Bukti Pria Menyayangimu Tanpa Mengatakannya (1)

large (1)

Pria nggak selalu mengungkapkan perasaan sayangnya dengan mengatakan “aku sayang kamu”, “aku cinta kamu”, atau “i love you” padamu. Hal ini yang nggak dimengerti oleh wanita yang hanya berpikir kalau dia sayang, dia akan bilang hal itu.

Ada beberapa hal yang pria lakukan kepadamu yang ternyata digunakan sebagai pengganti ucapan “i love you”. Kamu nggak akan pernah sadar sebelum membaca artikel ini, yuk disimak!

Long-lasting Kissing

Kalian tenggelam dalam sebuah ciuman yang dalam dan lama. Si pria menyukainya, bahkan mengulanginya lagi bersamamu. Ini menujukkan bahwa dia senang dan menyayangi kamu. Dan kalian saling tersenyum setelah melakukannya, tak diragukan lagi bahwa dia benar-benar sayang sama kamu.

 

Teman-Temannya Menyukaimu

Ketika teman-teman dari pasanganmu menyapa hangat dan senang dengan kehadiranmu di antara mereka, bisa jadi sebuah tanda bahwa mereka menyukai dan kagum bagaimana kamu membuat pasangan kamu bahagia.

Sangat Dekat denganmu

Jika nggak suka dengan seseorang, tentu kita akan menjauh dari orang itu, bukan? Jika Pacar kamu berada di dekatmu selalu, bahkan sampai nggak ada jarak di antara kalian, sudah tau jawabannya kan?

 

Content continue below...

Menjadi Pendengar yang Baik

Dia menjadi pendengar yang baik ketika kamu membicarakan suatu hal. Pacarmu akan mencoba mendekat atau berbaring di sampingmu untuk mendengarkan setiap kata yang kamu ucapkan. Kadang-kadang mengangguk atau menujukkan sikap serius bukti bahwa apa yang kamu katakan berarti untuknya.

Menggenggam Tangamu Erat

Kadang-kadang dia menggenggam tanganmu erat sekali di saat sedang berjalan, berduaan, atau bahkan bermain bersama teman-temannya. itu cara dia mengatakan “aku sayang kamu” dalam diam.

Maunya sama Kamu

Kita nggak habis pikir kalau ngeliat pacar maunya ini-itu sama kita. Hal seperti makan menu kesukaannya di resto favorit maunya sama kita. Tenang, girls. Itu salah satu bentuk betapa dia ingin menghabiskan waktu bersamamu selalu.

 

Melakukan Kontak Mata

Jika kalian adalah teman satu sekolah dan datang reuni bareng, pasti kalian akan sibuk dengan teman masing-masing. Namun, dia selalu berusaha memperhatikanmu dari jauh. Sikap dia ini menunjukkan kalau dia ingin kamu sadar bahwa sedang diperhatikan olehnya.

Masih banyak tanda-tanda lain yang menunjukkan betapa sayangnya dia sama kamu. Lanjut ke bagian berikutnya yuk!

Share Your Thoughts