Cara Meyakinkan Wanita

woman-question-marks-crop

Satu hal yang perlu Anda tahu, saat Anda sedang mencoba meyakinkan wanita, secara implisit Anda sedang mengkonfirmasi sebuah kondisi bahwa dalam pikirannya Anda adalah pribadi yang tidak meyakinkan, karena itu Anda berusaha meyakinkan dirinya. Anda berusaha mematahkan keberatan-keberatan logisnya, yang justru malah membuktikan bahwa semua keberatan logis itu memang ada.

Berusaha meyakinkan wanita dengan pertimbangan logis tidak efektif karena wanita tidak memberikan favor dan approval pada pria dengan menimbang-nimbang alasan yang logis. Wanita OTOMATIS memberikannya bila dia merasakan struktur emosi yang spesial bila sedang bersama dengan Anda.

So jangan salah, struktur emosi yang spesial, bro, bukannya pembuktian logis yang spesial!

It’s NOT about WHAT special things you do for her. It’s about WHO you are that makes herself FEEL special! Wanita merasa dirinya spesial ketika tahu dia sedang berhubungan dengan pria yang memiliki kepercayaan diri yang kuat, kehidupan yang menarik, dan standar yang tinggi, dan memang memang menganggap diri sendiri spesial.

Wanita akan menilai hal-hal tersebut dari apapun yang dikatakan oleh tubuh Anda KECUALI mulut. Dia akan menilai bahasa tubuh Anda, arti dari setiap sikap dan pilihan Anda, lalu membayangkan hal-hal tersebut terjadi di masa depan bila dia memutuskan berhubungan dengan Anda. Dia bahkan jauh lebih percaya apa kata orang-orang tentang diri Anda dibanding apa yang Anda klaim untuk diri Anda sendiri.

Maka ketika Anda berusaha membuktikan diri, Anda sedang mempertinggi resiko ditolak karena sekarang dia memiliki indikator baru untuk membandingkan apakah impresi yang SELAMA INI dia sudah miliki tentang Anda memang kongruen dengan apa yang Anda BARU ucapkan padanya. Tidak ada yang wanita yang percaya pada kualitas baik yang Anda ucapkan apabila dia melihat  kualitas buruk yang Anda tampilkan. Apa yang Anda pikir bisa menjadi senjata pamungkas mendadak berubah menjadi senjata yang mematikan bagi diri Anda sendiri.

Content continue below...

Jadi jika selama ini Anda terlihat payah di matanya, tidak peduli ratusan jam Anda berusaha membuktikan diri secara verbal, wanita impian Anda tidak akan bergeming sedikit pun. Anda hanya akan kehabisan waktu dan tenaga, belum lagi sakit hati karena merasa tidak diperlakukan secara adil setelah semua hal yang sudah Anda lakukan kepadanya.

Cara TERBAIK untuk menyakinkan wanita memilih Anda adalah justru dengan TIDAK BERUSAHA menyakinkannya! The BEST way to get a woman’s favor and approval is to NOT seek it in the first place! Dengan tidak berusaha membuktikan apa-apa:

  • Anda secara otomatis mengeliminasi presuposisi bahwa Anda kekurangan sesuatu.
  • Anda justru membuat si wanita yang merasa harus membuktikan diri kepada Anda, baik secara verbal maupun tindakan.
  • Anda menunjukkan bahwa Anda tidak merasa diri terancam oleh kemungkinan wanita itu tidak menyukai Anda, bahkan sudah mengasumsikan wanita itu mengejar diri Anda.
  • Anda menunjukkan bahwa Anda nyaman dengan diri Anda sendiri dan wanita itu akan kehilangan banyak hal jika tidak ikutan menyukai Anda.

Untuk bisa menjadi pria yang diinginkan oleh wanita, Anda harus bisa menjadi sosok pemimpin yang berkharisma. Seorang pemimpin yang berkharisma tidak akan berusaha mendapatkan perhatian orang, membuktikan kelebihan dirinya. Pemimpin tidak akan memberikan dirinya untuk sibuk ‘memuaskan’ keinginan wanita.

Semakin banyak Anda mengumbar bukti verbal, semakin dia akan terdorong jauh dari Anda. Jangan pernah lupakan hal itu! Saatnya untuk membuat perubahan.

Share Your Thoughts