Celana Dalam Wanita yang Disukai Pria

Sexy ass, bed, Feet, Hips, Legs, Lingerie, Panties, Women

Celana dalam merupakan pakaian dalam yang perlu wanita kenakan setiap hari. Bentuk celana dalam sendiri rupanya cukup beragam, dan dapat disesuaikan dengan pakaian luar maupun kegiatan yang kamu lakukan. Tipe celana dalam seperti apa yang paling sering kamu kenakan? Atau, apakah kamu punya tipe celana dalam favorit dari sekian banyak celana yang kamu punya?

man_shopping_lingieNggak hanya kamu yang punya tipe celana dalam favorit, pria pun memiliki tipe celana dalam wanita favorit mereka. Bagi para pria, wanita terlihat sexy saat mengenakan beberapa tipe celana dalam. Terbukti lewat survei yang dilakukan oleh situs gaya hidup pria, Men’s Helath USA. Dengan mensurvei 1.000 pria yang menjadi follower-nya di Facebook, terungkap tipe-tipe celana dalam wanita yang menjadi favorit para pria. Apa saja?

Tipe Boy Shorts

Tipe celana dalam ini berbentuk kotak, menyerupai celana dalam pria. Garis celana dalam tipe ini berada di atas pinggang dan bagian bawahnya menutupi bikini line. Sehingga terlihat seperti memakai celana pendek mikor. Tipe celana dalam ini paling difavortikan pria. sebanyak 40% pria menyukai celana dalam boy shorts.

Salah satu responden berpendapat, “Wanita terlihat nyaman saat mengenakannya. Nyaman berarti sexy. Celana dalam tipe ini juga membentuk bokong dengan baik.”

Tipe Thong

Celana dalam tipe Thong hanya memiliki satu garis yang menutupi bagian tengah bokong. Biasanya, tipe thong ini dikenakan wanita saat memakai gaun pas badan supaya garis celana dalam nggak nampak dari luar.

Ada 34% pria yang menyukai tipe celana dalam ini. “Seluruh bokongnya terekspos, siapa yang nggak suka?” komentar salah satu responden lainnya.

Content continue below...

Tipe G-string

Siapa yang nggak tahu dengan tipe celana dalam ini? Semua pasti mengenalnya. Tipe G-string hanya memiliki tali di pinggirannya, dan hanya menutupi bagian depan miss v wanita. Umumnya,, wanita mengenakan G-string untuk membangkitkan aura seduktif sebelum bercinta. Ada 13% pria yang berpendapat bahwa wanita nampak sexy saat mengenakan celana dalam tipe G-string.

Tipe Bikini Bottom

Saat renang atau berjemur di pantai, wanita akan memilih celana dalam tipe ini. Akan tetapi, pria menganggap wanita yang mengenakan bikini terlihat kurang sexy. Meski begitu, sebanyak 12% pria menyukai celana dalam tipe ini.

Tipe Granny Panties

Nggak disangka-sangka, celana dalam “rumahan” ini masuk daftar favorit pria dalam survei. Sebanyak 1% pria menyukai wanita dengan celana dalam tipe granny panties. Mereka menganggap, sah-sah saja bila wanita ingin merasa nyaman dengan mengenakan celana dalam yang kurang sexy.

“Saya membayangkan, wanita pasti punya satu atau dua pasang di hari tua nanti. Itu baik-baik saja. Kalau nyaman, kenapa nggak dipakai?” ujar responden.

Nah, apakah yang kamu kenakan sekarang ini masuk salah satu yang difavoritkan pria?

Share Your Thoughts