Aturan Main Sentuhan Saat Berkencan

main sentuhan kelas cinta

Akhir minggu ini kamu memiliki janji untuk berkencan dengan gebetan setelah beberapa hari terakhir intens berkomunikasi dengannya via smartphone. Tentu kamu ingin mempersiapkan sebaik-baiknya supaya kalian semakin dekat. Terlebih, kamu sudah mendapatkan bekal ilmu super setelah mengikuti kelas Lovable Ladies Studio dan ingin mempraktekkan jurus-jurus ampuh yang diajarkan Lex dePraxis dan Kei Savourie. Namun, ada satu kekhawatiran yang menghantuimu. Kapan waktu yang tepat untuk main sentuhan dengannya? Berapa kali batas sentuhan yang boleh dilakukan? Jangan-jangan dia mendadak berpikir negatif karena terlalu sering menyentuhnya. Oh no!

Pada artikel ini, telah dijelaskan bahwa sentuhan, tango, atau kontak fisik menciptakan chemistry yang memicu kontak hati. Kamu bisa membacanya juga di artikel ini. Sebetulnya dalam berkencan, tidak ada aturan khusus untuk main sentuhan. Tetapi, supaya kamu terlihat playful dan unpredictable, ikuti tips main sentuhan ini yuk!

1. First Date

StockSnap_2S9UCLX4CZ (2)
via Stocksnap

Kencan pertama adalah momen untuk mengetahui seberapa asyik dan seru gebetanmu. Biasanya, kafe merupakan tempat paling aman yang digunakan untuk pertemuan pertama karena tidak terlalu private. Kamu bisa kabur kapanpun ketika merasa terancam atau tidak nyaman dengannya. Jika memang kamu tertarik padanya, gunakan momen ‘ngobrol’ kalian untuk menyentuhnya. Tangan hingga bahu merupakan area casual yang bisa disentuh kapanpun, sebanyak apapun. Dia tidak akan merasa bahwa kamu terlalu cepat mengajaknya ‘tidur’ dan tak menganggapmu murahan.

Bila kamu belum terbiasa menyentuh pria lebih dahulu, mulailah dari hal simpel. Misalnya, “Aku bisa meramalmu loh. Coba sini tanganmu. Hmm, kayaknya kamu pekerja keras yah. Tanganmu kasar soalnya.” Padahal itu hanyalah akal-akalanmu supaya bisa menyentuhnya, dia pun akan menganggapmu atraktif. Akhiri pertemuanmu dengan cipika-cipiki yang menandakan bahwa kamu terbuka untuk kencan seru lainnya. Jangan lupa, bisiki dia dengan kata-kata “Hari ini seru banget, besok ketemuan lagi yuk” untuk membuatnya memikirkanmu malam ini.

2. Second date

suzana-sousa-264475 (1)
via Unsplash

Hari ini kamu kegirangan karena dia mengajakmu berkencan di Timezone. Satu kesempatan baik untuk melekatkan dirinya dan dirimu. Ada lebih banyak waktu untuk menyentuhnya kali ini. Sebagai pembuka yang mengejutkan, ciumlah pipinya begitu bertemu dengannya. Pria biasanya akan berpikir terlebih dahulu untuk memecah kecanggungan, kamu berhasil meringankan tugasnya kali ini.

Content continue below...

Rangkul lengannya seakan untuk memberitahu bahwa kamu mempercayakan dirimu padanya. Bila dia menyukaimu, kemungkinan di pertemuan selanjutnya dia akan selalu menggandeng tanganmu terlebih dahulu. Sebuah pertanda baik tentang perkembangan hubunganmu dengannya. Berkencan di arena permainan adalah tempat terbaik untuk saling bersentuhan, terlebih jika permainan yang dipilih melibatkan kalian berdua.

3. Third date

visionary-media-productions-273815 (2)
via Unsplash

Tak ada salahnya mengajaknya menonton film sesuai dengan obrolan-obrolan seru kalian sebelumnya. Pergi ke bioskop tidak disarankan untuk dilakukan saat first date karena waktu ngobrol seru kalian terbuang sia-sia minimal 1,5 jam. Kamu juga sulit untuk menolak hal-hal negatif yang terjadi seperti tiba-tiba dia meraba bagian sensitifmu atau menciummu padahal belum ada chemistry.

Biasanya, kencan ketiga adalah penentuan mau dibawa kemana hubungan kalian. Kamu bisa menciptakan momen indah saat menonton, seperti menyandarkan kepalamu di bahunya. Bila kamu mengizinkannya menciummu, inilah saat yang tepat untuk melakukannya. Seharusnya disini kamu bisa menilai apakah hubungan kalian bisa naik tingkat seperti keinginanmu atau tidak. Kamu bisa menanyakan bagaimana komitmennya terhadapmu. Jika dia menghindar, saatnya mengatur jadwal dengan gebetanmu yang lain, girls.

Nah, sebagai bekal tambahan supaya kamu bisa bermain sesuai jalurnya, kamu bisa membaca artikel ini untuk mengetahui waktu yang tepat untuk mengajaknya jadian. Ingat ya, ladies. Cinta tumbuh setelah jadian. Jadi, jangan terlalu ngarep dan baper sebelum kalian berkomitmen. Play with fun, because love is a game!

Share Your Thoughts