Ingin Diperhatikan Banyak Pria? Perhatikan Dirimu Sendiri, Ladies!

Home Articles Ingin Diperhatikan Banyak Pria? Perhatikan Dirimu Sendiri, Ladies!
Share the knowledge!

Banyak wanita berusaha mati-matian mempelajari pria, Ladies. Mereka belajar cara merayu, bercanda, memikat, hingga memenangkan hati si dia. Mungkin kamu salah satunya. Kamu memberikan perhatian lebih agar kamu diperhatikan dia. Sampai-sampai kamu lupa satu hal: kamu tidak memperhatikan diri sendiri.

Percuma saja kamu berusaha keras mempelajari teknik ajaib mendapatkan hati pria, memikirkan topik obrolan apa yang cocok dibicarakan dengan si dia kalau si dia tidak pernah tertarik padamu sejak awal. Percuma saja kamu perhatian kalau dia tidak tertarik. Sia-sia kamu tulus dan berkorban kalau dia cuek padamu.

Jadi, kamu harus membuat dirimu menarik lebih dulu agar dia tertarik, Ladies. Caranya? Give yourself attention as much as you give to him. Kalau kamu sudah memperbarui diri sendiri seperti yang sudah dicontohkan di artikel ini, sekarang kamu bisa belajar membuat dirimu menarik dan diperhatikan pria dengan 7 langkah ini.

1. Sesekali Pergi Jalan-Jalan Sendirian Tanpa Ditemani Siapa-Siapa

city-woman-view-blue-sky (1)via Pexels

Latihlah dirimu menikmati kesendirian. Ditolak kencan sama gebetan? Lupakan dia dan pergi saja sendiri. Pergilah ke tempat-tempat yang biasa kamu datangi bersama gebetan atau teman sendirian saja. Selain bisa menikmati apa yang ada di depan mata tanpa gangguan orang lain, kamu juga bisa lebih membuka diri untuk berkenalan dengan orang-orang baru di sekitarmu.

2. Mencoba Lakukan Sesuatu yang Menakutkan Buatmu

pexels-photo (26)via Pexels

Paksa dirimu keluar dari zona nyaman. Lakukan sesuatu yang bisa membangkitkan adrenalin kamu. Mendaki gunung, menaiki rollercoaster, atau mencoba berkenalan dengan pria tampan yang selama ini kamu amati di tempat kerja. Lakukan apapun yang selama ini benar-benar kamu takuti. Setelah kamu melakukannya, kamu akan merasa lebih bebas dari kekangan insecurity kamu selama ini.

3. Membangun Pertemanan dengan Orang-Orang Baru

pexels-photo-46871via Pexels

Sudah dibuktikan secara ilmiah bahwa berkenalan dengan orang-orang asing dapat menambah kebahagiaan dan kesehatan dirimu. Selain itu, mengajak berinteraksi orang-orang yang belum pernah kamu kenal adalah tindakan berani yang bisa membuatmu terlihat jauh lebih menarik. Saat di tempat umum, sapalah seseorang di dekatmu dan ajaklah dia mengobrol atau sekadar basa-basi. Dengan melakukan ini, kamu tidak akan lagi bersikap jual mahal dan jaim di depan orang lain.

4. Mengadakan Acara Sosial Bersama Keluarga atau Teman-Teman

pexels-photo (27)via Pexels

Sesekali, adakan acara sosial atau pesta bersama orang-orang di sekitarmu. Misalnya, kamu bisa menawarkan diri menjadi panitia acara di kantor, membuat pesta kejutan untuk sahabat, atau mengadakan bakti sosial. Apapun acaranya, ambillah inisiatif dengan mengumpulkan teman sebanyak-banyaknya. Lakukan ini demi kebahagiaanmu dan orang-orang di sekitarmu.

5. Ekspresikan Perasaanmu dengan Sehat, Jangan Ada yang Ditahan-tahan

pexels-photo-87346via Pexels

Mengekspresikan perasaanmu dan membiarkan orang lain tahu adalah salah satu cara sehat untuk kebahagiaan dirimu. Jika kamu senang, biarkan dirimu tertawa lepas. Kalau kamu ingin menangis, menangislah. Ungkapkan kemarahanmu dengan sehat. Jangan menahan-nahan perasaanmu demi menjaga image di depan orang lain.

6. Rajin-rajinlah Memberi Pujian Pada Siapa Saja

light-person-woman-firevia Pexels

Apa salahnya memberi pujian dan membuat orang lain senang karena pujianmu? Tidak hanya membuat orang lain bahagia, kamu juga dibuat bahagia karena pujian yang kamu sebarkan. Beritahu si dia kamu suka gaya rambutnya, puji kecantikan temanmu, hargai kerja keras teman sekantor saat kalian mengerjakan proyek bersama. Tunjukkan pada mereka kamu bisa melihat sisi positif dari semua orang dan kamu tidak malu-malu mengungkapkannya.

7. Lakukan Sesuatu yang Memalukan Bagi Kamu

pexels-photo-48621via Pexels

Entah itu karaoke di depan teman-teman, melakukan presentasi di depan atasan, mengikuti ajang bakat, audisi stand up comedy,  atau casting model walaupun kamu merasa kurang berbakat. Rasanya refreshing sekali ketika kamu bisa melakukan sesuatu yang amat tidak nyaman buatmu. Let yourself loose, Ladies!

8. Ungkapkan Pikiran Kamu dengan Bebas

pexels-photo-121983 (1)via Pexels

Kalau kamu selama ini hanya mendengar dan diam saja saat orang lain berbicara, sekarang saatnya beranikan diri mengungkapkan pikiranmu. Tentunya, kamu tetap harus mengungkapkannya dengan sehat dan informatif. Biarkan orang lain tahu kamu wanita pintar dan berwawasan. Jangan takut melakukan ini saat kamu sedang kencan, ungkapkan dengan jujur pada si dia apa yang kamu pikirkan tentang topik yang kalian bicarakan.

9. Rajin Aktif di Media Sosial

pexels-photo-68761via Pexels

Gunakan sarana media sosial dengan sehat. Misalnya, sapa teman lama yang sudah bertahun-tahun tidak berjumpa. Membagi opini, informasi berguna, dan mengekspresikan diri dengan selfie, blogging, atau unggah foto momen-momen bahagia bersama teman-teman dan keluarga. Daripada membuat drama di media sosial, lebih baik ‘promosikan’ dirimu dengan mengunggah hal-hal positif tentang diri dan kehidupanmu.

Share the knowledge!