Ingin Pasangan Selalu Setia Padamu dan Menerimamu Apa Adanya? Kenali Diri Sendiri Dulu, Ladies!

pexels-photo-322088

Ketika kamu sedang dekat atau menjalin hubungan dengan seorang pria, kamu pasti ingin tahu segala seluk beluk tentang diri priamu. Apa yang dia suka, apa yang dia benci, mengapa sikapnya seperti ini saat dia marah, dan lain sebagainya. Makanya di media massa, bahkan di media khusus wanita, tersebar banyak sekali saran-saran untuk menyenangkan priamu, mencuri hati si dia, membuat si dia setia, dan masih banyak lagi.

Itulah yang membuatmu selalu fokus pada si dia. Selama hubungan berlangsung, yang kamu pikirkan adalah caranya menyenangkan hati si dia, tanpa menyadari bahwa kunci utama kesuksesan hubungan bukanlah menyenangkan hati pria. Kamulah kunci utamanya, Ladies.

Tidak ada salahnya mempelajari saran-saran untuk membahagiakan pria, tetapi kalau dirimu sendiri belum bahagia, sia-sia saja. Percuma saja kamu menghabiskan 24 jam mencoba mengenali karakter si dia kalau kamu belum mengenali dirimu sendiri. Oleh karena itulah, di Lovable Lady, kamu nyaris tidak diajari caranya memikat hati pria, tetapi kamu diajari caranya mengenali diri sendiri untuk memikat hati pria. Bagaimana bisa mengenali diri sendiri dapat membantumu memikat hati pria? Ini alasannya.

1. Agar Kamu Bisa Mencintai Si Dia Sepenuh Hati, Kamu Harus Bisa Mencintai Dirimu Sendiri

StockSnap_0SOS3Y098Svia Stocksnap

Ketika hatimu dipenuhi kebencian, insecurity, dan ketidakmampuan diri, itulah yang akan kamu tumpahkan pada pasangan. Semua itu akan mencekik pasangan dan kamu menutupinya sebagai bentuk kasih sayangmu padanya. Padahal apa yang kamu lakukan bukanlah kasih sayang, tetapi obsesi semata. Barulah kamu bisa mencintai dan mencurahkan kasih sayang apabila dirimu sudah dipenuhi cinta dan kasih sayang pada diri sendiri.

Jadi, kalau kamu masih heran kenapa si dia tiba-tiba berhenti mencintaimu, itu karena kamu juga berhenti mencintai diri sendiri.

2. Agar Kamu Bisa Memahami Si Dia, Kamu Harus Bisa Memahami Dirimu Sendiri

StockSnap_P6PZVP0G0Lvia Stocksnap

Dari segudang tips asmara yang kamu baca, tips dan saran untuk memahami diri sendiri pastilah sulit ditemukan. Terlalu sering fokus pada si dia akan membuatmu lupa fokus pada diri sendiri, sehingga ketika si dia menghilang, kamu merasa hampa, haus perhatian si dia. Akibatnya, tanpa sadar kamu mengkiblatkan diri kamu pada si dia.

Dengan belajar memahami diri sendiri, kamu akan tahu apa yang benar-benar kamu suka dari dirimu, kekurangan apa saja yang harus kamu perbaiki, dan apa saja hal-hal baru yang bisa kamu pelajari untuk mengembangkan dirimu. Sehingga saat si dia mengecewakanmu, kamu tetap tegar dan menyembuhkan diri sendiri.

3. Agar Hubungan Kamu Tidak Pernah Membosankan, Kamu Harus Belajar Mengeksplor Diri Sendiri

StockSnap_N9JST4262Hvia Stocksnap

Cinta ada karena kontribusi dan usaha positif dari kamu dan si dia. Hubungan bisa berubah jenuh membosankan karena kamu kurang memperhatikan diri sendiri dan mencari hal-hal baru yang memacu adrenalin dan rasa penasaran kamu. Itulah sebabnya dalam Kelas Cinta dan Lovable Lady, kamu sangat dianjurkan mencari pengalaman, hobi, dan eksplorasi diri untuk membuat dirimu tetap excitable dan menggairahkan di mata pasangan.

4. Agar Bisa Membahagiakan Si Dia, Kamu Harus Bisa Membahagiakan Diri Sendiri

StockSnap_1JTY49M2SIvia Stocksnap

Sehari-harinya kamu menghabiskan waktu dan energi untuk memanjakan pasangan. Kapan kamu memanjakan diri sendiri, Ladies? Kamu curahkan kasih sayangmu pada pasangan, kapan kamu membagi kasih sayang tersebut pada diri sendiri? Seorang wanita berkualitas tidak ditentukan dari seberapa besar dia bisa membahagiakan pasangannya, melainkan dari caranya membahagiakan dan menghormati dirinya sendiri.

Content continue below...

5. Agar Kamu Paham Bahwa Demi Membahagiakan Si Dia, Kamu Tidak Perlu Mengorbankan Diri Sendiri

StockSnap_HBBADFVY65via Stocksnap

Banyak sekali media yang berkata semakin besar pengorbanan yang kamu curahkan demi si dia, semakin pantas pula kamu dalam menerima cintanya. Tidak heran apabila banyak wanita yang sengaja menyakiti diri mereka demi cinta dan meminta pasangan mereka untuk berkorban demi cinta.

Semua itu salah besar, Ladies. Kalau cinta sejati seharusnya membahagiakan, kenapa kamu harus mengorbankan diri?

6. Agar Kamu Bisa Menjadi Wanita Terbaik Untuk Pasangan, Kamu Harus Menjadi Dirimu Sendiri yang Terbaik

pexels-photo-295821via Pexels

Kamu menuntut ingin dapat pasangan yang terbaik, tetapi kamu sendiri tidak malas berusaha jadi yang terbaik untuk si dia? Itu egois namanya. Ketika kamu mendapatkan pasangan terbaik saat kamu belum menjadi dirimu yang terbaik, kamu akan kehilangan si dia cepat atau lambat.

7. Agar Kamu Bisa Memikat dan Mengikat Hati Si Dia, Kamu Harus Memiliki Kepercayaan Diri Terlebih Dulu

pexels-photo-54206via Pexels

Insecurity tidak akan bisa memikat hati pria kecuali pria-pria belang lossy yang hanya menyusahkanmu! Seperti kata coach Lex dePraxis, tugas penampilan adalah memikat, sedangkan kepribadianmu bertugas untuk mengikat si dia agar tetap bertahan denganmu.

Untuk bisa menarik hati si dia, kamu harus membuat dirimu menarik untuk diri sendiri. Begitu juga dengan kepribadianmu. Jika hati dan karaktermu terus dipoles dan ditingkatkan kualitasnya, tentu hanya pria berkualitaslah yang mau bertahan denganmu.

Jadi, ketika kamu fokus menyayangi diri sendiri, risiko terbesarnya kamu akan dikelilingi oleh pria-pria berkualitas yang ingin merebut hatimu!

Sayangnya, menjaga kepercayaan diri bisa menjadi tugas yang sulit dan harus dilakukan setiap saat. Oleh karena itulah, kamu perlu baca buku =>>>[klik!]”How to be A Lovable Lady“[klik!]<<<= berikut ini! Buku ini secara khusus merangkum seluruh materi seminar Lovable Lady tentang caranya menjadi wanita idaman pujaan para pria. Buku ini sangat cocok untuk kamu yang masuk dalam kategori berikut ini:

  • Kamu yang sedang single dan kesulitan mendapatkan pasangan
  • Kamu yang sudah banyak berkorban untuk si dia, tetapi dia malah meninggalkanmu
  • Kamu yang sering takut diselingkuhi pasangan
  • Kamu yang ditinggalkan pasangan karena baginya kamu membosankan
  • Kamu yang frustasi si dia lebih memilih wanita lain ketimbang kamu
  • Kamu yang sulit bahagia dengan pasangan kamu saat ini

Berbekal buku ini saja, kamu sudah dapat caranya menjadi wanita yang tidak hanya jadi pujaan pria, tetapi juga:

  • Menjadi wanita yang selalu percaya diri yang tidak lagi dihantui insecurity
  • Menjadi wanita yang mudah bergaul dan nyambung dengan siapa saja
  • Menjadi wanita yang tidak lagi gugup dan kelu saat diajak ngobrol dengan pria keren
  • Menjadi wanita yang tidak lagi terjebak tipu daya pria
  • Menjadi wanita yang tahu persis tipe pasangan yang dia butuhkan dan bisa mendapatkannya!
  • Menjadi wanita yang cantik luar-dalam
  • Menjadi wanita yang bisa memahami keinginan pria tanpa bersusahpayah

Buruan pre-order sekarang bukunya hanya dengan harga spesial Rp 80.000,- saja, Ladies!! Jangan tunda-tunda lagi pelajaranmu menjadi seorang Lovable Lady!!

Share Your Thoughts