4 Sikap Pria Ini Tanda Dia Menyayangimu

Home Articles 4 Sikap Pria Ini Tanda Dia Menyayangimu
Share the knowledge!

Ladies, pasti kalian tahu bahwa pria bukanlah makhluk yang bisa mengekspresikan perasaannya secara langsung pada siapa pun, termasuk pada pasangannya sendiri. Kamu belum tahu? Maka ini saatnya kamu mengetahuinya.

Romantic moments for young coupleKebanyakan wanita yang belum mengetahui “kelemahan” pria ini pastinya akan merasa kesal dan bingung. Bagaimana nggak, pria yang menjadi pasangannya nggak pernah mengucapkan kata cinta padanya. Mereka jarang mengatakan hal romantis yang membuat wanita bahagia. Oleh karena itulah wanita menjadi insecure dan menganggap sang pria nggak menyayanginya.

Padahal, jarang mengatakan cinta bukan berarti perasaan cinta tersebut nggak ada loh. Pria juga sebenarnya sudah mengungkapkan rasa cintanya padamu. Hanya saja kamu nggak pernah mendengarnya. Seharusnya kamu merasakannya karena mereka mengungkapkannya lewat bahasa non-verbal.

Selalu Menghubungimu

Salah satu ungkapan sayang pria pada pasangannya adalah mereka selalu berusaha untuk menghubungimu. Mereka ingin selalu tahu kabarmu, berusaha untuk menemanimu, dan membuatmu merasa tenang. Sebab mereka tahu kalau kamu akan merasa cemas kala dirinya nggak menghubungi.

Namun sayangnya, wanita menganggap bahwa hal ini sebagai sebuah kegiatan normal dalam hubungan asmara. Padahal di sini, pria sedang menunjukkan rasa sayangnya padamu. Kalau dia tiba-tiba meneleponmu tanpa alasan, bisa jadi dia sedang merindukanmu. Tapi, dia nggak bisa mengatakannya secara langsung.

Berusaha Selalu Ada untukmu

Pasanganmu mungkin memang nggak selalu mengucapkan kata cinta, namun dia selalu berusaha ada di kala kamu sedang membutuhkannya. Dia akan berusaha menemanimu saat kamu butuh pendengar yang baik atau bahu untuk bersandar. Kalaupun terpisah jarak, mereka akan stand by di telepon untuk mencoba menemanimu.

Apa alasan mereka melakukan hal tersebut? Tentu saja karena mereka sayang padamu. Usaha mereka untuk ada di sampingmu itulah yang merupakan wujud ungkapan sayang mereka pada kamu. Ungkapan yang lebih bermakna daripada sekadar kata cinta.

Memberi Kejutan

Cara lain pria untuk mengungkapkan perasaan sayangnya padamu adalah dengan memberikanmu kejutan. Misalnya, mendadak ia membawamu ke sebah restoran mewah dan makan bersama di sana. Contoh lainnya, ia membawakanmu sebuah hadiah yang kamu suka.

Namun, kejutan yang pria lakukan bisa lebih sederhana daripada dua contoh di atas. Misalnya dengan tiba-tiba datang menjemputmu dari kantor, atau sudah menyiapkan makan malam yang spesial di rumahnya. Dua hal tersebut sama-sama membuatmu terkejut kan?

Sikap Mesra

Seharusnya, kamu nggak perlu meragukan perasaannya lagi padamu jika ia selalu bersikap mesra padamu. Sebab melalui sikap tersebut, ia sedang mengungkapkan perasaan sayangnya padamu. Seperti menggandeng tanganmu, merangkulmu, bahkan membelai rambutmu. Dia benar-benar sayang padamu sehingga ingin kamu selalu berada dalam dekapannya.

Bagi pria, tindakan lebih bermakna daripada ucapan atau kata-kata. Jadi, jangan selalu merengek kata cinta jika dia nggak pernah mengucapkannya padamu. Dia mungkin sudah mengungkapkannya perasaan cintanya padamu lewat banyak tindakan, namun kamu nggak menyadarinya.

Share the knowledge!