Bukti Pria Menyayangimu Tanpa Mengatakannya (2)

Home Articles Bukti Pria Menyayangimu Tanpa Mengatakannya (2)
Share the knowledge!

Sudah baca artikel pertamanya? Jangan sampai kelewatan ya!

Masih membahas tentang tingkah laku pria. Jika kamu masih kekurangan tanda atau bukti bahwa dia menyampaikan rasa cinta dengan tindakan, baca artikel ini. Melanjutkan dari bagian pertama, inilah hal-hal yang dilakukan pria sebagai tanda dia menyayangimu!

Seperti Kaca Untukmu

tumblr_l4nohlcboZ1qzygrdo1_1280 (1)Pernah nggak, ladies, kamu lihat pacarmu melakukan hal yang sama denganmu? Seperti menirumu, atau misalnya mencoba menyuap makanan bersamaan dengan kamu. Kalau pernah, dia menunjukkan isopraxism, sebuah tingkah laku yang mencoba menyamai atau meniru pasangan agar bisa lebih dekat dengannya.

Memberi Hadiah yang “Berarti”

“Berarti” disini bukanlah barang yang mewah atau mahal. Melainkan dia memberi sesuatu yang kamu butuhkan, bahkan sampai keperluan kecil yang kamu nggak sadari. Misalnya, dia memberikan sebuah syal baru mengingat kamu selalu berada di ruangan ber-AC. Atau memberika sepasang stocking/kaus kaki untukmu agar bisa dipakai saat menggunakan heels. Bukti dia memperhatikan dan menyayangimu tentunya.

 

Selalu Tertawa Bersamamu

Ketika kamu bertingkah konyol atau memasang muka jelak, dia nggak akan berhenti menertawaimu. Semakin sering dia tertawa dan melihatmu menyenangkan, semakin serius ketertarikan dan gairah hubungannya bersamamu.

 

Menyentuhmu Tiba-Tiba

Dia akan menyentuhmu di saat yang terduga, entah itu memegang tangan atau sekedar bersentuhan kulit. Tidak hanya saat berduaan saja, tetapi ketika berada di tempat umum, atau di restoran. Kedekatan yang random seperti hal ini menunjukkan bahwa dia menginginkah kontak fisik, dan tidak selalu berbau sexual.

Bagaimana? Sudahkah kamu mencocokkan hal-hal yang disebutkan tersebut dengan tingkah laku pasangan kamu?

Sekarang kamu nggak perlu khawatir lagi ketika dia nggak sering bilang “aku cinta kamu” – apalagi cowok yang cuek dan pendiam! – yang kamu lakukan hanya melihat bagaimana dia bertingkah. Nggak perlu melakukan semua (tapi kalau benar semua, dia sayang kamu banget!), jika beberapa hal tersebut memang benar dilakukannya, berarti dia sudah mengucapkan “i love you” versi non-verbal. Dan kamu cukup tersenyum sambil menikmati perasaan cintanya itu.

 

Share the knowledge!