Untuk Kamu yang Masih Belum Lelah Mengejar Cinta Si Dia, Pantang Lakukan 7 Hal Ini

photo-1455594032031-55aadc6673f4

Bagi kamu, si dia sempurna. Dia pintar, lucu, ramah padamu, pokoknya segalanya yang kamu inginkan dari pria dimiliki si dia. Ditambah lagi, belakangan ini kalian sedang dekat. Kamu rela melakukan apa saja agar dia betah denganmu dan tidak pergi kemana-mana lagi. Kamu rela mengejar cinta si dia, karena kamu yakin dia yang terbaik untukmu.

Akan tetapi… tiba-tiba frekuensi chat dia berkurang. Ketika kamu mencarinya, dia beralasan sedang sibuk. Kamu mencoba pengertian dengannya, tetapi bukannya makin mendekat, dia malah makin menjauh. Kamu pun curiga, jangan-jangan dia dekat dengan wanita lain atau dia tidak tertarik padamu! Lagipula, kalau si dia benar-benar suka padamu, seharusnya dia berusaha mengejarmu, bukan?

Lantas, kenapa malah jadi kamu yang mengejarnya? Apa yang harus kamu lakukan, Ladies? Daripada kamu pusing dan galau mencari cara untuk menarik perhatiannya kembali, lebih baik kamu ambil sikap anggun dan berkelas dengan TIDAK melakukan ini demi meraih perhatiannya.

1. Jangan Naif dan Sok Pengertian Lagi

photo-1467318289505-c20a45d62429via Unsplash

Kalau menurut firasatmu dia tidak tertarik padamu, hentikan usahamu dan cari saja pria lain. Mungkin teman atau keluargamu sudah menyuruhmu berhenti mengejarnya setelah melihatmu galau karena si dia. Namun, kamu masih menyangkal dengan beranggapan dia sibuk atau lupa menghubungimu.

Ingat, pria yang benar-benar menyukaimu akan melakukan usaha yang seimbang denganmu. He’s not worth it, Ladies.

2. Jangan Stalking dan Meneror Dia Dengan Pesan Teksmu

pexels-photo-190168via Pexels

Karena dia tidak menghubungimu, kamu stalking akun media sosialnya untuk mencari tahu kabarnya. Kamu menterornya dengan segudang miss call dan pesan teks di chat atau media sosial. Pikirmu, dia akan menjawabmu lalu meminta maaf karena tidak menghubungimu. Kamu salah. Apabila sampai sekarang dia tidak lagi menghubungimu, tandanya dia sudah hilang minat padamu. Saatnya kamu berhenti menghubunginya lagi. Titik.

3. Jangan Delusional dengan Menganggap Dia Mencintaimu Dalam Waktu Singkat

photo-1428342392503-dde50e242e6avia Unsplash

Kalian mungkin baru kencan dua kali, tetapi kamu langsung berasumsi dia mencintaimu karena kencan kalian sangat seru. Apalagi dia pernah berkata kamu asyik, lucu, dan membuat dia nyaman. Kamu langsung berekspektasi si dia akan menyatakan perasaannya padamu sesegera mungkin. Nah, ketika dia menghilang, kamu sendiri yang merasakan sakitnya, bukan?

4. Jangan Langsung Beranggapan Kalian Sudah Berpasangan Padahal Baru Beberapa Kali Kencan

photo-1444068901577-032823f657b1via Unsplash

Content continue below...

Kalian sudah kencan beberapa kali, berarti kalian sudah pacaran, dong! Salah! Kencan dengan gebetan tidak berarti kamu dan si dia menjalin hubungan yang berkomitmen. Kencan hanyalah proses PDKT untuk mencari tahu kecocokan kalian sebelum jadian. Kalau dia menghilang, tandanya kamu kurang cocok buatnya. Sakit? Memang. Ditolak adalah suatu hal yang sangat wajar. Jadilah wanita berkelas. Berhentilah memprioritaskan pria yang sudah jelas-jelas tidak mau memprioritaskanmu.

5. Jangan Anggap Pesan Teks Dadakannya Sebagai Tanda Dia Serius Denganmu

girl_with_a_phonevia Free Stocks

Dia menghilang dan kamu tidak dengar kabarnya lagi, tetapi di tengah malam, dia mengirimkan pesan teks padamu. Kamu merasa dapat angin segar. Meski rasanya seperti dipermainkan, kamu tetap meladeni dia. Tidak masalah sih, menjawab pesan teks dari pria yang kamu mau. Tetapi, kalau kamu malah baper dan ngarep, lebih baik sudahi saja. Jangan siksa diri sendiri, Ladies.

6. Jangan Bertahan Kalau Si Dia Masih Belum Memprioritaskanmu

photo-1445295029071-5151176738d0via Unsplash

Kalau si dia tetap tidak pernah mengajakmu kencan meski kamu sudah pernah mengajaknya, lupakan dia. Kalau si dia selalu beralasan sibuk atau berhalangan saat kamu mencarinya, lupakan dia juga. Setelah menurutmu kamu sudah cukup berusaha, tunggu langkah selanjutnya dari si dia. PDKT seharusnya dijalani dua arah. Kalau inisiatif si dia untuk mencarimu tidak kunjung datang, kenapa kamu masih saja bertahan?

7. Jangan Anggap Dirimu Orang Spesialnya Jika Kamu Merasa Tidak Diperlakukan Dengan Spesial

stocksnap_pzrg7gk6gzvia Stock Snap

Selama ini kamu bersikeras mengejarnya karena kamu merasa kamu orang spesialnya. Kamu menyalahartikan keramahannya sebagai bentuk kasih sayang. Kamu mengira kedekatan kalian selama ini karena dia mencintaimu. Padahal kenyataannya, perlakukannya sama sekali tidak ada yang spesial terhadapmu. Kalau kamu benar-benar orang spesialnya, kenapa dia malah menghilang, malas usaha, dan kelihatannya tidak peduli padamu?

Kalau kamu sudah sadar betapa sakit dan nyesek setelah tahu dia tidak benar-benar menyukaimu, kenapa kamu masih mengejarnya? Mulailah menyayangi diri sendiri dan carilah pria yang benar-benar mau serius berusaha untukmu. Kalau kamu masih belum tahu caranya, tandanya kamu amat sangat butuh baca seluruh isi e-book >>>>>(klik!)“Make Him Yours”(klik!)<<<<< karya Redzzdelady dan Lex DePraxis!

Kamu akan diajari cara proaktif tanpa agresif dengan pria. Selain itu, kamu juga akan belajar caranya dress to impress untuk kencan dengan si dia dan bikin dia nyaman saat kencan sampai dia ketagihan mencari-cari kamu! Pertanyaan-pertanyaan kamu seputar kenapa dia menghilang dan tidak tertarik padamu juga terjawab semuanya di sini!

Tunggu apalagi, Ladies? Sekarang bukan zamannya lagi pasif menunggu pangeran idaman, saatnya kamu pergi keluar dan mencarinya!

Share Your Thoughts