Kebiasaan Buruk Pria yang Nggak Disukai Wanita

procrastination_life_coach_1

Masing-masing wanita memiliki pendapat atau idenya tersendiri saat ditanya mengenai kebiasaan buruk pria yang mereka kurang suka. Satu wanita bisa memberikan jawaban yang berbeda dengan wanita lain. Namun tentunya, dari banyaknya jawaban yang wanita punya, pasti ada beberapa kebiasaan yang semua wanita sama-sama kurang sukai.

Para pria siap-siap, ada empat kebiasaan buruk yang menurut wanita itu “nggak banget!”

Malas

Pria diidentikan sebagai makhluk yang pemalas. Namun bukan berarti wanita bisa menerimanya begitu saja. Mereka nggak suka dengan pria yang malas. Mulai dari malas mandi, malas merawat diri, malas berpikir, hingga malas kerja. Kalau sudah malas, bisa apa pria seperti ini? Nggak ada wanita yang bisa merasa bangga jalan dengan pria yang berantakan, dan nggak mandi.

Postur Bungkuk Saat Jalan

Coba perhatikan postur tubuh kalian saat jalan, apakah tegap atau bungkuk? Wanita kurang menyukai pria yang jalannya membungkuk. Bagi mereka, ini merupakan kebiasaan buruk yang perlu diperbaiki. Sebab membungkuk identik dengan rasa rendah diri atau nggak percaya diri. Pria yang nggak percaya diri akan terlihat kurang menarik di mata siapa pun.

Bagi wanita, pria sudah ditakdirkan sebagai pemimpin. Pria harus memiliki kepercayaan diri yang kuat, salah satunya ditunjukkan dengan bahasa tubuhnya, yakni berjalan dengan tegap. Postur tegap ini membuat pria jadi lebih gagah. Wanita pun merasa bangga dan aman saat berjalan dengan pria yang tegap.

Senang Junk Food

Beberapa wanita sangat perhatian pada pola makan pasangannya. Mereka kurang suka ketika melihat pria senang makan junk food. Bagi mereka, itu merupakan kebiasaan buruk yang dapat mengancam kesehatan tubuh. Dan, memang benar bukan?

Content continue below...

Wanita ingin agar pasangannya lebih menjaga pola makannya agar dapat hidup lebih sehat dan panjang umur bersama dengan dirinya. Sering menyantap junk food hanya akan membuat tubuhmu penuh lemak, dan pada akhirnya memicu banyak gangguan kesehatan lainnya. Mulai sekarang, coba jaga pola makan kalian ya, guys.

Merokok

Wanita nggak suka dengan pria yang merokok. Sayangnya di Indonesia, banyak pria yang merokok. Ketika diminta untuk berhenti demi kesehatan, banyak alasan yang mereka keluarkan untuk mempertahankan kebiasaan merokok ini.

Selain merasa terganggu, wanita sadar betul bahwa merokok sangatlah berbahaya bagi kesehatan. Memang nggak terasa sekarang, tetapi akan terasa dalam jangka waktu panjang. Selain itu, bahaya rokok yang kamu hisap, juga akan terhirup oleh dirinya. Dengan kata lain, kamu membuatnya ikut sakit bersamamu.

Jadi guys, coba diperbaiki kebiasaan buruk kalian agar wanita jadi betah menjalani hubungan denganmu.

Share Your Thoughts