Guys, Inilah Bocoran 7 Tes yang Dilakukan Wanita Saat Kencan Denganmu!

Ujian Kelas Cinta

PDKT adalah saatnya kamu menunjukkan semua kelebihanmu di depan gebetan. Selain kamu menunjukkan dirimu yang terbaik di depan si dia, kamu juga harus menunjukkan bahwa dirimu yang terbaik juga kompatibel dengannya! Jadi, tidak heran kalau beberapa teman kencanmu melakukan tes atau serangkaian ujian untuk mengetahui apakah kamu benar-benar cocok dengannya atau tidak.

Menguji gebetan tidak selamanya salah, asalkan tidak dilakukan secara berlebihan dengan standar yang tidak lebay juga. Toh, kamu sendiri juga menyeleksi semua gebetan kamu untuk memilih yang terbaik, bukan? Ditambah lagi, kalau kamu sangat menyukai gebetanmu, pasti kamu ingin lulus ujiannya. Nah, ujian seperti apa yang biasanya dilakukan para wanita berkualitas padamu? Ini dia bocorannya, Guys!

1. Bisakah Kamu Menghadapi Konflik Dengan Cerdas?

StockSnap_A7VSA5IYOFvia Stocksnap

Relationship tidak selalu bahagia dan harmonis, pasti ada saatnya kamu dan dia menemui konflik dan hambatan. Si dia ingin tahu seperti apa kamu mengambil sikap saat menghadapinya. Apabila emosimu tidak stabil dan cenderung lari dari masalah, menyalahkan orang lain, dan bersikap kekanakan, jangan harap si dia mau melanjutkan hubungan lagi denganmu. Wanita berkualitas butuh pria berkualitas yang bisa menggunakan akal dan egonya untuk mengatasi masalah, bukan memperparah atau menuntut orang lain menyelesaikannya.

2. Bagaimana Hubunganmu Dengan Mantanmu?

StockSnap_LL2W9O4JQYvia Stocksnap

Semua orang pasti pernah punya mantan, tetapi kalau kamu masih membiarkan mantan mengganggu hidupmu, si dia pasti memintamu menyelesaikan masalahmu dengan mantannya sebelum mendekati dia. Si dia juga menilaimu dari caramu memandang mantan saat ini. Kalau kelihatannya kamu masih ngarep pada mantan, si dia pasti ilfeel dalam sekejap.

3. Apakah Kamu Bisa Diandalkan Oleh Si Dia?

StockSnap_C6W75AUVH4via Stocksnap

Sebuah hubungan yang sehat membutuhkan pasangan untuk bisa mengandalkan satu sama lain. Si dia menilaimu dari caramu mengekspresikan kepedulianmu padanya. Kalau si dia sudah berkontribusi tetapi kamu masih belum membalasnya dengan fair, jangan harap dia mau melakukannya lagi buatmu, Guys. Apapun caramu dalam mengekspresikan perasaanmu, baik romantis atau praktis, pastikan si dia tahu kamu bisa diandalkan sebagaimana kamu tahu dia bisa mengandalkanmu juga.

4. Apakah Kamu Bersikap Kasar Pada Orang Lain?

StockSnap_C2PM96LSJLvia Stocksnap

Content continue below...

Bisa saja kamu bermanis-manis di depan si dia, tetapi kamu bersikap kasar dan semena-mena di depan orang lain. Wanita berkualitas benci pria yang memperlakukan orang lain secara kasar karena perilaku seseorang merupakan cerminan jiwanya. Si dia bisa membayangkan kamu juga akan memperlakukan dia dengan buruk di masa depan.

5. Bagaimana Caramu Mengatasi Kecemburuan?

StockSnap_8C35014CE3via Stocksnap

Semua orang pernah cemburu, tetapi bisakah kamu mengatasinya dengan sehat? Wanita mana saja tidak suka kecemburuan pasangannya membuatnya merasa terkekang dalam hubungan. Kalau masih PDKT kamu sudah melarang dia menemui temannya, menuduh dia dekat dengan pria lain, dan bersikap lossy karena kecemburuanmu, dia pasti minggat!

6. Bagaimana Caramu Menikmati Hidup?

StockSnap_7J8BYE52VO (1)via Stocksnap

Wanita berkualitas pasti meninggalkan pria yang hidupnya hanya dihabiskan untuk fokus pada pasangannya saja. Dia ingin kamu punya minat, hobi, passion, apapun yang bisa membahagiakanmu. Pria yang punya ambisi hidup dan impian yang sibuk dia wujudkan selalu terlihat seksi di mata wanita. Melalui hobi dan cara bersenang-senangmu, si dia bisa menilai karaktermu juga.

7. Bisakah Kamu Menghabiskan Waktu Tanpa Kehadiran Si Dia?

StockSnap_7ES0X4Z8UIvia Stocksnap

Absence makes the heart grow fonder. Terus bersama pasangan 24 jam penuh bisa berdampak negatif pada hubungan kalian. Bisakah kamu berpisah dengan si dia selama beberapa waktu tanpa saling berkomunikasi? Selain melatih kesetiaan dan menumpuk rasa kangen, kamu bisa menggunakan waktu sendiri untuk mengasah hobi, menjalani karir, atau berkumpul dengan teman-teman dan keluarga. Waktu sendiri membuatmu sadar bahwa masih banyak hal yang sama pentingnya selain pasangan. Hanya karena pasangan sedang tidak ada, bukan berarti duniamu kiamat.

Share Your Thoughts