Ladies, Begini Caranya Bikin Pria Baper Lewat Chatting

Home Articles Ladies, Begini Caranya Bikin Pria Baper Lewat Chatting

Wanita sering bertanya ke saya: bagaimana sih cara chatting ke gebetan tanpa terlihat aneh, memalukan, dan tidak terlihat mengejar? Pentingnya lagi, bagaimana membuat pria baper hanya lewat chatting?

Tidak perlu 1001 strategi untuk membuat pria baper, 6 tips di video atas pun sudah lebih dari cukup. Tapi ada satu kendala besar yang harus Anda selesaikan karena itu membuat 6 tips di atas jadi tidak berguna.

Kendala besar itu berasal dari Anda sendiri, yaitu beranikah Anda melakukan 6 tips di atas?

Saya jamin belum tentu Anda berani melakukannya, meskipun 6 tips tersebut gampang sekali dilakukan.

Saya mengerti bahwa ketidakberanian Anda adalah hasil doktrinasi yang mengharuskan wanita cukup menunggu, biarlah pria bergerak mendekati duluan. Wanita yang menghubungi pria duluan dianggap gampangan, ekstrem, dan agresif. Karena kelamaan terdoktrin begitu, wajar saja Anda merasa aneh dan tidak nyaman kalau mau menghubungi gebetan duluan.

Masalahnya adalah bagaimana kalau dia tidak juga bergerak? Bagaimana cara membuat dia tahu kalau Anda tertarik dengannya? Caranya jelas bukan dengan memandangi fotonya sambil mengucap jampi-jampi pengasihan. Anda yang harus menghubunginya duluan!

Selama Anda punya pikiran takut terlihat rendah, takut terlihat mengejar, takut terlihat aneh, dan takut-takut lainnya, maka Anda tidak akan berani. Kalau pun dilakukan, Anda kemungkinan besar akan melakukannya setengah-setengah dan penuh kehati-hatian. Ini yang membuat hasilnya jadi tidak maksimal.

Darimana asalnya anggapan-anggapan rendah itu? Dari wanita-wanita insecure di lingkungan Anda sendiri. Mereka berusaha menanamkan itu agar Anda sama insecure-nya seperti mereka. Bukankah lebih asyik kalau insecure barengan daripada sendiri-sendiri?

Baca juga:
Penyebab Wanita Insecure: Sikap Buruk Dari Masyarakat

Pada umumnya, pria sama sekali tidak menganggap wanita yang berani menghubungi duluan sebagai wanita yang rendah dan agresif. Justru pria akan menganggap Anda sebagai wanita yang lucu dan asyik sehingga menambah ketertarikan Anda di matanya. Kalau ada pria yang berkata sebaliknya, barangkali pria itu kelamaan tinggal di hutan sehingga pola pikirnya masih sama seperti pria di abad ke-17.

Jika Anda terus memberi makan anggapan-anggapan dan beternak ketakutan itu, maka Anda akan keduluan dengan wanita lain yang lebih berani dan lebih mengerti bagaimana mendekati pria. Jangan salahkan wanita tersebut jika berhasil mendapatkan hati gebetan Anda, tapi salahkan diri Anda kenapa tidak juga beraksi.  

Habis menonton video di atas, Anda jadi lebih mengerti bagaimana membuat pria baper lewat chatting. Jadi apalagi yang Anda tunggu? Hubungi dia sekarang dan praktikkan tips-tips yang saya berikan sebelum keduluan wanita pemberani lainnya!

Baca juga:
15 Cara Rahasia Wanita Menarik Pria via Chatting

Jika Anda ingin belajar ratusan tips, strategi, dan mindset bagaimana mendapatkan hati pria idaman lainnya, maka Anda bisa mendaftarkan diri Anda di KC STAR. Di sana, ada materi-materi yang menjawab semua masalah dan pertanyaan Anda seputar hubungan cinta. Apa masalah cinta Anda sekarang? Solusinya silakan dicari di KC STAR.

Yuk lihat penjelasan detail KC STAR lewat LINK di bawah:

KC STAR

Saya tidak sabar menemui Anda di sana. Sampai jumpa di KC STAR!