5 Kebiasaan Wanita yang Layak Dicoba Pria

Home Articles 5 Kebiasaan Wanita yang Layak Dicoba Pria
Share the knowledge!

Beberapa waktu sebelumnya, Kelas Cinta pernah memuat dua buah artikel untuk wanita mengenai kebiasaan atau hal apa saja yang perlu mereka pelajari dari pria. Wanita perlu mencoba beberapa hal tersebut, bahkan mungkin membiaskan diri mereka melakukan hal tersebut agar dapat menjalani hidup dengan lebih santai, lebih mudah, dan jauh dari kata drama.

procrastination_life_coach_1Lalu, apakah hanya wanita saja yang perlu belajar beberapa hal dari hidup pria? Oh, tentu saja nggak dong. Pria juga sebaliknya, perlu mencoba beberapa hal atau kebiasaan wanita sehingga bisa menjalani kehidupan dengan lebih baik lagi. Terutama dalam percintaan, pria jadi bisa memahami bagaimana wanita berpikir dan bersikap. Selain itu, memelajari kebiasaan wanita juga dapat membantu pria dalam menjalani hubungan dengan pasangannya.

Jadi, apa sih yang perlu pria pelajari dari wanita? Hal atau kebiasaan wanita seperti apa yang perlu pria coba terapkan dalam hidup mereka?

Menyingkirkan Egonya

Pria dikenal dengan makhluk yang mengutamakan egi di atas segalanya. Mereka selalu memikirkan ego sendiri agar dapat tampil keren setiap waktu di antara pria lainnya.

Nggak apa-apa sih untuk memikirkan ego dan berusaha tampil lebih baik dari pria lainnya. Namun, apa harus selalu mengutamakan ego sendiri dan membuat pasangan mengalah? Apa pria harus mengesampingkan pasangannya demi terlihat bangga dan unggul dalam persaingan antar pria? Sesekali mengalah lah dan memikirkan perasaan wanita.

Bertanggung Jawab

Wanita tahu betul mengenai masalah tanggung jawab. Walau terkadang berat, wanita mengerti untuk harus bertanggung jawab atas apa yang telah ia lakukan. Berbeda dengan pria, mereka sangat jauh dari kesadaran akan tanggung jawab. Pria selalu berusaha lari dari masalah. Bahkan dalam menghadapi masalah sendiri, pria butuh bersembunyi di balik punggung wanita.

Apa kamu mau selalu mengorbankan pasangan dan membuatnya bertanggung jawab atas apa yang telah kamu lakukan? Tumbuhkanlah rasa tanggung jawab dalam diri kalian guys, dan kamu akan terlihat gagah di mata wanita. Pria yang bisa bertanggung jawab adalah pria idaman semua wanita.

Berusaha Tepat Waktu

Sesekali terlambat mungkin dapat diterima pasangan atau teman kencan. Tapi jika menjadi kebiasaan, tentu membuat wanita merasa malas denganmu. Mereka akan berpikir bahwa kamu bukanlah pria yang dapat menghargai waktu pasangannya.

Jangan jadikan terlambat sebagai sebuah kebiasaan. Selain berakibat buruk dalam kehidupan percintaan, juga akan memberi dampak buruk pada bidang-bidang kehidupanmu yang lain. Contohnya dalam pekerjaan, terlambat dapat membuatmu dicap sebagai karyawan teledor, dan akan memengaruhi kariermu di kantor tersebut. Cobalah membiasakan diri untuk datang tepat waktu dalam acara apapun. Semua orang yang membuat janji denganmu tentunya akan salut dengan dirimu serta berusaha untuk datang tepat waktu juga.

Tampil Bersih, Rapi, Wangi

Meskipun publik telah mencap semua pria sebagai makhluk pemalas dan berantakan, bukan berarti kamu perlu menuruti penilaian publik begitu saja. Kalau kamu cuek dengan penampilan sendiri, nggak ada wanita yang akan mendekatimu sebab kamu kotor dan jorok. Nggak akan terlihat menarik deh. Oleh sebab itu, cobalah sedikit mengikuti kebiasaan wanita, yakni tampil bersih, rapi, dan wangi.

Kamu nggak akan dicap sebagai pria yang “menyimpang” hanya karena terlihat bersih, bahkan wangi. Justru hal tersebut dapat mengundang ketertarikan banyak wanita di sekelilingmu. Selain itu, banyak orang yang jadi ingin berteman denganmu karena penampilanmu yang baik. Membawa pengaruh baik, bukan?

Mencoba Mengingat Hal-Hal Penting Selain Ego Sendiri

Wanita selama ini selalu dianggap sebagai makhluk yang senang mengingat hal-hal penting. Entah itu berkaitan dengan diri mereka sendiri, entah berkaitan dengan hal-hal lain seperti asmara. Wanita senang mengingat tanggal jadian, tanggal ulang tahun pasangannya, sampai mengingat tanggal kencan pertama mereka. Namun sebaliknya, pria justru nggak mau atau nggak bisa mengingat hal-hal seperti itu.

Kalau begitu, mengapa nggak mencoba berlatih mengingat-ingat hal-hal penting yang berkaitan dengan hubungan asmaramu? Meskipun nampaknya sepele, dapat membawa pengaruh baik dalam hubungan, loh. Salah satu contohnya, pasangan merasa kamu memerhatikan dirinya dalam hubungan tersebut. Dia pun jadi makin cinta deh sama kamu.

Jadi, mau mencoba beberapa kebiasaan wanita di atas dan menerapkannya dalam kehidupanmu?

 

Share the knowledge!