Cara Salah Balikan Sama Mantan Pacar (Part 1)

woman-texting-mad

Banyak alasan orang tak mau berpisah meskipun sedang menjalin hubungan yang tak berkualitas. Mulai dari sudah nyaman, merasa tak punya pilihan lain, hingga malas mencari yang baru dan memulai adaptasi lagi. Maka tak ayal, begitu pasangan meminta putus, banyak orang yang nggak terima sehingga minta balikan sama mantan pacar. Mungkin Anda pernah masuk ke dalam kondisi merasa tak bisa hidup tanpa si dia. Bagi Anda berpisah dengannya membuat hidup Anda berantakan makanya melakukan berbagai cara untuk bisa mendapatkannya. Namun, entah mengapa segala usaha Anda tak pernah berhasil, tetap saja dia enggak mau balikan sama Anda. Coba cek, apakah Anda masih melakukan hal ini?

Ngarep

Prinsipnya sama seperti kamu sedang PDKT dengan seseorang. Semakin seseorang ngarep dan terlihat memaksa, semakin mantan pacar enggan untuk balikan sama kamu. Apalagi jika selama ini Anda selalu menghubunginya. Mulai dari mengirim BBM terus menerus.

07.00: Pagi J Udah berangkat ke kantor?

09.00: Semangat ya kerjanya.

12.00: Jangan lupa makan siang, ya :)

13.00: Kamu lagi apa?

16.30: Kok BBM aku cuma diread? :(

17.00: I miss you :( :(

Content continue below...

19.00: Angkat telepon aku ya mau ngomong sesuatu.

21.00: Kamu tega banget aku telepon berkali-kali nggak ada satu pun dijawab.

21.00: Aku kangen kita yang dulu. Yang selalu telponan malam-malam. Kamu kasih aku perhatian. Sekarang aku ngerasa sendirian :(

Kalau cara Anda seperti itu, wajar banget dia nggak mau balikan. Biasanya pihak yang diputusin adalah mereka yang minta balikan karena belum siap dan nggak terima hubungannya sudah berakhir. Coba bayangkan, mantan pacar Anda dari awal sudah minta putus menandakan kalau dia memang enggak mau lagi menjalin hubungan lagi kemudian Anda memaksa untuk ngajak dia balikan? BBM berkali-kali dari pagi hingga malam, ditambah dengan serbuan telepon yang tak pernah dia angkat. Mencoba mengingatkan dia masa-masa indah dulu saat pacaran biar dia kasian sama kamu kemudian dia mau balikan? Oh, jelas tidak!

Hal tersebut sangat mengganggu mantan pacar Anda, makanya jangan heran jika dia merasa sebal dan tambah malas untuk balikan. Sebaiknya santai dan biarkan Anda dan mantan pacar untuk menikmati waktu sendiri dulu. Jangan mengganggu apalagi memaksa dia untuk balikan sama Anda. Biarkan waktu pascaputus kalian diisi dnegan hal-hal yang lebih bermanfaat. Semakin Anda menghubungi mantan pacar, semakin Anda sulit move on dan akhirnya merasa tak bisa hidup tanpanya.

Nah, ada lagi kebiasaan salah orang saat minta balikan sama mantan pacar. Baca di artikel selanjutnya.

Share Your Thoughts