Seperti Apa Kriteria Pria Idaman Wanita?

Home Articles Seperti Apa Kriteria Pria Idaman Wanita?
Share the knowledge!

Apa kalian, para pria, masih bingung bagaimana caranya menaklukan hati wanita?  Apa kalian masih bingung bagaimana membuat wanita jatuh cinta pada kalian?

Mungkin beragam teknik PDKT sudah kalian lakukan, tapi kok sang wanita masih belum terpikat? Hmm, mungkin karena kalian nggak termasuk dalam kriteria yang mereka idam-idamkan.

Kalau mau membuat wanita jatuh cinta, jadilah pria dengan kriteria berikut ini.

Smiling couple celebrating Valentine's dayRomantis

Mayoritas wanita senang dengan pria yang romantis. Sebab pria yang romantis bisa membuat mereka merasa spesial. Bagi kalian pria yang nggak bisa berlaku romantis, mungkin kini perlu mencoba melakukannya. Sikap romantis pun kini bukan sekadar bunga dan coklat, atau candle light dinner. Banyak hal sepele lain yang kini disadari merupakan sikap romantis. Apa saja? Baca di sini.

Ganteng

Wanita juga memerhatikan fisik, loh. Mereka tertarik dengan pria tampan, yang ganteng, yang wajahnya rupawan. Namun, bisa dikatakan nggak semua wanita benar-benar menginginkan pria ganteng. Sebab, ada beberapa wanita yang lebih mementingkan kemapanan daripada ketampanannya (ada di artikel ini). Ada pula yang memang nggak ingin menjalin hubungan dengan pria tampan karena akan ada banyak wanita yang selalu mengagumi prianya.

Cuek

Wanita senang dengan pria yang ramah dan mudah tersenyum. Tetapi mereka juga tertarik dengan pria yang terkesan cuek dan dingin. Mereka mungkin nggak ramah atau susah dekat dengan wanita. Namun kesan misteriusnya itu memancing banyak wanita untuk mendekat. Wanita dibuat penasaran dengan pria ini.

Cerdas

Kriteria pria yang juga diidam-idamkan wanita adalah pria yang cerdas. Ya, siapa sih yang mau berpacaran dengan pria yang nggak tahu apa-apa? Wanita mana yang mau berkencan dengan pria yang berwawasan terbatas?

Cerdas di sini bukan berarti harus berpendidikan tinggi. Cerdas di sini adalah berwawasan luas namun nggak bersikap menggurui. Pria yang berwawasan luas lebih enak diajak ngobrol dan nggak membosankan. Wanita betah menghabiskan waktu lama-lama denga pria ini.

Berpenampilan Baik

Dahulu pria dikesankan sebagai makhluk yang berantakan dan berpenampilan seenaknya saja. Hal tersebut tidaklah disukai oleh wanita. Kriteria pria idaman wanita adalah pria yang bisa berpenampilan baik. Pria yang berpakaian bersih dan rapi sehingga enak dipandang. Wanita menilai, pria yang berpenampilan baik tandanya mereka memerhatikan dan menjaga kebersihan dirinya.

Mandiri

Mandiri di sini bukan berarti bisa melakukan apa pun sendiri. Mandiri di sini dilihat dari segi keuangannya. Wanita menyukai pria yang sudah bisa hidup dari uangnya sendiri, yang nggak bergantung dengan orang tuanya lagi. Wanita lebih memilih menjalin hubungan dengan pria ini karena dianggap masa depannya dan hubungannya akan lebih terjamin, apalagi ketika sang wanita memutuskan ingin mencari calon suami.

Setia

Terakhir, siapa yang akan menolak pria yang setia? Wanita sangat mencari pria yang bisa setia dalam hubungannya. Sebab pria setia nggak akan mendua, dan nggak akan mengecewakan dirinya. Meskipun kamu adalah pria dengan semua kriteria di atas, wanita nggak akan memilihmu ketika mengetahui kamu bukanlah pria yang setia.

Jadi, sudahkah kamu memiliki semua kriteria di atas, guys?

Share the knowledge!