Hal Keliru Soal Bagaimana Membuat Wanita Jatuh Cinta

Home Articles Hal Keliru Soal Bagaimana Membuat Wanita Jatuh Cinta
Share the knowledge!

Banyak yang bilang membuat wanita jatuh cinta itu gampang. Tinggal naikkan karir dan miliki uang yang banyak, maka wanita akan mendekat.

Barangkali nasihat itu memang benar. Anda sudah sering melihat pria-pria yang penampilannya biasa saja dan tampangnya tidak enak dilihat, tapi gampang mendapatkan pasangan karena dia punya jabatan tinggi atau tajir melintir.

Anda jadi menyerah karena meski tampang Anda juga tidak enak dilihat, Anda bukanlah siapa-siapa. Anda hanya mahasiswa atau pekerja kantoran biasa, keuangan Anda pas-pasan dan cenderung menghemat di akhir bulan. Anda pikir dengan kondisi Anda yang sekarang, rasanya mustahil Anda mendapatkan pasangan hidup.

Saya juga dulu punya pola pikir yang sama seperti Anda. Saya hanya bisa berimajinasi… ah andai saja saya kaya raya, pasti gampang membuat wanita mana pun yang saya mau jadi jatuh cinta.

Setelah mengikuti pelatihan Hitman System, saya menyadari bahwa pola pikir ini jelas keliru karena menganggap wanita sebagai makhluk yang hanya tertarik faktor luar. Padahal wanita juga tertarik dengan banyak faktor di dalam diri pria, seperti: kepercayaan diri, kepemimpinan, sifat yang menyenangkan, pemberani, dan sebagainya.

Baca juga:
Kenapa Wanita Mudah Tertarik Dengan Pria Playboy?

Jika saya terus terpaku memperbaiki faktor luar seperti kekayaan dan karir, maka saya bisa melupakan faktor dalam diri tersebut. Barangkali memang ada wanita yang hanya tertarik dengan kekayaan, tapi apa saya mau punya pasangan seperti itu? Jelas tidak.  Saya ingin berpasangan dengan wanita yang mencintai apa yang ada di dalam diri dan di luar saya. Wanita yang mau menemani perjalanan hidup saya dengan tulus tanpa harus saya suapi dengan uang.

Lagipula menjadi kaya raya itu sulitnya bukan main. Saya perlu menggenjot banyak sekali waktu, tenaga, dan pikiran untuk mencapainya. Syukur-syukur kalau berhasil, bagaimana kalau saya keburu meninggal duluan dan belum juga mendapat pasangan? Kaya raya tidak, dapat pasangan pun tidak. Boleh saja berambisi kaya raya, tapi pastikan untuk meningkatkan taraf hidup Anda, bukan karena wanita.

Katakanlah Anda sudah menyadari kesalahan pola pikir tersebut dan berniat memperbaiki kualitas di dalam diri Anda untuk mendapatkan pasangan yang benar-benar Anda inginkan. Lagi-lagi Anda menemukan kendala karena tidak banyak orang di Indonesia yang membahasnya sesuai fakta di lapangan.  

Kualitas pria yang didengungkan kebanyakan mengharuskan Anda menjadi pria yang rela berkorban demi gebetan, rela mendengarkan curhatannya berjam-jam, menyogoknya dengan berbagai macam hadiah, selalu ada setiap kali dia perlu bantuan, menjadi supir pribadinya, dan sebagainya.

Cara memang bagus diterapkan ke pasangan, tapi salah besar jika Anda pakai untuk gebetan. Jika Anda sudah berpacaran, tentu Anda akan melakukan banyak pengorbanan waktu, tenaga, pikiran, dan biaya untuk menjaga hubungan tetap berjalan. Apalagi ketika hubungan sedang ditimpa masalah.

Namun, jika Anda melakukan itu semua ke gebetan, maka posisi Anda jadi lebih lemah karena Anda ngos-ngosan menjaga hubungan, sementara gebetan tidak perlu melakukan apa-apa karena memang kalian tidak berpacaran. Malah dia banyak untung karena sudah mendapatkan fasilitas pacar tanpa harus jadi pacar. Enak kan?

Jika Anda tidak percaya, coba Anda renungkan kisah-kisah masa lalu Anda saat mencoba mendekati gebetan dengan cara-cara di atas. Adakah yang berhasil? Kalaupun ada, Anda tidak akan terus membaca tulisan ini dengan tatapan pilu.

Baca juga:
Memahami Logika Pertumbuhan Cinta

Di buku Glossy Gentlemen Guide (G3), Anda akan dibimbing dengan ratusan petunjuk dan latihan sampai Anda benar-benar menjadi pria berkualitas yang diinginkan dan dicintai oleh wanita. Yang Anda perlukan hanyalah kemauan keras dan keberanian untuk mempraktikan latihan di dalamnya.

Apa buku itu membongkar habis mitos-mitos sesat yang menghalangi Anda untuk mendapatkan wanita? Yes, Anda akan mempelajarinya di bab pertama.

Apa di buku itu ada materi yang membahas bagaimana cara berpenampilan menarik sehingga bikin wanita tertarik? Yes, Anda akan belajar di bab kedua.

Apa di buku itu ada penjelasan tentang kepribadian seperti apa yang seharusnya dimiliki pria sehingga sanggup membuat wanita jatuh cinta? Yes, Anda akan menemukannya di bab ketiga.

Apa di buku itu ada teknik-teknik mengajak ngobrol wanita mana pun yang Anda suka, termasuk wanita asing yang lewat di depan Anda? Yes, Anda akan menemukan rahasianya di bab keempat.

Apa di buku itu juga ada cara menciptakan kencan yang membuatnya ingin cepat-cepat kencan kedua, ketiga, keempat, dan seterusnya bersama Anda? Yes, Anda akan mengetahuinya di bab kelima.

Semua pertanyaan dan jawaban seputar bagaimana menjadi pria sesungguhnya yang dicintai wanita, berikut teknik-teknik dan latihan yang akan mengubah Anda menjadi pria yang lebih berkualitas, sudah tersimpan rapat di dalam buku Glossy Gentlemen Guide.

Anda ingin menguak rahasianya? Tinggal KLIK LINK di bawah untuk mendapatkan buku yang akan mengubah kehidupan romansa Anda menjadi lebih baik dari sekarang.   

GLOSSY GENTLEMEN GUIDE

Share the knowledge!