Ladies, 4 Tips untuk Kencan Pertamamu

Home Articles Ladies, 4 Tips untuk Kencan Pertamamu
Share the knowledge!

Oke, jadi akhirnya lelaki yang kamu sukai mengajakmu kencan. Saya sangat mengerti perasaanmu saat ini. Excited, senang, khawatir, tidak ingin mengacaukan kesan kencan pertama, dan tentunya penuh 719harap kalau ini bukan kencan pertama dan terakhir. Tapi kamu tidak tau apa yang harus dilakukan.

Well, it’s okay. Kita bisa mulai dengan menarik nafas dalam-dalam, lalu baca 4 tips berikut ini.

(Perhatian: Jangan lakukan 4 tips ini kalau kamu tidak mau diajak untuk kencan kedua!)

Aktif kontribusi dalam mencari topik pembicaraan.

Terlalu banyak perempuan yang ingin ego mereka dielus lelaki, dengan membiarkan lelaki sendirian mati-matian memperjuangkan pembicaraan. Untuk membuat kencan lebih menyenangkan dan obrolan mengalir, yuk kita aktif juga melemparkan topik obrolan baru. Tentang musik kah? Gaya hidup? Tulisan yang kamu baca di Kelas Cinta? Siapkan topik-topik cadangan ini sejak sebelum kencan.

Jauhkan HP dari pandangan & pusatkan perhatian pada dia selama kencan.

Terlalu banyak perempuan yang ingin menimbulkan kesan “mahal” dengan sesekali mengacuhkan lelaki di hadapan mereka. Ladies, ini rahasia kecil di antara kita: Lelaki itu mahluk simpel. Dengan memperhatikan dirinya ketika ia bicara selama kencan, merespon dengan baik, dan tidak sibuk mainan HP, kamu membuat dia merasa penting. Dan girls, bagi laki, perasaan seperti itu bikin nagih!

Tawarkan diri untuk ikut membayar.

Terlalu banyak wanita menggampangkan urusan bayar membayar. Mereka sangka, lelaki perlu bersyukur bisa mengajak mereka kencan, makanya harus bayarin makan. Faktanya, perempuan yang bisa menghargai waktunya sendiri dengan menawarkan diri ikut membayar itu lebih menarik, lho. Kalau si dia menolak patungan, buat dia berjanji kalau next time kamu akan diijinkan untuk membayar.

Ucapkan terima kasih.

Ini sentuhan terakhir yang harus dilakukan manis dan elegan. Belum sampai lima menit berpisah, kirimkan text ucapan terima kasih singkat tapi ngena. Contoh,Thank you for today, it was sweet & I enjoyed every minute. Percaya deh, satu kalimat seperti ini saja pasti sudah bisa membuat pasangan kencanmu merasa seperti superman yang berhasil menyelamatkan dunia.

Satu hal yang lucu dari laki-laki adalah, betapa mereka bisa ketagihan merasa jagoan. Yakin deh, kalau kamu berprilaku semanis 4 tips di atas, kencan kedua dan ketiga akan berbaris menunggu! Share kisah sukses mu di kolom komentar, ya, ladies :D

Share the knowledge!