7 Hal Ini Akan Pria Simpan Sebagai Rahasia Mereka (1)

Home Articles 7 Hal Ini Akan Pria Simpan Sebagai Rahasia Mereka (1)
Share the knowledge!

Semua sudah tahu pastinya kalau nggak boleh ada rahasia di dalam hubungan asmara. Tetapi, bukan berarti semua harus dibuka pada pasangan. Faktanya, kamu pasti menyimpan rahasia dari pasanganmu, dan memang sebaiknya beberapa hal yang kamu simpan tersebut, memang menjadi milik kamu sendiri dan nggak diberitahukan pada pasangan. Apa saja sih? Coba baca artikel sebelumnya.

Dan ternyata, nggak hanya kamu yang menyimpan rahasia dari pasanganmu. Pria pun juga menyimpan beberapa hal untuk dirinya sendiri. Mereka nggak ingin memberitahukan hal ini pada pasangannya. Entah demi kebaikan hubungan, entah menghindari kesalahpahaman, dan sebagainya. Yang jelas, pria memiliki rahasia yang mereka simpan rapat dari pasangannya. Apa saja itu?

Pria Ingin Selalu Terlihat Kaya

Bagi pria, kekayaan nggak hanya memudahkan kehidupannya saja, melainkan juga dapat menaikkan kebanggan dirinya. Dengan terlihat kaya, pria bisa merasa lebih percaya diri karena akan dilihat dan dipandang oleh wanita-wanita di sekitarnya. Oleh karena itu, terkadang mereka perlu berbohong tentang status keuangannya di hadapan pasangannya, bahkan pada teman kencannya.

Meskipun sebenarnya sedang nggak punya uang, pria akan selalu berusaha untu tampil kaya. Mereka nggak ingin sang wanita memandang rendah atau kasihan pada dirinya karena nggak memiliki uang lebih banyak daripada wanita. Untuk itu, mereka selalu merahasiakan keadaan keuangannya sekarang pada pasangan atau teman kencannya.

Masih Senang Melirik Wanita Lain

Seharusnya sih, kamu semua sudah tahu tentang rahasia ini dong ya? Seperti yang sudah dibahas dalam artikel sebelumnya, pria masih senang melirik wanita lain meski sudah berpasangan. Mereka akan mengalihkan pandangannya sebentar dari pasangannya tatkala ada wanita yang lebih menarik lewat di hadapannya. Dan tentu saja, pasangannya pasti akan marah jika mengetahui sang pria sedang fokus memandang wanita lain.

Pria merahasiakan hal ini bukan karena dia ingin selingkuh dari pasangannya, melainkan dirinya nggak ingin kamu salah paham dengan sikapnya tersebut. Dia melirik wanita lain semata-mata karena kagum saja, nggak lebih kok. Dia mengagumi kecantikan wanita lain, namun nggak mengurangi perasaan cintanya pada pasangannya. Namun karena kamu telanjur salah paham, jadinya dia merahasiakan hal ini, deh.

Kadang-Kadang, Wanita itu Cerewet Sekali ya?

Pria sebenarnya sudah tahu kalau wanita adalah makhluk yang senang berbicara. Namun, terkadang mereka juga merasa kalau kamu sangatlah cerewet. Namun dia nggak bisa mengungkapkan hal ini padamu secara langsung. Sebab pastinya kamu akan merasa marah dan langsung menuduh dirinya nggak perhatian, dan sebagainya. Jadinya, dia memilih untuk memendam perasaannya tersebut dan diam saja saat kamu berbicara terlalu banyak dengan dirinya.

Kalau kamu melihat raut wajah pasangan nampak bete atau datar saat mendengarkan ocehanmu, boleh jadi dia sedang merasa bahwa kamu sudah terlalu cerewet, ladies.

Masih ada 4 rahasia lainnya yang disimpan pria dari wanita. Tunggu artikel selanjutnya ya!

Share the knowledge!