Ini Rasanya Kencan Pertama Setelah Kamu Meningkatkan Kualitas Diri!

meningkatkan kualitas diri kelas cinta

Kalau kamu sudah belajar di Hitman System Online Training, kamu pasti tahu kamu tidak hanya belajar caranya memikat wanita. Kamu juga belajar menjadi pribadi yang lebih berkualitas, atau glossy dalam istilah Kelas Cinta. Lalu, apakah kencan dan proses pendekatan kamu dengan wanita ikut berubah setelah kamu meningkatkan kualitas diri? Tentu saja!

Kencan pertama selalu menyenangkan kalau kamu nyaman dan percaya diri. Hal itu juga dibuktikan oleh fakta statistik. 67% pria dan 86% wanita lebih suka teman kencan yang murah senyum ketimbang yang menarik tetapi kepribadiannya buruk. Faktor lainnya yang menarik perhatian adalah kecerdasan, kepercayaan diri, sikap optimis, dan memiliki minat atau hobi yang serupa. Semua itu bisa kamu dapat setelah belajar meningkatkan kualitas diri!

Berikut ini adalah pengalaman yang akan kamu rasakan saat kencan pertama setelah belajar meningkatkan kualitas diri.

1. Kamu dan si Dia Akan Punya Obrolan yang Lebih Berkualitas

StockSnap_2S9UCLX4CZ (1)
via Stocksnap

Setelah kamu lebih percaya diri, pintar, dan menarik, kamu akan punya segudang topik untuk dibicarakan. Dari membicarakan karir, visi misi masing-masing, ingin punya anak atau tidak, dan masih banyak lagi. Tidak ada lagi bersikap pasif, banyak diam, dan canggung di depan teman kencan. Sekarang kamu lebih bisa mengarahkan obrolan jadi lebih menarik dan menambah kesempatan kencan kedua!

2. Si Dia Tidak Gampang Pasif dan Jutek Saat Kencan

StockSnap_L2CPKJR7RL
via Stocksnap

Si dia tidak gampang jutek atau pasif karena pembawaan dirimu yang seru. Kamu tidak mudah mati gaya menghadapi kejutekannya. Tidak itu juga, kamu juga mudah membuat dia merasa nyaman dengan kehadiran kamu. Mengapa? Karena dari Hitman System Online Training, kamu belajar caranya merayu dan bersentuhan romantis yang efektif. Dan menurut survey, 25% responden menyebutkan menyentuh si dia sebagai cara merayu sangatlah ampuh dalam memikat hatinya.

Tidak hanya itu, pembawaan dirimu yang lebih percaya diri juga membuatmu tidak mudah dilupakan si dia. Dibuktikan dari survey, 57% responden wanita menyatakan mereka pertama-tama menilai bahasa tubuh dan pembawaan diri pria saat kencan. Hanya 38% yang menilai dari cara bicara dan 7% yang benar-benar peduli ucapan si pria.

Content continue below...

3. Kamu Akan Punya Lebih Dari Satu Teman Kencan

StockSnap_1A52V0Y1UY
via Stocksnap

Jika dulu kamu selalu fokus mengejar satu wanita saja, kamu jadi lebih mudah baper dan takut kehilangan. Lain ceritanya kalau kamu punya lebih dari satu teman kencan. Galau saat pendekatan lebih mudah dihindari kalau kamu punya banyak pilihan. Fokus kamu terbagi sama rata pada wanita yang sama-sama menarik dan punya kualitas yang bisa kamu bandingkan.

4. Kesempatan Untuk Kencan Kedua dan Seterusnya Makin Meningkat

StockSnap_E2A4H8RJVD (1)
via Stocksnap

Orang yang lebih percaya diri pasti lebih tegas, optimis, dan tidak mudah ragu mengambil keputusan. Dalam masa pendekatan, akan terlihat dari caramu chatting si dia tanpa ragu dan baper, cara bercanda kamu yang seru, dan hilangnya rasa minder untuk menunjukkan dirimu yang sebenarnya. Maka dari itu, kesempatan untuk dapat kencan kedua jadi lebih besar.

5. Kamu Akan Mengenal si Dia Secara Nyata dan Apa Adanya, Bukan Dari Khayalan

StockSnap_HXAIGF9YD2
via Stocksnap

Pria minder tidak pernah berani mendekati wanita idaman. Sehingga mereka hanya bisa berkhayal atau berfantasi tentang wanita pujaannya. Itulah salah satu gejala ngarep. Namun, tidak untuk kamu. Kamu mampu mendekati wanita yang kamu suka, mengajak dia kencan, dan mengenal si dia secara langsung. Setelah itu, kamu bisa menilai dia apakah dia benar-benar layak jadi pasangan kamu atau tidak.

Share Your Thoughts