Ladies, Ini Empat Cara Menemukan Pria Yang Terbaik!

Home Articles Ladies, Ini Empat Cara Menemukan Pria Yang Terbaik!
Share the knowledge!

Ladies, untuk menemukan pria yang terbaik, maka salah satu caranya adalah Anda harus memiliki standar pria yang Anda inginkan. Sayangnya, kebanyakan wanita jika ditanya soal standar pria yang diinginkan, mereka memberikan standar yang absurd atau tidak jelas. Padahal mereka bisa menentukan standar yang luar biasa detail jika menyangkut hal lain.

Contohnya:

Apa Anda bisa menggambarkan lebih jelas tentang rumah yang sangat Anda impikan?

Tentu saja Anda bisa! Anda akan langsung membayangkan sebuah rumah yang dilengkapi fasilitas yang Anda inginkan. Fasilitas itu bisa saja termasuk kolam renang yang lebar, halaman rumah yang luas sehingga bisa ditanami berbagai macam tanaman hias, sebuah kandang anjing kecil di belakang rumah, memiliki dua lantai, setiap dindingnya diwarnai putih atau apa pun warna kesukaan Anda, dan fasilitas atau perlengkapan lain yang Anda harapkan dari sebuah rumah impian.

Gampang sekali bukan?

Baca juga:
Ladies, Sudah Jual Mahal Tapi Dia Berhenti Mengejar?

Nah, sekarang coba gambarkan dengan lebih jelas tentang pria yang benar-benar Anda impikan untuk jadi pasangan Anda.

Anda kemungkinan besar akan menjawab bahwa pasangan ideal Anda harus yang baik hati, penyayang, sopan, bertanggung jawab, ramah, dan sebagainya.

Tidak salah memang, tapi sadarkah Anda bahwa Anda memberikan standar pria yang Anda sendiri sulit membayangkannya?

Ketika Anda menjelaskan bahwa rumah impian Anda harus diwarnai putih, memiliki kolam renang, dan halaman luas penuh bunga, Anda bisa membayangkannya dengan sangat jelas. Jika Anda memiliki uang atau kesempatan untuk memiliki rumah, maka Anda akan menjadikan bayangan rumah impian itu jadi kenyataan.

Namun, begitu Anda menjelaskan bahwa pasangan impian Anda harus baik, ramah, sopan, dan bertanggung jawab, Anda sendiri kebingungan bagaimana menemukan pria seperti itu. Pria baik seperti apa? Ramah seperti apa? Sopan seperti apa? Dan bertanggung seperti apa yang Anda mau? Anda kesusahan menjelaskannya bukan? Tentu saja Anda kesusahan karena hal-hal tersebut adalah sesuatu yang sulit untuk dibayangkan.

Anda lebih dekskriptif dan detil menggambarkan rumah impian yang mau Anda beli dibandingkan menggambarkan pria yang bakal Anda jadikan pasangan seumur hidup. Makanya Anda sulit mendapatkan pria yang Anda idam-idamkan karena Anda sendiri sulit menjelaskan ke diri Anda mengenai pria seperti apa yang Anda mau.

Baca juga:
Ladies, Ini Rahasia Bikin Pria Memikirkan Kamu Setiap Hari!

Jika Anda tidak ingin salah pilih pasangan, maka salah satu caranya Anda harus punya standar pria yang jelas. Standar yang jelas itu termasuk tampilan seperti apa yang Anda suka, bagaimana bentuk wajah pria yang Anda inginkan, berapa gaji yang harus dimiliki pria itu, bentuk tubuh pria seperti apa yang Anda mau, dan sebagainya. Kalau perlu, Anda harus tulis sehingga Anda bisa menggambarkannya dengan lebih jelas.

Apa Anda mau pria yang kulitnya cokelat manis? Gajinya dua puluh juta rupiah? Memiliki bentuk tubuh seperti Chris Hemswroth? Memelihara brewok? Standar-standar seperti itu yang bisa Anda bayangkan sehingga Anda tahu jelas pria seperti apa yang Anda inginkan.

Itu baru salah satu caranya, masih ada tiga cara menemukan pria terbaik lainnya yang bisa Anda ketahui lewat video di atas. Jika Anda sudah menemukan calon pria yang sesuai keinginan Anda, Anda bisa mempelajari bagaimana cara mendapatkannya di ebook Make Him Yours; ebook berisi tips dan strategi untuk mendapatkan cinta dari pria yang Anda inginkan.

Di ebook tersebut, Anda akan belajar apa yang harus dilakukan saat chatting, bagaimana memulai obrolan, topik apa yang dibicarakan untuk membuatnya tertarik pada Anda, bagaimana mengajaknya kencan, kapan melakukan sentuhan untuk menciptakan api ketertarikan, sampai bagaimana membuatnya tergila-gila dan akhirnya kalian jadian. Semua proses yang dulu sepertinya sulit, dijamin terasa mudah setelah Anda mengetahui teknik-tekniknya.

Temukan strategi menemukan dan mendapatkan pria terbaik lewat link di bawah:

MAKE HIM YOURS

Sampai jumpa dalam kelas-kelas cinta yang berikutnya!

Referensi:
[1] Menyeleksi Pasangan Hidup

Share the knowledge!