Di Mana Para Pria Baik dan Setia?

Home Articles Di Mana Para Pria Baik dan Setia?
Share the knowledge!

Pertanyaan sebagian besar wanita adalah “Di mana sih para pria baik, setia, yang bisa dipercaya, bertanggung jawab, dan tidak menyakiti? Kok kayaknya cuma ada pria brengsek dan nakal saja?”

Ladies, pria baik dan setia yang Anda idam-idamkan sebenarnya ada di dekat Anda. Mereka tidak bersembunyi, menutup diri, atau punah seperti yang selama ini Anda duga.

Tidak percaya? Coba perhatikan pria-pria yang ada di lingkaran Anda sekarang. Pasti ada banyak pria yang sabar mendengarkan keluh kesah Anda, membantu Anda keluar dari berbagai macam masalah, selalu ada setiap kali Anda memerlukan bantuan, dan menemani Anda menjalani kehidupan sehari-hari.

Pria-pria seperti ini yang sebenarnya berpotensi menjadi pasangan yang selama ini Anda idam-idamkan. Namun, mereka tidak muncul sebagai orang yang mendekati Anda dengan pendekatan romansa. Para pria baik itu muncul dalam bentuk teman, sahabat, kolega kerja, atau yang Anda anggap seperti saudara sendiri.

Baca juga:
Memahami Logika Pertumbuhan Cinta

Barangkali mereka mendekati Anda dengan alasan romansa, tapi maju sebagai sahabat karena banyak wanita bilang ingin jatuh cinta dengan sahabatnya sendiri. Masalahnya, ketika seorang pria sudah dianggap sahabat, wanita jadi kurang tertarik untuk menjadikannya pasangan. Alasannya karena mereka kurang berhasil membakar bara api ketertarikan dibandingkan dengan pria-pria berandalan atau bandel di luar sana. Kehidupan para pria baik itu terasa membosankan, mudah ditebak, dan tidak memancing rasa ingin tahu Anda.

Bandingkan dengan pria-pria berandalan atau badboy yang biasanya terlihat lebih atraktif, punya segudang kegiatan seru, dan sanggup membawa Anda ke petualangan yang tidak pernah Anda duga. Jantung Anda berdebar-debar setiap kali pria tersebut mengajak Anda karena Anda jadi menebak-nebak hal seru apa lagi yang bisa Anda lakukan bersamanya.

Hal ini yang membuat Anda mudah sekali tertarik dengan pria nakal ketimbang dengan pria baik yang menjadi sahabat Anda. Pria nakal itu lebih menonjol dan punya daya tarik yang kuat sehingga Anda lebih sering memikirkan dan membicarakannya.

Bagaimana dengan pria-pria baik, kalem, perhatian, dan bertanggung jawab?

Mereka jelas luput dari perhatian Anda karena mereka tidak berani bersikap macam-macam terhadap Anda. Mereka adalah pria yang sopan, menghargai wanita, dan tidak mau menyakiti Anda. Karena Anda sudah sangat sering diperlakukan istimewa oleh mereka, wajar kalau Anda mudah sekali melupakan mereka.

Baca juga:
2 Alasan Kenapa Anda Mencintai Orang Yang Salah

Ini yang membuat Anda sulit sekali menemukan para pria baik, tulus, setia, dan bertanggungjawab. Bukan karena mereka punah seperti dinosaurus, tapi karena mata dan pikiran Anda hanya tertuju ke pria-pria berandalan yang berani bertindak melewati zona pertemanan. Pria-pria bandel ini tidak tersedia sepanjang waktu, berani menegur Anda jika Anda melakukan kesalahan, berani mengejek Anda, dan tindakan-tindakan yang tidak pernah dilakukan oleh seorang teman baik.

Jadi masuk akal bukan bila selama ini Anda hanya mendapat pasangan yang kurang ajar dan gemar menyakiti?

Barangkali Anda tertarik dengan salah satu pria baik itu dan berniat untuk menjadikannya pasangan. Anda sudah menunjukkan tanda-tanda ketertarikan seperti sering mengajaknya jalan duluan, membuatkannya cemilan, dan sering menelepon untuk sekadar menanyakan kabar. Namun, si dia tetap saja kurang responsif, kaku, dan tetap memosisikan diri sebagai teman biasa. Anda jadi bingung bagaimana menariknya dari zona nyaman dan membuatnya yakin bahwa Anda benar-benar tertarik dengannya.

Di ebook Make Him Yours (MHY), terdapat bab “Percikan Cinta alias Chemistry” yang berisi bagaimana membuat pria mengerti bahwa Anda tertarik dengannya hanya lewat sentuhan. Ada rambu-rambu yang harus Anda perhatikan sehingga sentuhan Anda tidak terasa seperti sentuhan pertemanan atau mesum. Jika Anda menerapkan teknik sentuhan ini dengan benar, maka Anda bisa membuat pria mana pun jatuh cinta tanpa perlu banyak berkata-kata.

Anda bisa mempelajari teknik tersebut berikut teknik-teknik membuat pria jatuh cinta lainnya dengan mendapatkan ebook MHY di bawah:

MAKE HIM YOURS

Jadi buka mata dan pikiran Anda. Pria baik sesungguhnya ada di dekat Anda.

Share the knowledge!