3 Alasan Menjadi Wanita Karier itu Sexy

Romance

Di masa kini, wanita sudah mendapatkan banyak hak yang sama dengan pria, seperti memiliki pendidikan tinggi, bekerja, bahkan ikut andil dalam pemerintahan. Tentu saja ini merupakan kabar baik sekaligus kemajuan dalam kehidupan wanita. Namun nampaknya, sebagian wanita masih berpikir ulang untuk menikmati kesamaan hak ini. Banyak wanita yang masih ragu untuk ikut terjun dalam dunia karier impian mereka.

Alasannya cukup beragam, ada yang masih menganut pemikiran zaman dahulu bahwa wanita lebih baik di rumah. Ada pula yang berpikir bahwa kalau sudah menjadi wanita karier maka akan susah jodoh. Hmm, padahal pikiran tersebut bisa saja nggak tepat, ya nggak?

Memang benar, beberapa wanita karier sepertinya kurang beruntung dalam dunia percintaannya. Namun kadang ketidak-beruntungan mereka terjadi karena kelalaian diri mereka sendiri. Ada yang terlalu ambisius mengejar karier sehingga lupa mengurus kehidupan asmaranya. Sementara jika kamu perhatikan lebih saksama lagi, banyak juga kok wanita karier yang berhasil dalam kehidupan percintaannya.

Bahkan, wanita yang memiliki karier terlihat seksi di mata pria loh! Wanita karier itu justru menarik dan dapat memikat hati pria. Nggak percaya? Ini alasannya.

Mandiri=Karismatik

Umumnya, wanita karier adalah wanita yang mandiri. Pria senang dan kagum dengan wanita mandiri. Jadi dapat dikatakan bahwa pria tertarik dengan wanita karier karena kemandirian mereka. Mereka merasa kagum karena wanita karier mampu melakukan segala sesuatunya sendiri.

Karier yang wanita milikilah, yang membantu mereka jadi sosok yang mandiri. Pekerjaan yang mengharuskannya untuk nggak bergantung pada orang lain, serta lingkungan kerjanya yang membantu mengasah kemampuan dan kepribadiannya dengan baik. Kemandirian yang tercipta ini, membuat pria tertarik pada mereka.

Content continue below...

Dapat Diandalkan

Selain mandiri, wanita karier juga dapat diandalkan dalam berbagai hal. Ini terjadi karena mereka sudah terbiasa dengan dunia karier dan beragam pekerjaan, mereka pun memiliki karakter kuat yang berbeda. Mereka sangat profesional. Hmm, pria mana sih yang nggak tergoda dengan wanita penuh talenta seperti ini?

Optimisme Hidup yang Besar

Wanita karier memiliki rasa optimis yang besar. Sebab mereka membutuhkan hal itu demi mengejar karier mereka. Mereka perlu optimis agar bisa selalu semangat meraih mimpi dan mengejar pencapaian dalam karier mereka. Hal ini pulalah yang membuat pria terpikat pada mereka.

Dekat dengan wanita optimis dapat membuat pria juga ikut optimis dalam menjalani hidup. Mereka jadi tertular semangat sang wanita dalam menggapai cita-cita dan meraih kesuksesan dalam hidup mereka. Secara nggak langsung, sang wanita menjadi sosok pendukung baik yang dibutuhkan dalam hubungan asmara.

Jadi ladies, masih merasa nggak perlu membangun dan mengejar karier? Pikir baik-baik dulu yah.

Share Your Thoughts