7 Cara Instan Dapat Pacar Baru Sebelum Tahun Baru!

stocksnap_s66hswkvlo

Sekarang kamu tidak lagi jadi jones atau jomblo ngenes saat tahun baru! Kenapa kamu harus merana kesepian di kamar kalau kamu bisa pergi keluar dengan semangat akhir tahun dengan pacar baru?

Ya, mengeluh kesepian tidak akan mengubah keadaan. Lalu, bagaimana caranya cepat dapat pasangan baru sebelum tahun baru? Jangan khawatir, cukup terapkan cara-cara ini, gebetan baru akan mengantri untuk jadi pasangan kamu!

1. Cari Tahu Tempat Hang Out yang Seru di Kotamu

Processed with VSCO with c4 presetvia Stocksnap

Sebelum tahun baru, pasti ada banyak sekali event atau tempat nongkrong seru di daerah sekitarmu. Baik itu kafe, pesta, festival, dan lain sebagainya. Cari tahu orang-orang seperti apa yang akan menghadiri event atau tempat yang menarik minatmu. Jika menurutmu tempat itu sarat akan orang-orang yang sesuai dengan kriteria gebetanmu, datangi saja! Biar tidak gampang gugup, ajaklah beberapa teman terdekat untuk pergi bersama kamu.

2. Buatlah Target Gebetan Baru yang Harus Kamu Dapatkan Sebelum Tahun Baru

stocksnap_egwgjwaixxvia Stocksnap

Masih minder atau gugup? Ada baiknya kamu membuat target gebetan yang harus kamu capai terlebih dahulu. Keminderanmu jadi terlupakan karena kamu fokus memenuhi target kamu. Cara ini cocok buat kamu yang merasa introvert. Cobalah buat target minimal 3-10 kenalan baru untuk jadi gebetan yang bisa kamu seleksi untuk pasangan terbaikmu.

3. Cari Gebetan yang Bisa Memberi Keseruan Buatmu!

stocksnap_tvvcd8dec2via Stocksnap

Begitu sudah tiba di tempat tujuan, kamu tidak harus mendekati siapa saja yang kamu temui, kok. Dekati saja orang-orang yang menurutmu menarik, seru, dan kelihatannya asyik diajak mengobrol. Manfaatkan pula suasana tempat dan acara. Misalnya, kalau kalian berkenalan di kafe, ajak dia ngopi berdua atau bersama temanmu kalau kamu masih gugup. Intinya, jangan terlalu fokus pada orang yang menolakmu, melainkan carilah orang yang bisa diajak bersenang-senang bersamamu.

4. Masih Minder? Dekati Saja Orang-Orang yang Sama Mindernya Sepertimu

stocksnap_6vq98bhwyhvia Stocksnap

Tempat yang kamu datangi dipadati oleh pengunjung, sehingga kamu makin minder membuka diri. Jangan khawatir. Meski kelihatannya ada banyak orang berinteraksi dengan satu sama lain, pasti kamu menemukan orang-orang yang hanya sendirian saja. Mungkin dia juga sama gugupnya denganmu karena dia lebih banyak diam atau memainkan ponselnya agar terlihat sibuk. Dekati dia saja. Dia akan lebih nyaman denganmu setelah tahu kamu sama-sama gugup seperti dia.

Content continue below...

5. Sudah Dapat Target? Fokus Membangun Kedekatan Dengan Si Dia

pexels-photo-30252via Pexels

Daripada sekadar basa-basi, kenali si dia lebih dalam lagi. Bicarakan hal-hal yang kamu suka, tanyakan minat si dia, buatlah saat-saat itu menjadi sesuatu yang bisa dia kenang setiap saat. Tunjukkan ketertarikanmu akan kepribadiannya, apa yang dia suka, dan buatlah dia tertawa. Anggaplah saat itu kalian sedang kencan pertama, padahal kalian baru bertemu.

6. Mintalah Beberapa Saran Dari Si Dia

pexels-photo-175704via Pexels

Seseorang akan merasa dihargai saat kamu meminta saran darinya. Kamu bisa menanyakan dia aktivitas seru seperti apa yang bisa dilakukan saat tahun baru? Apakah ada tempat lainnya yang wajib dikunjungi saat tahun baru? Melalui jawabannya, kamu dan si dia bisa berbagi cerita dan pengalaman. Dia senang karena didengar olehmu, kamu juga senang karena dia mau membuka diri padamu.

7. Jangan Lupa Minta Kontaknya dan Ajak Dia Kencan Pada Lain Waktu

pexels-photovia Pexels

Setelah kamu mengobrol asyik dengannya, mintalah kontak dia yang bisa kamu hubungi. Katakan padanya, “Kamu orangnya seru, deh! Malam tahun baru kita jalan bareng, yuk!” Jika menurut dia kamu orangnya seru juga, dia tidak akan ragu mengiyakan ajakanmu. Sambil menunggu tahun baru tiba, kamu bisa flirting dengannya di chat atau mengajak dia kencan lagi agar kemesraan kalian meningkat pada tahun baru.

Kalau kamu masih belum yakin pasangan baru akan datang pada malam tahun baru, buruan baca e-book >>>>>[klik!]”Dating Express: Panduan Step by Step Menjadikan Dirinya Kekasih Anda Dalam 3x Kencan“[klik!]<<<<< karena setelah baca semua panduan di artikel ini, kamu pasti ingin tahu caranya:

  • Memberikan kenyamanan dan keseruan kencan untuk si dia
  • Mempersiapkan diri agar penampilan kencan kamu keren dan tak terlupakan bagi si dia
  • Membuat dia tetap tertarik dan makin tertarik penasaran padamu
  • Memberikan sensualitas dalam kencan tanpa harus bersusahpayah
  • Membuat dia kembali tertarik, meskipun dia pernah menolak kamu kencan
  • Contoh dialog yang bisa kamu gunakan dalam berbagai suasana kencan

Hanya dengan Rp 75.000,- saja, kamu sudah terbebas dari status jomblo ngenes sebelum tahun baru! Buruan order!

Share Your Thoughts