Realita Kecantikan Yang Dikejar Wanita

realita

Dear Ladies, sudah lihat video ini?

Itulah kecantikan ideal versi majalah-majalah wanita, televisi dan media elektronik lainnya yang setiap hari dicekokkan ke dalam pikiran wanita di seluruh dunia. Setiap hari seluruh wanita di dunia diajar untuk tidak merasa sempurna dan selalu kekurangan bila tidak memiliki apa yang mereka lihat di lembar-lembar iklan kosmetik dan foto-foto model pakaian brand ternama. Akibatnya, tidak perduli seberapa cantik diri wanita, mereka selalu merasa tidak bahagia, selalu kekurangan, selalu haus, dan tidak pernah merasa cukup dengan apapun yang mereka miliki.

Content continue below...

Wanita mengira dirinya akan bahagia bila menjadi cantik seperti apa yang mereka lihat. Namun ternyata realitanya, mereka tidak akan pernah bisa secantik apa yang mereka lihat. Dan sembari mengejar angan-angan yang di luar realita itu, mereka lupa menghargai apa yang sudah mereka miliki. Mereka lupa menghargai pujian-pujian yang sudah mereka terima.

Wanita menjadi lupa pada afeksi, kasih sayang, perhatian, pujian yang tulus dari pria-pria tulus yang sudah tertarik pada mereka, apa adanya.

Apakah wanita itu kamu?

Share Your Thoughts