15 Topik Ngobrol Seru Saat PDKT, Contek Aja!

Home Articles 15 Topik Ngobrol Seru Saat PDKT, Contek Aja!
Share the knowledge!

Cari topik ngobrol yang seru saat PDKT memang susah-susah gampang. Memang ngobrol jadi lebih gampang kalau dia suka ngobrol dan lebih banyak melempar topik ketimbang kamu, tapi jadi sulit kalau dia cukup pendiam dan sering menunggu kamu yang bertanya.

Barangkali kamu lancar melempar topik di awal, tapi cepat atau lambat kamu kehabisan topik. Akibatnya jadi banyak diam dan diketawain jangkrik. Kalaupun memaksa melempar topik, seringnya malah topik hambar dan gak menambah nafsu ngobrol.

Tapi kamu gak perlu bingung, tinggal contek saja topik obrolan ini biar PDKT jadi makin asyik. Kamu bebas modifikasi sesuai kebutuhan biar obrolan jadi semakin lancar.


Baca Artikel Lain:


Ngobrolin Hobi

Semua orang punya hobi dan pasti tertarik ngobrolin hobinya. Jadi kamu bisa pakai topik ini buat memancingnya ngobrol.

  • “Gue lihat loe sering posting action figure Gundam, sejak kapan loe suka koleksi Gundam?”
  • “Gue kalau bosen malah males bukan medsos, lebih enak main game. Loe kalau bosen biasanya ngapain?”
  • “Loe tebak loe kayaknya suka hobi ekstrim macam arung jeram deh. Bener gak?”

Ngobrolin Impian

Impian bikin dia mengkhayal masa depan dan membuka keinginan-keinginan terdalamnya. Pakai topik ini dan kamu akan bikin dia bocor ngobrol gak henti-henti.

  • “Gue punya beberapa teman yang sukses dan mereka pekerja keras sama kayak loe. Loe punya impian apa sampai rela kerja keras?”
  • “Apa yang loe lihat dari diri loe lima tahun ke depan?”
  • “Apa yang bakal loe kasih ke orang-orang terdekat kalau loe sukses?”

Ngobrolin Masa Kecil

Orang cenderung suka memikirkan masa kecil yang menyenangkan. Pakai topik ini dan kalian akan bersama-sama terbang ke masa lalu.

  • “Gue dulu sering kena marah ortu gara-gara suka ngambil buah mangga punya tetangga. Loe pasti pernah juga dong ngelakuin kebandelan-kebandelan yang bikin ortu marah.”
  • “Asik banget dulu tiap hari minggu bisa nonton kartun di tv seharian. Loe dulu paling suka nonton kartun apa?”
  • “Sekarang masih ada gak ya jajanan permen rokok? Gue dulu suka ngayal jadi mafia sambil makan itu permen. Loe dulu paling suka jajan apa nih?”

Ngobrolin Makanan

Kalau diarahkan dengan tepat, topik ini bisa berakhir kencan. Mau coba?

  • “Gue suka nasi goreng dan biasanya beli nasi goreng di gang XYZ. Abangnya gak pelit bumbu, jadi nasi gorengnya lebih gurih. Loe ada rekomendasi nasi goreng? Mau warung atau gerobakan gak masalah.”
  • “Gue paling gak suka sayur daun pepaya soalnya pahit. Kalau loe kayaknya doyan semua sayur ya?”
  • “Gue denger ada restoran korea baru buka di jalan XYZ. Katanya kimchi-nya enak banget. Loe sudah pernah makan kimchi?”

Ngobrolin Film

Topik ini juga bisa berakhir kencan. Kombinasikan dengan topik makanan di atas dan BOOOM! Kalian bisa nonton berdua, habis itu pergi makan. Atau sebaliknya? Terserah kalian.

  • “Loe suka Star Wars? Yang terbaru udah rilis nih. Katanya bagus banget!”
  • “Gue sampai sekarang masih terbayang seremnya film The Ring. Dulu gue sampai takut ke toilet sendirian gara-gara kebayang Sadako ngintip di dapur. Tapi gue demen film horor. Loe ada rekomendasi gak?”
  • “Gue gak berani nonton film yang temanya hewan peliharaan sih, soalnya sedih kalau ada adegan hewannya mati. Loe pernah sedih seharian cuma gara-gara film? Film apa itu?”

Baca Artikel Lain:


Gak perlu khawatir kalau kamu sudah pakai 15 topik ngobrol buat PDKT di atas. Kamu bisa gak habis-habis menciptakan topikmu sendiri kalau belajar caranya di SUPREME INFLUENTIAL COMMUNICATION.

Selamat tinggal kegaringan!

Share the knowledge!