Apakah Cowok Jelek Bisa Dapet Pacar?

cowok jelek

Ada satu rahasia yang pria tidak ketahui; namun jika sudah diketahui, pria akan tetap tidak percaya: Ketampanan bukan faktor yang penting untuk bisa menarik perhatian wanita dan membuatnya terpikat denganmu.

In fact, Anda bisa saja jadi pria paling tampan di dunia, tapi jika Anda tidak memiliki karakter seorang pria yang dominan dan penuh kharisma, maka wanita-wanita tidak akan sedikitpun terpikir untuk memiliki hubungan romance denganmu.

Saya sudah melihat itu terjadi ratusan kali di sekeliling saya. Women response quite differently from us, shallow men. Mereka tidak terpaku oleh presentasi visual. Mereka tidak terdiam dan menganga seperti kita para pria melihat wanita berparas seksi melintas di hadapan kita.

Baca juga:
Glossy Fashion Guide

Mereka lebih merespon terhadap feeling dan stimulus adventure yang dipancarkan oleh pria daripada terhadap semua kotak six-pack yang ada di perut Anda. Anda bisa saja merasa tampan dan punya body oke, tapi hal tersebut tidak berarti lebih dari sekedar Anda beruntung memiliki perangkat gen yang bagus dan rajin berolahraga.

Jadi menjawab pertanyaan bagaimana membuka pembicaraan dengan wanita, pembicaraan yang berarti dan menarik perhatiannya, bila Anda tidak punya ketampanan?

Well, mudah saja:

Just go talk to them!

Anda merasa sulit karena Anda terlalu banyak berpikir ini itu, berpikir topik yang tepat dan apakah Anda beresiko ditolak dan dipermalukan.

Baca juga:
Tips Ngobrol Asik Dengan Wanita
Cara Agar Berani Kenalan Dengan Siapa Saja

Content continue below...

Anda merasa sulit karena Anda menganggap wanita sebagai makhluk yang lebih spesial, lebih tinggi dari pria dan manusia lainnya, sehingga Anda perlu memastikan Anda jadi pria terbaik dan tidak mengecewakannya.

Saya beritahu satu tips lagi:

Akan jauh lebih mudah untuk santai dan berbicara dengannya jika Anda tidak berusaha menebak, memikirkan jawaban apa yang dia akan berikan setiap kali Anda membuka mulut untuk berbicara.

Stop that silly mindreading stuff and just pay attention closely to what she is saying. BERHENTI BERUSAHA MEMBACA PIKIRANNYA DAN MULAILAH MENGOBROL.

Kalau Anda mendengarkan apa yang dia bicarakan, bukannya menebak-nebak apa pikirannya, atau membayangkan bagaimana kalian akan menikah, memiliki banyak anak, dan seks yang hebat hingga usia tua, maka Anda tidak akan kesulitan untuk menyambung pembicaraan ke manapun Anda inginkan. Pembicaraan kalian akan jadi sangat menarik, berarti, dan berkesan di pikirannya karena Anda benar-benar memperhatikan apa yang Anda bicarakan dengannya, benar-benar mendengar jawabannya, dan memberikan respon yang tepat.

Kebanyakan pria tidak mampu melakukan hal itu.

Yang ada dalam otak mereka adalah mendekati wanita dengan pembicaraan yang dangkal, tidak sensitif, dan bahkan ngegoda-godain supaya mudah-mudahan, siapa tahu, hoki-hoki, si wanita tertarik untuk jadi pacar atau TTM. Mereka tidak benar-benar ingin berbicara. Mereka memperlakukan pembicaraan hanya sebagai formalitas menuju maksud tersembunyi yang mereka inginkan. Kenalan untuk jadian.

Jadi pertanyaan saya kepada Anda, apakah Anda memang berminat untuk berbicara, berdiskusi, berdialog, berinteraksi dengan mereka selayaknya dua manusia normal, atau hanya ingin mencari jalan untuk bisa berduaan dan menelanjangi dadanya?

Jika Anda memilih yang kedua, wajar saja Anda punya seribu ketakutan untuk membuka pembicaraan dengannya.

Share Your Thoughts