4 Sikap Berkelas yang Hanya Dilakukan Gentleman Saat Kencan

heng-films-246480

Kencan bisa dibilang gampang-gampang susah. Kamu bisa kencan berkali-kali, tetapi hasilnya tetap saja nol. Itulah yang bikin kamu mudah putus asa dan desperate pada wanita. Padahal sebenarnya, kencan adalah sesuatu yang seharusnya kamu nikmati sebagai bagian dari eksplorasi hidup, Guys!

Seorang gentleman sangat memahami hal tersebut. Ketika pria bocah lainnya sibuk galau dan memusingkan diri sendiri saat kencan, gentleman memandang kencan sebagai proses perkenalan dan pendekatan secara santai dengan banyak wanita. Dan hasilnya, dia selalu mendapatkan wanita yang terbaik! Kok bisa? Karena gentleman melakukan 4 sikap berkelas ini pada semua wanita yang dia kencani hingga para wanita tidak sanggup berpaling darinya.

1. Gentleman Tidak Pernah Dibebani Pikiran Masa Lalu Saat Kencan

pexels-photo-196666via Pexels

Banyak pria kencan karena berbagai alasan yang kurang sehat, sebagai pelarian, obat untuk move on, kesepian, dan masih banyak lagi. Namun, seorang gentleman menjalani kencan setelah dia rasa waktunya sudah tepat. Artinya, dia sudah move on dari hubungan masa lalu, tidak lagi mencari-cari bayangan mantan dari teman kencannya, atau pun desperate karena kesepian.

Emosi gentleman selalu stabil, makanya dia tidak mudah baper dan galau saat kencan. Makanya, pastikan pikiran dan hatimu sudah jernih sebelum kamu memutuskan untuk kencan dengan wanita baru.

2. Gentleman Memperlakukan Teman Kencannya Sebagaimana Dia Ingin Diperlakukan

A photo by Tim Wright. unsplash.com/photos/5-7_3m8AREUvia Stocksnap

Ingin diperlakukan dengan baik, perlakukan orang lain dengan baik juga. Itulah prinsip seorang gentleman. Makanya, setiap perlakuan istimewa seorang gentleman terhadap teman kencannya selalu tulus. Dia tidak pernah membuat si wanita merasa berutang budi untuk membalas perlakuannya. Dan dia tidak hanya bersikap baik di depan wanita yang dia suka saja. Oleh karena itu, gentleman nyaris tidak pernah PHP wanita atau menghilang tanpa alasan jelas.

3. Gentleman Memiliki Sikap yang Berkelas Saat Berhubungan Intim

pexels-photo-165867via Pexels

Content continue below...

Tentu saja kamu harus bersikap classy saat berhubungan intim. Percayalah, kehidupan seks kamu bisa makin berkualitas kalau kamu memperhatikan kebutuhan pasangan dan memperlakukan dia dengan gentle ketimbang memaksakan kehendakmu. Ketika banyak pria masih bersikap kekanakan dan memaksa dalam seks, dia akan sadar apa yang dia lakukan hanya didasari nafsu semata, bukannya kasih sayang dan eksplorasi diri bersama.

4. Gentleman Selalu Evaluasi Diri dan Benar-Benar Tahu Apa yang Dia Inginkan Dari Wanita yang Dia Kencani

stocksnap_z5ra9yrb6bvia Stocksnap

Pria yang sering baper dan galau saat kencan adalah pria yang sama sekali tidak tahu apa yang dia inginkan dari pasangan kencannya. Sehingga mudah sekali bagi mereka terjebak dalam pilihan yang tidak benar-benar mereka inginkan.

Seorang gentleman tidak pernah mengalami hal itu. Dia tahu kriteria wanita seperti apa yang dia inginkan dan evaluasi diri untuk memantapkan dirinya agar bisa mendapatkan wanita dambaannya. Selain itu, dia juga tidak ragu menarik diri dan mengambil waktu sendiri untuk introspeksi diri dan belajar dari semua pengalaman kencan yang dia lalui.

Empat sikap di ataslah yang membantu kamu menghadapi segala rintangan dan cobaan dalam perjalananmu mencari wanita idaman. Karena dalam kencan, kamu harus bisa memberikan pengalaman yang tiada duanya pada wanita serta memberikan perlakuan yang istimewa pada mereka! Namun, bagaimana jadinya apabila kamu telanjur patah hati, kehilangan banyak wanita karena kesalahan kencanmu?

Semua solusi yang kamu inginkan terjawab dalam e-book >>>>>[klik!]Dating Express[klik!]<<<<< oleh Kei Savourie! Hanya dengan harga Rp 75.000,- saja, kamu sudah dapat panduan step-by-step dari mengajak wanita idaman kencan hingga jadian hanya dengan TIGA KALI kencan saja, Guys! Tidak itu saja, kamu juga akan diberitahu semua solusi dari permasalahan kencan yang biasa kamu hadapi seperti si dia tiba-tiba menghilang, membatalkan janji, dan siapa yang harus membayar saat kencan! Penasaran, bukan? Buruan order sekarang juga sebelum si dia digaet pria lain, Guys!

>>>[klik!]Dating Express: Panduan Step-by-Step Menjadikan Dirinya Kekasih Anda Dalam 3 Kali Kencan[klik!]<<<

Share Your Thoughts