3 Hal dari Wanita yang Membuat Pria Kehilangan Gairah Seksual

Home Articles 3 Hal dari Wanita yang Membuat Pria Kehilangan Gairah Seksual
Share the knowledge!

Selain sebagai sebuah aktivitas yang menyenangkan, bercinta dengan pasangan merupakan suatu kegiatan yang dapat menambah keintiman dan kemesraan dalam hubungan. Sebab bercinta merupakan ekspresi terdalam perasaan cinta antara satu sama lain.

Young couple having a good time - IndoorsKarena merupakan sesi yang istimewa, patutnya satu sama lain harus membantu mencintpakan suasana bercinta yang nyaman sehingga seks jadi lebih menyenangkan, dan menambah keintiman dalam hubungan secara maksimal.

Namun sayangnya, baik pria maupun wanita, kadang lupa untuk mempersiapkan dirinya dengan baik saat ingin melakukan sesi keintiman ini. Salah-salah, justru malah membuat gairah pasangannya jadi turun, bahkan hilang.

Berdasaran Archives of Sexual Behaviour, wanita biasanya melupakan hal-hal yang membuat orang lain hilang selera dengannya saat telah bergairah. Namun, kondisi ini nggak berlaku untuk pria. Meski memiliki gairah seksual yang tinggi, pria tetap bisa merasa jijik terhadap sesuatu yang dapat membuat mereka hilang selera.

Jadi, hal apa dari wanita yang bisa membuat pria jadi kehilangan gairah seksualnya?

Nafas yang Nggak Segar

Nafas memegang peranan yang cukup penting dalam kenyamanan bercinta. Pria akan jijik dengan nafas pasangannya yang kurang segar. Jadi, sebaiknya perhatikan makanan yang kamu santap sebelum bercinta, terutama yang mengandung bawang. Sebab aroma bawang mengirimkan visualisasi tentang hal-hal yang kurang menyenangkan pada otak pria.

Hal ini pernah dibahas dalam studi yang dilakukan jurnal Apetite bahwa aroma bawang dan seks adalah dua hal yang berlawanan. So, selalu ingat untuk menggosok gigi sebelum bercinta ya?

Aroma Tubuh yang Kurang Sedap

Studi yang dipublikasikan oleh Evolution and Human Behaviour menjelaskan bahwa pria sangat memerhatikan aroma tubuh pasangannya, terutama saat ingin bercinta dengannya. Aroma tubuh yang kurang sedang dapat menurunkan, bahkan mematikan gairah seksual pria.

Menurut DeAnna Lorraine, aroma tubuh mrencerminkan ketidakmammpuan seseorang dalam merawat diri sendiri. Cerminan itulah yang membuat pria kehilangan gairah seksual dengan kamu.

Suara Urine yang Keluar

Kalau kamu ingin buang air kecil sebelum melakkukan sesi intim bersama pasangan, sebaiknya tutup kamar mandi dan jangan sampai pasangan mendengar suara urine yang sedang kamu keluarkan. Mengapa? Sebab suara tersebut dapat menghilangkan gairah seksual mereka.

Menurut Lorraine, pria memiliki fantasi mengenai Miss V wanita. Jai, saat mereka mendengar suara urine, dan kenyataannya hal itu keluar dari Miss V, gairah seksualnya akan menurun sampai benar-benar hilang.

Nggak mau pasangan jadi kehilangan gairah seksual denganmu kan? Coba perhatikan 3 hal di atas ya.

Share the knowledge!