3 Cara Menemukan Pria Serius di Dunia Dating Online

Home Articles 3 Cara Menemukan Pria Serius di Dunia Dating Online
Share the knowledge!

Di masa kini, mencari jodoh sudah terasa mudah. Dengan hadirnya beragam aplikasi dating online, wanita dapat dengan mudah menemukan pasangan idaman mereka.

Terlebih dengan banyaknya pria yang mengikuti atau join di dating online, semakin besar kesempatan untuk bisa menemukan pria serius yang tepat.

Sayangnya, mereka yang join aplikasi dating online nggak hanya orang-orang yang ingin menemukan jodohnya, tetapi juga orang-orang yang hanya iseng saja. Mereka yang iseng ini hanya ingin bermain-main di dating online.

Hal tersebut justru membuat orang-orang yang ingin benar-benar bertemu pasangan impiannya, jadi kembali merasa susah untuk mencari jodoh.

Mereka harus bisa memilah-milih user dating online yang sungguh-sungguh ingin berkomitmen, di antara sekian banyak jumlah user yang hanya ingin bermain-main.

Namun, semua pasti ada jalan keluarnya, benar bukan?

Marni Battista, seorang dating coach dari situs Dating with Dignity, memberikan tiga tanda seorang user pria yang serius mencari pasangan di dating online.

Menurut Battista, para wanita bisa menemukan pria yang serius mau menjalani hubungan dengan mengetahui kualitas pria tersebut melalui profil akunnya dan hal-hal yang biasa ia posting di situs dating online.

Penasaran apa petunjuknya? Ini dia!

Untuk Menemukan Pria Serius, Maka Anda harus melihat Postingannya Bersifat Positif Atau Negatif

Menurut Battista, apabila profil dating online selalu mem-posting kata-kata negatif seperti, “Saya nggak tertarik dengan wanita yang merasa standar hidupnya tinggi”, atau “Saya nggak tertarik dengan wanita yang bekerja lebih dari 50 jam seminggu,” sebaiknya kamu harus berhati-hati ladies.

“Ini pertanda bahwa dirinya belum siap berkencan serius, atau ia hanya berkencan untuk pelarian semata. Statusnya mengindikasikan kegagalan yang terjadi pada hubungan di masa lalunya,” jelas Battista.

Sementara, jika sebuah profil dating online selalu menuliskan atau memposting hal-hal yang ia inginkan (berbeda dengan contoh kalimat di atas), itu merupakan tanda-tanda yang menunjukkan kemungkinan bahwa dirinya terbuka dan mau menjalani hubungan yang serius.

Apa Postingannya Menunjukkan Kemapanan?

Jika kamu mencari jodoh atau pasangan yang siap menikah, penting untuk memilih pria yang sudah bekerja. Sebab pria yang sudah bekerja dapat dikatakan mapan dan memiliki masa depan yang jelas.

Namun, jangan hanya memerhatikan pekerjaannya, perhatikan pula kariernya.

Misalnya saja, sebuah akun menuliskan bahwa dirinya sedang membangun bisnis, atau ingin berpindah profesi. Ada baiknya berhati-hati dengan akun ini.

Sebab, kemungkinan pria yang memiliki akun tersebut sedang mencoba-coba berbagai bidang pekerjaan. Dia belum tentu cukup mapan untuk bisa menjalani hubungan yang serius. Sementara pria yang sudah siap berkomitmen, perlu merasa mapan dengan karier mereka.

Lihat Juga Gaya Hidup dalam Fotonya

Selain mapan dan positif, kamu juga harus memerhatikan gaya hidup dari akun dating online yang berada di sekitar akunmu. Sebab pria dengan gaya hidup yang buruk kemungkinan besar belum siap untuk menjalani hubungan asmara yang lebih serius.

Lalu, bagaimana cara melihat gaya hidup seorang pria dari akun dating online-nya?

Mudah saja, dengan melihat berbagai foto yang ia bagikan dalam akunnya. Apabila dirinya senang memamerkan fotonya yang sedang berpesta dengan teman-temannya. atau memamerkan otot perutnya yang terbakar sinar matahari di pantai, hal itu dapat mencerminkan bahwa dirinya memiliki gaya hidup yang kurang baik.

“Pertimbangkan bahwa foto ini mengatakan tentang nilai yang dia jalani, dan bagaimana ia menghabiskan waktunya,” ujar Battista, “Yang harus kamu cari adalah pria dengan beragam kegiatan yang siap menyediakan waktu untuk sebuah hubungan.”

Kalau sudah menemukan pria yang Anda mau, maka Anda tinggal melakukan strategi untuk mendapatkan hatinya. Bagaimana caranya?

Semua langkah-langkah mendapatkan pria idaman bisa Anda pelajari di buku THE LOVABLE LADY FORMULA (LLF); buku khusus untuk wanita yang ingin mendapatkan cinta pria yang diidam-idamkan dengan waktu secepat dan seefektif mungkin.

Di buku LLF, Anda akan menemukan banyak materi seperti:

  • Cara menjadi magnet yang membuat para pria mengejar-ngejar Anda pagi, siang, dan malam
  • Bagaimana menjadi sosok wanita idaman pria-pria sukses dan mapan
  • Strategi menjadi wanita yang super pede tanpa memusingkan keterbatasan fisik
  • Teknik membaca dan mengerti apa yang diinginkan pria dan bagaimana cara melakukannya
  • Cara membuat pria berkomitmen melabuhkan hati pada Anda tanpa menginginkan wanita-wanita lain
  • Bagaimana membuat pria ingin selalu berada dekat Anda bagaikan perangko
  • Cara membuat suami, pacar, dan gebetan ketagihan ingin nempel terus dengan Anda!

Menarik bukan? Anda ingin tahu isinya lebih dalam?

Klik link di bawah untuk membeli bukunya!

THE LOVABLE LADY FORMULA

Sampai jumpa di kelas-kelas cinta lainnya!

Share the knowledge!