5 Pertanyaan yang Pria Simpan Saat Berkencan

Home Articles 5 Pertanyaan yang Pria Simpan Saat Berkencan
Share the knowledge!

Apa yang biasanya kamu perbincangkan dengan pria saat sedang berkencan? Hmm, topiknya mungkin masih standar ya? Lebih kepada pengenalan satu sama lain sehingga bisa lebih kenal dan lebih dekat, seperti pertanyaan tentang hobi, pekerjaan, kesibukan sehari-hari, kalau bisa lebih jauh mungkin bertanya tentang keluarga.

Di luar dari pertanyaan-pertanyaan standar tersebut, sebenarnya ada beberapa pertanyaan yang disembunyikan pria saat kencan dengan wanita. Pertanyaan yang jawabannya dapat memengaruhi keputusan mereka untuk melanjutkan hubungan lebih serius dengan sang wanita. Namun, mereka nggak bisa menanyakan hal tersebut karena takut memengaruhi jalannya kencan dan impresi mereka terhadap teman kencannya.

Sebenarnya, pertanyaannya mungkin nggak sepenting atau nggak sebanding dengan pertanyaan standar lainnya. Pertanyaan yang ingin pria ajukan ini pun bisa diajukan di lain waktu, di saat momennya pas.

Ladies tentunya penasaran bukan? Pertanyaan apa sih yang pria sembunyikan atau pria pendam saat berkencan denganmu? Hmm, dikutip dari situs The Richest, berikut ini adalah hal-hal yang ingin mereka tanyakan padamu.

“Berapa jumlah mantan pacarmu?”

Memang, mantan bukanlah topik yang pas untuk diangkat saat berkencan. Tetapi, rasa penasaran tentu saja ada dalam hati masing-masing. Pria ingin tahu jumlah mantan pacar yang kamu punya secara pastinya. Mereka merasa penasaran karena wanita nggak ingin memberitahukannya di awal-awal perkenalan.

Well, kamu nggak perlu memberitahukan jumlah mantanmu pada teman kencanmu ladies. Selain karena nggak dianjurkan untuk membahas mantan saat kencan, biarkan mereka penasaran dengan dirimu. Tetaplah rahasiakan jumlah mantanmu, meski kamu juga sebenarnya ingn tahu jumlah mantannya, ok?

Baca juga:
3 Cara Menunjukkan Rasa Suka Ke Pria Idaman

“Mengapa hubungan yang kemarin berakhir? Apa kalian jarang berkencan?”

Masih membicarakan tentang masa lalu. Selain ingin mengetahu jumlah mantan pacar yang kamu punya, mereka juga ingin tahu alasan hubunganmu yang terakhir itu berakhir. Hmm, sebaiknya jangan mengikuti rasa penasaran pria, ladies. Biarkan masa lalumu tetap tersimpan dengan rapi. Kamu nggak perlu menceritakan hubungan masa lalumu dengan teman kencan. Topik ini pun bukanlah topik yang baik untuk dibahas saat berkencan.

“Bagaimana wajahnya saat tanpa riasan ya? Apa dia berias hanya saat berkencan saja?”

Pria tahu bahwa wanita butuh ber-make up untuk menghadiri kencan ini. Pria juga dengan jujur mengakui bahwa mereka lebih suka melihat wanita dengan riasan daripada yang tampil bare face (baca artikelnya di sini). Tetapi, pria juga merasa penasaran dengan wajah sang wanita dibalik make up nya tersebut. Mereka juga takut tertipu dengan penampilan asli sang wanita dibalik dandanannya. Biasanya, mereka akan mengakali rasa penasaran ini dengan mengajak wanita berkencan di tempat-tempat yang memaksa wanita untuk berdandan minimalis.

Tenang ladies. Kamu nggak perlu menghapus riasanmu langsung saat berkencan, atau datang berkencan tanpa menggunakan riasan. Cukup dengan mengaplikasikan riasan natural, sudah membuat rasa penasaran pria tentang wajahmu mereda kok. Selain itu, jangan lupa untuk merawat wajahmu dengan baik ya.

Baca juga:
Ladies, Ini Empat Cara Menemukan Pria Yang Terbaik!

“Apa dia mau membayar tagihan makanan ini?”

Entah darimana muncul tradisi bahwa pria harus dan selalu membayari tagihan kencan pertama. Padahal, hal tersebut bukanlah sebuah hukum mutlak, atau tradisi yang seharusnya dijalankan. Kencan bisa dibayar berdua kok, atau bahkan ditraktir oleh sang wanita.

Hal inilah yang ingin selalu ditanyakan pria saat berkencan. “Apa dia mau membayar tagihan kencan ini ya?” Sebab pria juga, nggak dapat dipungkiri, ingin wanita yang membayari kencan tersebut. Apalagi jika kencan tersebut nggak memunculkan tanda-tanda untuk lanjut ke kencan selanjutnya.

Jadi sebagai wanita, kita harus bagaimana? Hmm, jika kencan dirasa memang membosankan dan kamu merasa nggak ingin melanjutkan apa pun lagi dengan sang pria, ada baiknya untuk membayar tagihan kencan ini masing-masing. Selain nggak membebani pria, tentunya kamu juga akan dianggap sebagai wanita yang pengertian. Namun jika kencan berjalan dengan seru dan sang pria mau membayar semuanya tagihan, setidaknya kamu mentraktirnya sesuatu sebagai ungkapan terima kasih untuk dirinya.

“Nggak apa-apa kali ya, mengirim sms setelah kencan?”

Kebanyakan wanita merasa ragu dan takut untuk mengirimi pesan setelah selesai berkencan. Mereka takut terlihat ngarep atau agresif di mata pria. Ternyata, nggak hanya wanita saja yang memiliki kecemasa seperti itu, pria pun mengalaminya loh. Pria juga merasa ragu dan bertanya-tanya dalam hatinya, “Nggak apa-apa kali yah, sms sekarang?” Mereka juga takut terlihat agresif dan ngarep di mata wanita. Hal tersebut pada akhirnya membuat mereka putus asa.

Baca juga:
Ladies Begini Caranya Bikin Pria Baper Lewat Chatting!

Kalau kencan kalian menyenangkan dan kamu merasa tertarik dengan mereka, nggak masalah kok untuk mengirimkan pesan lagi padanya setelah berkencan. Kamu bisa mengirimkan pesan berisikan ucapan terima kasih atau sapaan selamat malam padanya. Dijamin, pria nggak bakal menilai kamu sebagai wanita yang agresif. Mereka justru senang dan menilai bahwa kamu juga merasa tertarik dengan mereka.

Tapi bagaimana kalau kalian sudah rutin kencan dan berkomunikasi tapi si dia tidak juga menunjukkan tanda-tanda mengajak Anda jadian? Jangan menunggunya mengajak Anda jadian, Anda saja yang mengajaknya lebih dulu! Caranya bisa Anda lihat di KC STAR; online course yang berisi ratusan materi tentang bagaimana menjalin hubungan cinta yang sehat sejak dari PDKT, jadian, dan ketika Anda putus cinta.

Akses KC STAR lewat LINK di bawah:

KC STAR

Sampai ketemu lagi di kelas-kelas cinta lainnya!

Share the knowledge!