut menghalangimu dalam meraih sesuatu. Jangan menjadikan kelemahanmu sebagai alasan untuk tetap diam di tempat. Kamu harus sadar bahwa dirimu nggak akan pernah bisa berkembang dan mendapatkan sesuatu jika selalu menahan diri. Kamu harus berani dan percaya diri untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan, termasuk mendapatkan pacar. Apa kamu ingin menunggu seorang pria untuk memilihmu menjadi pasanganmu? Pria nggak akan bisa memilihmu karena kamu “terlihat”di mata mereka.

Wanita Perfeksionis

Tentunya masing-masing orang di dunia ini punya standar tersendiri dalam memilih pacar. Namun, kamu dan wanita lain harus sadar bahwa standar yang ditetapkan harus sesuai dengan kenyataan. Ya, kenyataan bahwa semua orang di dunia ini nggak ada yang sempurna, termasuk kamu sendiri. Jika kamu adalah wanita yang menjunjung tinggi kesempurnaan, wajar bila kamu susah mendapatkan seorang pria untuk menjadi pasanganmu. Mereka nggak akan ada dalam kehidupan nyata.

Standar dalam mencari pasangan dimaksudkan agar kamu—dan semua wanita di dunia—nggak terjebak dengan pria yang salah, agar kamu bisa menjalin hubungan dengan pria yang cocok dengan dirimu. Nggak ada salahnya membayangkan sosok pria sempurna, tetapi kamu juga harus bangun dari khayalanmu tersebut,

Kalaupun memang benar ada pria sempurna, apa kamu sudah cukup sempurna untuk bersanding dengan pria tersebut?

Wanita yang Susah Ditebak

Apa kamu adalah wanita yang mudah berubah-ubah dalam berkata atau bersikap? Apa kamu adalah wanita yang suka mengubah keputusan secara mendadak? Apa kamu suka merasa ragu terhadap apa pun? Kalau benar, boleh jadi itulah penyebab kamu susah mendapatkan pasangan.

Pria nggak akan bisa mengerti wanita yang mudah berubah-ubah. Tadi bersikap ramah, sedetik kemudian bersikap jutek. Kemarin berkata kasar, sekarang berkata manis. Seminggu yang lalu mengajak kencan, haru ini malah membatalkan acara tersebut karena berbagai alasan. Mereka merasa kelelahan untuk mengikuti kemauan wanita yang susah ditebak. Bagi pria, sikap wanita ini menunjukkan ketidak-konsistenan sekaligus minimnya rasa menghargai orang lain.

Kalau kamu sering membuat keputusan berubah, lebih baik pikir ulang semua perkataanmu sebelum benar-benar mengatakannya pada orang lain. Sehingga menghindari perubahan kata-kata atau sikap pada orang di sekitarmu. Kalau kamu senang berubah hanya untuk menguji komitmen seseorang, lebih baik kurangi kebiasaan tersebut. Faktanya, pria merasa nggak nyaman dan justru ingin mengakhiri hubungan denganmum. Terlebih lagi kalau kamu menguji komitmen saat PDKT dan awal jadian, hal tersebut dapat memengaruhi jalannya hubungan.

Wanita Sibuk Bekerja

Di masa kini, sudah banyak wanita yang bekerja dan memperjuangkan karier mereka. Hal ini cukup baik namun bisa membawa dampak buruk, salah satunya pada kehidupan percintaan mereka sendiri.

Saking sibuknya bekerja, beberapa wanita lupa untuk mengurusi kehidupan percintaannya. Bagi yang single, mereka lupa untuk bergaul dan mencari pasangan hidup. Sedangkan bagi yang menjalin hubungan, mereka lupa untuk merawat hubungannya sehingga berakhir dengan kata putus. Beberapa wanita yang sibuk bekerja ini juga bisa termasuk dalam tipe minder dan perfeksionis.

Nggak ada yang salah dengan memperjuangkan cita-cita dan karier impian. Tetapi, kamu juga perlu menyeimbangkan waktu untuk urusan percintaanmu. Kamu nggak bisa membiarkan pasangan berusaha sendiri mempertahankan asmara sehingga hubungan kalian tetap berjalan karena hal itu akan melelahkan satu pihak saja. Kamu juga nggak bisa mengandalkan pria untuk datang padamu dan menyatakan cintanya padamu karena kenyataannya, kamu bahkan nggak pernah mencoba bergaul dan menarik perhatian mereka.

Jadi, kamu termasuk tipe yang mana? Semoga nggak semuanya ya!

 

Share the knowledge!