4 Tipe Daya Tarik Wanita, yang Manakah Kamu?

Home Articles 4 Tipe Daya Tarik Wanita, yang Manakah Kamu?
Share the knowledge!

Pria dan wanita memiliki daya tarik yang berbeda, tentu saja. Dan masing-masing wanita pun memiliki daya tarik yang berbeda antara satu sama lain. Sayangnya, nggak banyak wanita menyadari perbedaan daya tarik dalam diri mereka sendiri. Padahal, kesempatan untuk menarik perhatian pria idaman akan jadi lebih besar ketika sudah mengetahui tipe daya tarik yang terpendam dalam diri masing-masing.

Jadi, tipe daya tarik seperti apa yang kamu punya? Untuk mengenalinya, segera simak artikel ini secara lengkap. Dilansir dari Youttango.com, inilah 4 tipe daya tarik wanita.

The Femina

12-New-Years-Resolutions-All-Single-Ladies-Need-to-MakeWanita dengan daya tarik The Femina ini memiliki karakter stylish, sophisticated, dan senang kemewahan. Mereka memiliki kemampuan alami untuk menarik perhatian pria. Contoh wanita dengan tipe The Femina adalah Emma Watson, Jennifer Lopez atau Victoria Beckham.

Sementara dari sisi pria, mereka menilai wanita tipe ini terbuka, rentan, dan suportif. Mereka menyukai dan tertarik dengan wanita tipe The Femina adalah karena mereka tampil cantik dan stylish. Wanita tipe ini berdandan untuk dirinya sendiri dan ingin menjadi pusat perhatian.

Bagaimana cara mengeluarkan daya tarik tipe ini? Beranikan dirimu untuk mengaplikasikan sedikit riasan dalam setiap kesempatan. Kenakan pula pakaian terbaikmu agar kamu nampak lebih percaya diri. Dengan begitu, kamu bisa mengesankan pada pria bahwa dirimu adalah wanita yang percaya diri, menarik, dan menghargai diri sendiri.

The Islander

Wanita dengan daya tarik tipe The Islander ini biasanya merupakan pribadi yang hangat, enerjik, dan berwarna. Mereka jauh dari kata membosankan, sebaliknya mereka sangat menyenangkan dan suka berpetualang. Contoh artis dengan tipe ini adalah Dakota Fanning atau Jennifer Lawrence.

Pria tertarik dengan tipe wanita ini karena mereka spontan dan senang menjelajah hal baru. Cara wanita The Islander menganggapi masalah membuat pria terkesima. Hidup dengan wanita tipe ini juga dapat membuat hidup jadi penuh kejutan.

Agar daya tarik tipe ini memancar, cobalah terbuka pada setiap hal baru, misalnya saja dengan  traveling sendirian ke tempat baru atau melakukan sesuatu secara spontan. Hal ini dapat membuat pria terkagum-kagum dengan kemandirianmu.

The Regal

Wanita dengan daya tarik tipe ini adalah wanita yang pemilih, dominan, dan suka disanjung. Wanita tipe ini mengetahui secara jelas kelebihannya dan ia nampak mandiri. Mereka tahu apa yang diinginkan dan selalu berusaha untuk mendapatkannya.

Sekalipun dominan, pria juga tertarik dengan tipe wanita ini. Sebab di mata pria, wanita ini misterius. Mereka terbuka dengan sangat pelan sehingga membuat pria penasaran dengan kehidupannya. Namun, nggak sembarangan pria bisa menjalin hubngan dengan wanita ini. Butuh seorang pria Alpah untuk bisa mengimbangi dominansi dirinya.

Jika kamu wanita tipe The Regal, cobalah untuk mengurangi sisi dominanmu, terutama dalam mendengarkan seseorang berbicara. Berikan respon atau pertanyaan pada lawan bicaramu. Semakin sering kamu mendengarkan, semakin cepat kamu mengetahui apakah dirinya adalah sosok yang tepat buatmu atau nggak.

The Entrepreneur

Last but not least, adalah wanita dengan daya tarik tipe The Enterpreneur. Wanita ini biasanya pintar, mandiri, dan fokus pada hal yang ia kerjakan. Contoh wanita yang memiliki karakter ini adalah Oprah Winfrey dan Anna Wintour.

Pria tertarik dengan wanita tipe ini karena mereka cerdas dan pintar mencari peluang. Mereka terlihat lebih seksi saat berbicara karena pengetahuannya. Namun, wanita tipe The Enterpreneur ini tertarik pada pria yang bisa membangun “kerajaan” bersama dirinya.

Agar daya tarik wanita tipe ini memancar, sesekali cobalah santai dalam menghadapi masalah. Jangan selalu serius dalam menjalani hidup. Explore minatmu dan perluas pertemananmu.

Jadi, tipe yang manakah kamu?

Share the knowledge!