Mengapa Kamu Selalu Ditolak Meski Sudah Tulus dan Apa Adanya?

Apa Adanya Kelas Cinta

Adit sudah lama naksir Icha, bisa dibilang cinta pandangan pertama sejak awal mereka saling kenal. Semua pengorbanan telah Adit lakukan demi Icha. Dari menjadi teman curhat, menemani Icha ke mana saja, mentraktir dan menghadiahi Icha apapun yang dia mau, dan masih banyak lagi. Keinginan Adit pada Icha hanya satu: dia ingin Icha tulus mencintai dia apa adanya.

Keinginan Adit ditolak oleh Icha. Bagi Icha, Adit terlalu baik untuknya. Icha malah tertarik pada pria lain, sebut saja namanya Aldi. Aldi lebih keren dan tidak pernah berkorban seperti yang dilakukan Adit. Marah karena ditolak, Adit berkata pada Icha, “Maaf kalau aku nggak sekeren pria yang kamu taksir! Inilah aku yang apa adanya, tulus dan nggak dibuat-buat!”

Cinta sejati semestinya tidak memaksamu untuk memalsukan diri dan menerima kamu apa adanya. Haruskah kamu berubah demi cinta? Di Kelas Cinta, jawabannya adalah ya. Mengapa?

Jika ditelaah sedikit, akan terlihat alasan Icha lebih memilih Aldi yang justru tidak pernah berkorban dibanding Adit. Icha tulus mencintai Aldi. Dia mengagumi seluruh kualitas Aldi. Pergaulannya luas, punya banyak hobi, pekerjaannya pun mapan. Tanpa berusaha, Aldi bisa memikat wanita mana pun yang dia mau.

Sedangkan Adit? Teman saja bisa dihitung jari. Hobinya hanya mengurung diri di rumah, bermain games seharian tanpa mencoba bergaul dengan orang lain. Meski begitu, dia tulus dan rela berkorban demi orang yang dia cintai. Apa itu masih kurang? Haruskah Adit mengubah dirinya menjadi seperti Aldi agar bisa dicintai?

Menurut relationship coach Kelas Cinta, Lex dePraxis, tidak ada cinta sejati tanpa keuntungan maupun ekspektasi. Agar PDKTmu berhasil, fokuslah mengembangkan diri menjadi pribadi berkualitas setiap hari. Buang kualitas diri yang tidak ada manfaatnya buatmu dan orang lain. Itulah yang dinamakan perubahan yang sehat bagi Kelas Cinta.

Agar pikiran kamu lebih terbuka, berikut ini adalah beberapa manfaat yang akan kamu rasakan dari perubahan positif yang dilakukan setiap hari.

1. Kualitas Diri dan Hidup Meningkat Pesat

pexels-photo-31330
via Pexels

Jangan egois. Kamu tidak akan dapat perubahan positif tanpa usaha. Lakukan sesuatu yang berbeda setiap harinya untuk mendapat perubahan yang kamu mau. Nantinya, kamu akan sadar hampir seluruh aspek hidupmu meningkat. Dari karir, keuangan, pergaulan, dan calon pasanganmu nantinya.

2. Kamu Akan Jadi Orang yang Lebih Fleksibel dan Open-minded

yingchou-han-241463
via Unsplash

Perubahan secara konstan membuatmu lebih mudah beradaptasi pada lingkungan baru, situasi baru, dan pergaulan baru. Rasa minder dan takut untuk berubah runtuh perlahan-lahan jika terus kamu dobrak setiap hari. Setelah tembok minder runtuh, kamu akan mendapat lebih banyak perspektif baru serta selalu tahu apa saja aspek dirimu yang bisa diperbaiki.

3. Kamu Tidak Lagi Takut Keluar Dari Zona Nyaman

brooke-cagle-274488
via Unsplash

Content continue below...

Orang yang ingin diterima apa adanya sebenarnya takut keluar dari zona nyaman. Dia takut tidak sanggup melakukan apa saja yang diperlukan untuk dapat perubahan positif tersebut. Setiap hari, lakukan perubahan positif tersebut, sekecil apapun itu. Kesalahan pasti akan kamu lakukan cepat atau lambat. Nikmati saja prosesnya.

Misal, kamu ingin punya gaya yang lebih keren, maka kamu harus berani mencoba penampilan baru. Walaupun hasil pertama masih gagal total, bukannya menyerah, kamu bakal cari penampilan lain yang lebih cocok buatmu.

4. Kamu Akan Dapat Kesempatan dan Awal Baru

people-man-model-glasses-46246
via Pexels

Bayangkan kamu Adit yang bergaul dengan orang yang itu-itu saja dan melakukan kegiatan yang selalu sama setiap hari. Kira-kira, berapa banyak gebetan, wawasan, dan pengalaman yang bisa kamu dapat? Nol besar! Bergaul dengan orang yang itu-itu saja tidak akan bikin kamu dapat wanita yang lebih menarik. Malas keluar dari rumah juga mengurangi kesempatan untuk dapat aktivitas menantang dan menambah wawasan.

5. Rombak Pola Pikir!

pexels-photo-172213
via Pexels

Orang yang susah ketemu gebetan baru karena mereka tidak mau berkumpul di lingkungan berkualitas. Orang yang hanya modal tulus dan berkorban tidak akan dapat apa-apa karena dia tidak sadar kualitas dirinya masih rendah. Bukannya merombak diri, dia malah bersikeras gebetannya tidak menghargai cintanya lalu mendekati gebetan lain dengan modal yang sama.

Jika kualitas dirimu saat ini tidak mendatangkan manfaat positif pada orang yang kamu suka, otomatis kisah cintamu akan berakhir seperti Adit di atas.

Ubah pola pikir kamu, Guys! Apapun strategi PDKTnya, semua tidak bakal berhasil kalau pola pikir, kebiasaan, dan karakter kamu masih belum berkualitas. Perubahan memang menakutkan, tetapi bisa kamu ubah jadi menyenangkan. Bingung ingin mulai berubah dari mana?

Daftarkan dirimu sekarang juga di ===>>>[klik!]“Live Workshop Hitman System”[klik!]<<<===! Melalui program intensif selama 2 hari berdurasi lebih dari 15 jam, kamu hanya belajar 20% teori dan sisanya adalah diskusi dan praktik! Selain dapat keuntungan di atas, kamu juga akan:

  • Jadi lebih percaya diri secara maksimal
  • Tidak lagi takut dan grogi saat dekati wanita menarik
  • Membangun sikap kepemimpinan dan karisma
  • Berkomunikasi lebih menyenangkan dan pergaulan lebih luas dan bervariasi
  • Mampu berkenalan dengan wanita asing di mana saja dan kapan saja
  • Bisa jadian dengan wanita tanpa nembak
  • Belajar psikologi sosial dan romansa agar lebih luwes saat berinteraksi dengan wanita

Live Workshop akan diadakan pada Agustus 2017 dengan slot terbatas. Buruan daftar sebelum kehabisan!

Share Your Thoughts