Fakta: Inilah Alasan Wanita Usia 26 Kesulitan Mencari Kekasih

stocksnap_9ecvshfvsf

Sebagai seorang wanita single, kamu tahu betul betapa sulit rasanya mencari pasangan yang berkualitas di zaman sekarang. Pencarian cinta sejatimu terkadang diwarnai drama tidak penting, menemukan pria-pria yang kurang berkualitas, dan ketidakcocokan hati sampai-sampai kamu putus asa dan nyaris menyerah.

Ada kalanya kamu membenci status singlemu yang cukup lama kamu sandang, apalagi ketika melihat teman-teman di sekitarmu kelihatannya bahagia dengan pasangan masing-masing. Namun, jangan sampai kamu membuang harga dirimu demi mendapatkan pasangan karena kesepian. Kamu tidak sendirian, Ladies! Berikut ini adalah beberapa masalah yang umumnya dihadapi wanita single di usiamu yang 26 ini dalam mencari kekasih.

1. Bertemu Gebetan Suka Mengatur-atur Kamu

stocksnap_ry3q5zjrf1via Stocksnap

Baru pertama kali bertemu, si dia sudah mengomentari yang tidak-tidak tentang gaya hidupmu, cara berpakaianmu, dan menceramahimu tentang bagaimana wanita baik yang sesuai ekspektasinya. Inilah yang membuat kamu ilfeel pada si dia. Mulanya kamu yang tertarik mendadak risih dan kesal. Baru pendekatan saja sudah berani mengatur, apalagi kalau sudah berpasangan!

2. Bertemu Gebetan yang Suka Mengekang Kamu

stocksnap_1bznr2oelfvia Stocksnap

Padahal status masih pendekatan dan si dia masih sebatas gebetan, tetapi dia sudah berani cemburu dan berusaha mengikat kamu saat kamu sedang berkenalan dengan pria lain. Buat kamu yang percaya diri dan tidak suka diatur-atur, kamu jengkel dengan perlakuannya tersebut. Kamu jadi bertanya-tanya, di manakah kamu bisa menemukan pria percaya diri, secure, dan tidak akan mengekang kamu?

3. Begitu Kamu Sudah Dekat Dengan Seorang Pria Baik, Ternyata Dia Pencemburu Berat!

stocksnap_75e1p3o3qzvia Stocksnap

Kamu paling benci dengan pria pencemburu. Dia bilang, dia cemburu karena dia terlalu sayang padamu. Tetapi, kamu tahu betul dia cemburu karena insecure dan terlalu takut kehilangan kamu. Makanya, kamu jadi bosan dan merasa tidak bebas bersamanya. Lebih baik single daripada bertahan dengan pria yang memaksamu membuang kebebasanmu demi kenyamanannya sendiri.

4. Kamu Terlalu Lama Menyandang Status Single, Sehingga Kamu Telanjur Nyaman Dengan Kesendirianmu

stocksnap_eh83g44k4gvia Stocksnap

Tidak ada yang salah dengan statusmu yang single. Kamu nyaman melakukan semuanya sendiri tanpa siapa pun menemanimu. Namun, begitu ada si dia hadir dalam hidupmu dan mulai mendekati serta memberi perhatian, kamu jadi canggung dan bahkan tidak tahu bagaimana cara merespons perhatiannya. Bukannya kamu tidak tertarik padanya, tetapi karena kamu terlalu nyaman melakukan segalanya sendiri, sehingga lupa caranya flirting dan membagi perhatianmu pada si dia.

5. Standar Kamu Terlalu Tinggi

stocksnap_80yyj2itbnvia Stocksnap

Content continue below...

Tidak apa punya standar tinggi, asal realistis. Namun buatmu, kekurangan sedikit saja tidak bisa kamu toleransi. Si dia tampan, tetapi wajahnya jerawatan. Si dia mapan, tetapi kamu merasa penampilannya kurang oke, dan masih banyak hal kecil lainnya dari calon pasangan yang memusingkanmu. Mungkin sudah ada beberapa orang yang memintamu untuk menurunkan standarmu, tetapi kamu tidak peduli. Kamu tidak mau sembarangan memberikan hatimu pada sembarang pria.

6. Karena Kencan Butuh Banyak Modal, dan Jadi Cantik Itu Mahal!

stocksnap_9lx3yk49yuvia Stocksnap

Memang, ada kemungkinan si dia bakal mentraktir kamu saat kencan. Namun tetap saja, kamu harus tampil cantik di depan si dia. Jadi cantik itu tidak murah, lho. Kamu harus rela menghabiskan uang yang tidak sedikit untuk perawatan diri, olahraga di gym, berbelanja pakaian yang harus up to date, membeli make up dan masih banyak lagi hal ribet lainnya! Kata siapa jadi wanita itu mudah?

7. Kamu Dianggap Terlalu Available Oleh Pria

stocksnap_xsy27gy4t2via Stocksnap

Banyak pria mendekatimu, tetapi tidak jarang dari mereka menjauh meski belum lama berhubungan denganmu. Katanya sih, kamu terlalu ramah, terlalu perhatian, terlalu lengket dengan mereka sehingga mereka merasa tidak tertantang olehmu. Padahal, kamu memang suka memberi perhatian pada orang lain! Kamu juga tidak mau dianggap terlalu jaim atau jual mahal pada mereka. Jadi, apa yang salah dengan tindakanmu, Ladies?

8. Kamu Belum Siap Berkomitmen Karena Masih Banyak Hal Penting Lainnya Daripada Pria

stocksnap_7fmzc77koovia Stocksnap

Pasangan? Calon suami? Apa itu? Itulah yang muncul di benakmu saat orang-orang menanyakan siapa pasanganmu. Mungkin kamu ingin menikah, tetapi kamu belum siap karena masih ada banyak sekali yang belum kamu lakukan. Dari meraih karir yang sukses, menjalani bisnis, traveling keliling dunia, berkenalan dengan orang-orang dari berbagai kalangan, dan lain sebagainya. Jadi, ketika kamu berhadapan dengan si dia yang berniat untuk berhubungan serius denganmu, kamu langsung kabur darinya.

Untuk kamu yang ingin mencari pasangan atau cinta baru, tetapi sering menemui hambatan seperti yang disebutkan di atas, kamu wajib membaca e-book >>>>>[klik!]“7 Langkah Mencari Cinta”[klik!]<<<<<yang ditulis oleh Lex Depraxis! E-book yang sudah bisa dibeli dengan harga Rp 50.000,- saja, kamu sudah dapat pelajaran sebagai berikut:

  • Bagaimana kamu bisa punya pasangan, kalau kamu masih belum punya gebetan atau calon yang menarik di sekitar kamu? E-book ini akan menjadi panduan yang paling tepat untuk mendapatkan calon-calon pasangan di seluruh lingkungan sosial tempatmu berada!
  • Untuk bisa punya banyak gebetan, kamu harus berani keluar dari zona nyamanmu! E-book akan mengajarimu caranya keluar dari zona nyaman dengan cara seaman mungkin buatmu!
  • Ingin bertransformasi menjadi wanita yang jauh berbeda dari kamu yang sebelumnya sampai semua orang jadi pangling dan menaruh ketertarikan padamu? Cukup baca e-book ini saja, kok!
  • Tidak hanya membantumu mendapatkan segudang calon pasangan berkualitas, e-book ini juga mengajarimu meningkatkan kemampuan sosialmu agar kamu bisa terus eksis dan beredar di lingkungan sosialmu! Tidak ada lagi yang namanya sendirian di malam minggu!
  • Bikin semua orang merasa ‘kehilangan’ dan tidak utuh tanpa kehadiran kamu!
  • Bonus audio “Making Conversation” yang memandu kamu untuk memulai obrolan menarik, seru, dan tidak garing dengan siapa saja!

Hanya dengan Rp 50.000,- kamu sudah jadi makin eksis, cantik, menarik, dan dicari-cari. Tunggu apalagi, Ladies? Jangan tunda lagi transformasi dirimu!

Share Your Thoughts