Pria Butuh Treatment Juga?

p190763p38oq51k6a11cn6f1n5e3

Memiliki pacar yang suka self-treatment di rumah ternyata membuat kamu kecipratan juga, bro. Kecipratan apa? Airnya? Bukan… Kecipratan treatment-nya juga.

Ih, masa cowok ikut-ikut pakai masker di wajah atau creambath rambut? Nggak gagah lagi dong? Hei, siapa bilang cowok berkurang kejantanannya gara-gara melakukan perawatan?

11864888_lCowok maskulin itu keren, bro. Tetapi, nggak ada salahnya untuk ikut cewek kita merawat diri, agar keliatan lebih keren juga ‘kan? Namun, kamu nggak perlu melakukan semua perawatan seperti yang cewek lakukan. Cukup melakukan treatment yang biasa-biasa saja.

Kalau kamu takut kejantananmu hilang karena ikut ke salon, mintalah pacar kamu membuatkan do-it-yourself treatment di rumah. Selain merawat badan, kamu juga mengahbiskan waktu romantis bersama pacar. Bukankah perawatan bareng cewek sendiri itu menyenangkan?

Biasanya perawatan seperti apa saih yang bisa dilakukan di rumah? Coba kita cek sama-sama….

Masker Wajah

Berbeda dengan cewek, kebanyakan cowok nggak merasa mesti pakai pelembab wajah—apalagi bedak!—setiap hari. Membersihkan wajah sebelum dan setelah beraktivitas nampaknya cukup. Nah, untuk memaksimalkan kebersihan muka, nggak ada salahnya ikut masker wajah punya pacar. Ada beberapa jenis masker, kamu bisa minta pilihin sama dia yang sesuai sama kulitmu. Ternyata rasanya segar juga ya!

Content continue below...

Creambath/Masker Rambut

Cowok juga mesti memperhatikan kesehatan kepala dan rambut. Kalau berketombe jangan dibiarkan! Kalau shampo saja nggak cukup, saatnya kamu creambath atau masker rambut deh! Nah, coba minta tunjukkan sama pacar bagaimana melakukan perawatan rambut ini. Creambath dan masker membutuhkan massage agar menyerap di kepala. Hitung-hitung bikin rileks juga loh!

Lulur

Mandi 2x sehari ternyata ga cukup untuk menghilangkan kotoran di badan. Nyatanya, masih ada daki di punggung. Hiii… nggak keren kan? Ambil lulur dan gosokkan sesuai cara pakainya. Kalau nggak bisa menjangkau bagian belakang, atau ingin lulur bisa membersihkan secara menyeluruh, kamu bisa meminta bantuan pacarmu.

Manicure-Pedicure

Kalau yang ini simpel, nggak seperti cewek lakukan di salon-salon. Cukup gunting kuku kita yang panjang dan bersihkan kotoran yang ada di dalam kuku. Meskipun kecil, kuku dapat merusak penampilanmu juga, bro!

Nah, cukup itu saja yang kamu lakukan untuk self-treatment. Tenang, pacar kamu nggak akan memandang aneh kamu kok! Malah dia akan senang membantumu dan berpikir untuk menghabiskan waktu berdua denganmu sambil menunggu masker muka sama-sama kering.

Sebenarnya, nggak mesti punya pacar kok kalau mau treatment. Single man pun boleh, untuk menjaga penampilan dong pastinya. Tapi, kalau punya pacar itu enaknya perawatannya sambil dimanjain dia, hehe.

Share Your Thoughts