7 Hal yang Membuat si Dia Mencintai Kamu dengan Tulus dan Sepenuh Hati

photo-1461009209120-103a8f970745

Dalam hidupmu, kamu pernah mendengar beberapa orang menyatakan cintanya padamu dan kamu mempercayai mereka. Namun, orang-orang yang mencintai kamu tersebut ternyata malah berbalik meninggalkanmu. Mengapa demikian?

Tunggu, sebelum kamu membenci diri kamu atau menyalahkan orang lain, introspeksi diri terlebih dulu. Meski sangat wajar orang-orang silih berganti datang dan pergi dalam hidupmu, tetap kamulah yang menentukan mereka untuk bertahan atau meninggalkanmu. Yang menentukan adalah caramu memperlakukan dirimu sendiri dan orang lain. Dan inilah beberapa kualitas dirimu yang sanggup membuat seseorang mencintai kamu dan tetap ingin bertahan dalam hidupmu.

1. Kepedulianmu yang Tulus

photo-1443104786078-efbadd568ad0via Unsplash

Pernahkah kamu melihat orang lain bisa jatuh cinta mati-matian terhadap seseorang yang pernah melakukan kebaikan padanya? Kamu bisa membuat siapa saja mencintaimu hanya dengan kepedulian dan kebaikanmu yang tulus. Kamu baik dan peduli bukan karena berharap mendapat kembali. Kamu peduli karena kamu menyayangi dirimu sendiri dan ingin melihat orang lain disayangi dengan baik juga.

2. Kepribadian dan Karakter Kamu yang Kuat

photo-1453390195602-3061fab98792via Unsplash

Sesulit apapun hidup, kamu tetap menjalaninya dengan tabah dan tangguh. Meski kamu sering jatuh, kamu tetap bangkit kembali. Sebanyak apapun rintangan di depan mata, kamu mengatasinya satu per satu. Sekuat apapun godaan untuk melakukan hal salah, kamu tetap berada di jalan lurus dan tetap jadi dirimu sendiri. Tanpa kamu sadari, kamu membuat orang lain kagum, terinspirasi, bahkan mencintai kamu karenanya.

3. Kamu Tidak Memendam Kebencian Terhadap Dirimu Sendiri

photo-1456427447841-12c16d121bb9via Unsplash

Kamu menyukai warna dan gaya rambutmu saat ini. Setiap kali kamu bercermin, kamu tersenyum dan kagum pada dirimu. Meski kamu insecure soal salah satu bagian tubuhmu, kamu masih tetap menyayangi diri sendiri. Jika kamu kurang puas dengan penampilanmu saat ini, kamu mencari cara untuk mengubahnya. Karena itulah, kamu tidak pernah mencela kekurangan fisik orang lain dan malah mendorong mereka untuk menyayangi diri mereka.

4. Kamu Suka Tertawa dan Bisa Membuat Orang Lain Tertawa

photo-1450280482418-ec640dd06c35via Unsplash

Content continue below...

Kalau kamu bisa terbuai oleh senyum dan tawa si dia, masa kamu tidak bisa membuat si dia juga tertarik dengan senyum dan tawamu? Kebahagiaan itu menular, lho. Dan ingat, laughter is the best medicine. Daripada bersedih, carilah sesuatu yang bisa membuatmu tertawa lagi. Daripada menjatuhkan perasaan orang lain, jadilah seseorang yang bisa membuat orang lain ceria.

5. Kecerdasan dan Kepintaran Kamu

photo-1440841469111-9f763632b2d4via Unsplash

Kamu bisa membuat orang-orang kagum akan kepintaran dan kecerdasanmu. Wawasan luasmu tidak akan membuat orang lain bosan. Rasanya selalu ada saja topik baru setiap kali mereka mengobrol denganmu. Rasa penasaranmu terhadap apapun mampu menggelitik orang lain untuk ikut menjadi kritis dan tertantang untuk ingin tahu juga. Setelah kamu mengetuk dan memuaskan sense of wonder mereka, mereka tidak lagi tergoda untuk meninggalkanmu.

6. Kamu Menghormati dan Menghargai Pendapat Orang Lain

photo-1457494798428-b6be70915727via Unsplash

Berdiskusi soal politik, agama, filsafat, atau apa saja yang sedang terjadi saat ini dapat melahirkan opini yang berbeda-beda di antara kamu dan orang lain. Berhubung kamu tetap bisa menghormati setiap pendapat serta memperlakukan orang lain dengan setara tanpa menghakimi, tidak heran mereka merasa nyaman denganmu. Kamu sadar perbedaan seharusnya menyatukan, bukannya memisahkan.

7. Kamu Tetap Jadi Dirimu Sendiri

photo-1460470816937-cf9e02b6e266via Unsplash

Kalau semua karakter di atas sudah tertanam kuat di dalam dirimu, kamu tidak akan pernah merasa harus mengubah dirimu menjadi orang lain untuk bergaul dengan siapa saja atau mendapatkan apa yang kamu mau. You know who you are and you love yourself. Dan sikap seperti itulah yang menjamin kamu mendapatkan pasangan berkualitas.

Mengapa semua karakter di atas dapat menjamin kamu pasangan berkualitas? Bagaimana caranya untuk mengasah dirimu memiliki karakter yang disebutkan di atas? Semua dapat kamu baca di buku Dapatkan Cintanya di Bawah 7 Detik yang ditulis oleh Lex DePraxis! Selain mendapatkan cara-cara membuat si dia jatuh cinta denganmu di bawah 7 detik, kamu juga akan tahu caranya mencintai diri sendiri, membuat dirimu menarik dan menonjol di mata siapa saja, serta belajar bahasa tubuh yang langsung menghipnotis orang lain untuk tertarik padamu! Buruan dibeli bukunya sebelum kehabisan!

Share Your Thoughts