Ladies, Sudah Jual Mahal Tapi Dia Berhenti Mengejar?

Home Articles Ladies, Sudah Jual Mahal Tapi Dia Berhenti Mengejar?

Menurut penelitian, jual mahal sebenarnya efektif dan ada daya tariknya sendiri. Memang benar kalau itu bisa membuat Anda terlihat menarik bagi pria. Anda pun terlihat bernilai tinggi di mata pria yang mengejar Anda. Hasilnya, pria tersebut jadi semakin gencar berusaha mendapatkan Anda.

Masalahnya, Anda sudah bersikap jual mahal tapi kok gebetan malah berhenti mengejar dan putus hubungan sama sekali? Apa ada yang salah dengan jual mahal Anda?

Jual mahal memang bisa membuat gebetan semakin menempel pada Anda, tapi itu ada syaratnya: asalkan dia sudah tertarik dulu pada Anda. Kalau dia belum sebegitu tertariknya, maka jual mahal Anda tidak ada gunanya.

Baca juga:
Mengapa Jual Mahal Itu (Sangat) Berbahaya?

Itulah yang terjadi jika Anda menjadikan jual mahal sebagai standar diri Anda. Tidak sepenuhnya salah, tapi Anda jadi bersikap jual mahal ke semua pria; baik yang baru mendekati Anda, mau pun yang Anda suka. Anda pun jadi jual mahal di awal hubungan. Padahal justru itu yang bikin dia berhenti mengejar Anda.

Sikap jual mahal itu yang membuat Anda jadi dingin, cuek, tidak mau menghubunginya duluan, dan apa pun yang sifatnya menutup diri. Akibatnya, kalian jadi tidak saling kenal, kalau pun kenal ya palingan cuma sekadar tahu nama. Kalian belum ngobrol hal-hal seru bareng, belum saling bercanda, dan tertawa bareng.

Jika di awal-awal saja sudah menutup diri, maka Anda tidak akan memercikan api ketertarikan di hatinya. Apa yang terjadi kalau apinya tidak juga berkobar?

Dia akan berhenti mengejar Anda. Mendingan dia mendekati wanita lain yang lebih terbuka, mau maju duluan, dan lebih menyenangkan ketimbang Anda. Kalau sudah begitu, Anda cuma bisa gigit jari bertanya-tanya “Kok dia berhenti ngejar yah? Padahal gue udah jual mahal loh.”

Seperti disinggung di atas, jual mahal itu tidak sepenuhnya salah. Cuma seringkali Anda salah menentukan kapan harus jual mahal. Anda boleh kok jual mahal, tapi jangan di awal perkenalan. Jual mahalnya nanti ketika si pria sudah benar-benar tertarik pada Anda, bukannya di awal perkenalan. Masa-masa perkenalan seharusnya diisi dengan keterbukaan karena itu yang membuatnya semakin tertarik pada Anda.

Misalnya nih ketika Anda menggunakan Tinder. Kalau sudah match, Anda jangan jual mahal dengan tidak menghubunginya duluan. Anda yang harus duluan mengajaknya ketemuan, meneleponnya, atau menanyakan kegiatannya. Tidak usah menunggu dia memanggil Anda. Kalau sudah sama-sama suka, buat apa menahan diri?

Nah apa akibat lainnya kalau Anda jual mahal di awal?

Anda cuma akan menarik selera, gairah, dan insting pria yang suka tantangan. Pria-pria itu yang menganggap Anda sebagai piala karena susah didapat. Mereka akan melakukan segala macam cara, termasuk kebaikan-kebaikan palsu agar Anda mau menempel ke mereka.

Pria-pria itu sebenarnya cuma ingin menaklukkan Anda, bukannya ingin menjalin hubungan. Saya yakin Anda pasti sudah pernah bertemu pria-pria seperti itu. Mereka adalah pria yang kelihatannya rela berkorban untuk Anda, yang sayangnya hanya terjadi di awal hubungan saja. Di belakang hari, mereka semakin tidak perhatian, tidak mau bekerja sama, dan tidak mau mendengarkan. Karena toh tujuan mereka sudah tercapai, yaitu mendapatkan Anda.

Baca juga:
Kenapa Pria Berubah? Karena Wanita Jual Mahal

Pria-pria seperti ini baru terpancing keluar jika Anda susah, ribet, dan dingin saat berinteraksi dengan pria. Jadi kalau Anda jual mahal di awal, Anda akan menarik pria-pria bandel. Mereka adalah orang-orang yang sangat ingin menaklukan Anda bukan karena cinta, tapi untuk membuktikan bahwa dia bisa mendapatkan Anda.

Di KC STAR, saya sudah membahas bagaimana cara menyeleksi pria-pria tersebut sebelum Andas memilih pasangan yang tepat. Jika Anda sudah berada di hubungan yang menyakitkan, tentu itu akan lebih menyerap tenaga, waktu, dan pikiran untuk menyelesaikannya. Jauh lebih mudah mencegah ketimbang mengobati bukan?

Di KC STAR, Anda juga akan mendapatkan momentum tranformasi pola pikir, paradigma dan mindset yang secara revolusioner akan mengubah pola pikir lama Anda, terutama di bidang percintaan. Anda tidak hanya mengerti bagaimana mendapatkan pasangan yang Anda idamkan, tapi juga bagaimana menjalin komunikasi yang sehat bersama pasangan, menyelesaikan konflik dalam hubungan, dan langkah yang harus Anda lakukan jika hubungan itu berakhir. 

Anda bisa memesan KC STAR lewat LINK di bawah:

SAYA INGIN BELAJAR CINTA DI KC STAR

Sekarang sudah tahu ‘kan kenapa jual mahal bikin gebetan berhenti mengejar? Masih mau jual mahal?

Referensi:
[1] Hard to Get Phenomenon