Ladies, Ini Caranya Bikin Si Dia Jadi Superhero

Home Articles Ladies, Ini Caranya Bikin Si Dia Jadi Superhero

Dear Ladies, pria akan sangat termotivasi ketika mereka bisa melakukan sesuatu yang dapat menyenangkan pasangannya. Pria manapun di dunia ini nggak akan pernah mengeluh kerepotan untuk urusan membahagiakan wanita yang sangat disayanginya. Semakin banyak dan semakin besar hal yang bisa dilakukan pria untuk wanitanya, maka itu akan menjadi prestasi, sekaligus kebanggaan luar biasa bagi pria. Karena yang namanya pria, dirinya telah terprogram untuk mencari, meraih, dan memberi. Seperti papa Anda yang tekun bekerja, untuk mencari nafkah, demi menghidupi dan melindungi keluarganya.

Ya, makna diri pria terletak pada apa yang bisa dia lakukan dan berikan kepada orang-orang yang dia cintai. Di situ kepuasan jiwanya akan terpenuhi, dan dia akan merasa berprestasi. Nah, Anda pastinya mau kan priamu selalu bisa berprestasi untuk Anda dan bikin dia bangga sama dirinya sendiri? Maka ciptakanlah peluang itu.

Gimana caranya?

Jangan Sungkan Untuk Minta Tolong

Ada dua hal yang bisa kamu minati tolong. Pertama, hal-hal yang memang sulit bagi Anda untuk melakukannya, dan kedua, hal-hal yang dapat melibatkan kompetensi priamu.

Hal yang kira-kira Anda kesulitan untuk melakukannya, misalnya Anda mau ganti lampu bohlam teras rumah. Kalau pacarmu lagi ada, Anda jangan malah minta tolong ke kakak Anda, tapi minta tolonglah ke dia. Dia pun akan dengan senang hati membantumu.

Lalu, jangan pernah abaikan meminta tolong padanya untuk hal-hal yang bisa melibatkan kompetensinya. Misalkan, kalau dia tergolong gadget freak, saat HP mu nge-hang, Anda jangan mencoba ngutak-ngatik sendiri, melainkan Anda kasih HP itu ke dia untuk di-troubleshoot. Maka dia akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk memperbaiki ponselmu. Nah, setelah dia berhasil bantuin Anda, jangan lupa ucapin kata terima kasih ya. Lebih lanjut Anda bisa baca artikel “Bikin Pacaran Langgeng Cuma Modal Terima Kasih” supaya terima kasih Anda juga malah jadi hadiah spesial buat dia.

Ladies, saat Anda meminta bantuan ke pacarmu, maka ada 2 keuntungan yang bakal Anda dapat: Pertama, masalahmu terselesaikan. Dan kedua, Anda pun memberinya kesempatan untuk membangkitkan jiwa kepahlawanannya (chivalry) yang terpendam. Karena mereka udah disibukkan sama pekerjaan dan dunianya yang rumit, mereka nggak ngeh Anda maunya apa. Mereka menunggu untuk diminta.

Anda lihat, film-film superhero yang jumlahnya bejibun. Film-film itu dibuat tiada lain untuk memanjakan imajinasi dan impian kaum adam di seluruh dunia: menjadi pahlawan. Seculun-culunnya Steve Rogers, sekalem-kalemnya Clark Kent, segalau-galaunya Peter Parker, dan setajir-tajirnya Tony Stark, puncak impian mereka sama: menjadi pahlawan bagi orang-orang yang dikasihinya. Dan di dunia nyata ini nggak ada situasi lain yang bisa mewujudkan impian kekasih Anda menjadi superhero Anda kalau Anda nggak menciptakannya, alias nggak minta.

Buang jauh-jauh asumsi kalau Anda meminta tolong bakal dicap lemah. Terus hapus anggapan kalo Anda minta tolong Anda bakal repotin dia. Karena sejatinya pria gak akan membiarkan kekasihnya berada di dalam kesulitan. Dan justru kalau Anda meminta tolong, Anda menunjukkan padanya kalau Anda membutuhkan dia dan hatinya tergetar karena dia merasa dibutuhkan.

So Ladies, jangan sampai priamu perlahan pergi dari Anda cuma gara-gara  keduluan orang lain yang ternyata lebih membutuhkannya loh, just saying ;) Udah nggak jaman lagi kalau Anda gengsi minta tolong ke si dia. Biarkan dia tampil  jadi superhero Anda.