Hati-Hati, Membuat Candaan dengan 4 Topik Ini dapat Membuat Pria Ilfeel

Home Articles Hati-Hati, Membuat Candaan dengan 4 Topik Ini dapat Membuat Pria Ilfeel
Share the knowledge!

Salah satu kegiatan yang perlu kamu lakukan saat berkencan dengan gebetan adalah berbincang-bincang dengannya. Tentu saja, bagaimana kamu akan mengenal dirinya jika nggak berbicara dan bertanya padanya, bukan begitu? Namun terkadang, sesi perbincangan seperti ini dapat membuat suasana kencan jadi terasa membosankan. Sebab kamu dan dirinya terfokus untuk saling mengenal sehingga terkesan serius.

Agar pembicaraan dengan teman kencan terasa menyenangkan, kamu perlu menyisipkan sedikit guyonan atau candaan. Dengan begitu, ada tawa yang dapat menghidupkan kembali suasana kencan kalian. Namun, hati-hati dalam melontarkan candaan. Salah sedikit saja, kamu dapat menghancurkan suasana kencan, merusak pencitraanmu di depan dirinya, dan menghilangkan kesempatan untuk mendapatkan hatinya.

Boleh banget untuk kamu bercanda, asal jangan kelewatan. Sebagai panduan aman, jangan membuat guyonan atau candaan yang menyinggung topik-topik berikut ini.

Penampilan Fisiknya

Sudah jelas, dan tentunya kamu sendiri sudah paham untuk nggak membuat guyonan tentang fisiknya. Meskipun mereka terlihat cuek dan percaya diri dengan fisik dan penampilannya, percayalah, mereka juga akan tersinggung ketika kamu membuat candaan dari fisik dan atau penampilannya. Mungkin sebagian pria nggak akan menunjukkan rasa ilfeel mereka padamu secara langsung. Namun dalam hatinya, mereka sudah mencoret namamu dari daftar wanita idamannya.

Baca juga:
Ladies, Masih Yakin Ingin Punya Bentuk Tubuh Sempurna?

Pekerjaannya

Pekerjaan memang menjadi salah satu topik aman untuk kamu angkat saat berkencan dengannya. Mengetahui apa dan bagaimana pekerjaannya dapat membantumu untuk mengukur kemapanan dirinya, bukan? Namun, bukan berarti kamu bisa membuatnya tertawa dengan membuat candaan dari pekerjaannya. Terlebih jika kamu menyinggung masalah gaji atau kualitas pekerjaannya. Saat itu pula, pria bisa merasa direndahkan oleh kamu.

Kehidupan Pribadinya

Mungkin saja, dia nggak sengaja atau memang secara terbuka menceritakan kehidupan pribadinya. Entah sadar entah nggak, dia curhat mengenai kekesalannya pada beberapa orang tertentu, atau masalah yang ia hadapi saat ini. Mungkin kamu merasa kaget dan canggung mendengarkan ceritanya. Kamu nggak menyangkan kalau teman kencanmu sangat begitu terbuka.

Meskipun kamu merasa ingin membuat suasana lebih ceria, jangan sampai membuat ceritanya itu sebagai bahan candaan, misalnya dengan ikut mengolok orang yang dia anggap mengesalkan. Sebaiknya, jangan. Sikapmu ini dapat membuatnya berpikir kalau kamu adalah orang yang senang bergosip dan mudah men-judge orang. Jadi, lebih bijak bagimu untuk mendengarkan ceritanya atau memberi respon yang netral.

Baca juga:
Jangan Lakukan 11 Sikap Menye-Menye Ini Kalau Ingin Cepat Punya Suami

Kelemahannya

Kamu pasti senang jika ada pria yang memuji kelebihanmu, dan merasa sedih atau malu jika ada pria yang membuat kelemahanmu sebagai bahan tawaan. Sama halnya dengan pria, mereka juga nggak suka jika ada wanita yang membuat bahan candaan dari kelemahan yang ia punya. Pria akan merasa malu, juga marah. Meskipun kenyataannya kamu hanya ingin membuatnya tertawa, teman kencanmu akan merasa marah dan terluka.

Baca juga:
Inilah Kualitas Wanita Idaman Yang Bikin Pria Ngantri Jadi Pasanganmu, Ladies

Keempat hal di atas bisa kamu hindari dengan terus berlatih ngobrol. Pikirkan baik-baik setiap kata yang ingin kamu lontarkan. Semakin sering kamu mengobrol (terutama dengan lawan jenis), semakin lincah pula lidah kamu berkata-kata tanpa menyakiti perasaan orang lain.

Jika kamu sungguh-sungguh ingin mengasah lidah dalam berkata-kata, tidak cuma ke pria melainkan ke semua orang, kamu bisa mendaftarkan diri di Supreme Influental Communication; sebuah teknik komunikasi yang sudah membantu ribuan orang yang kesulitan menyampaikan isi pikirannya melalui kata-kata. Apabila kamu mampu mengutarakan isi pikiran dengan tepat dan tanpa menyinggung perasaan orang lain, maka kehidupan romansa, pekerjaan, dan keluarga kamu akan sepuluh kali lipat lebih baik dari sebelumnya.

Silakan mendaftarkan diri di Supreme Influental Communication lewat LINK di bawah:

YA, SAYA INGIN MENDAFTAR SUPREME INFLUENTAL COMMUNICATION 

Share the knowledge!