Kenapa Wanita Mudah Tertarik Dengan Pria Playboy?

Home Articles Kenapa Wanita Mudah Tertarik Dengan Pria Playboy?
Share the knowledge!

Brother, coba ingat kembali masa-masa SMA atau kuliah dulu. Anda pasti ingat satu pria yang terkenal playboy, suka gonta-ganti pasangan, dan sering membuat wanita sakit hati. Pria ini biasanya cukup populer di kelas, bisa karena dia anggota tim basket, terkenal suka bolos, suka bikin onar, sering kena marah dosen, dan sebagainya. Namun, meski dia ditempeli banyak atribut negatif, dia selalu menjadi perhatian banyak wanita yang populer di kampus. Ke mana-mana selalu menggandeng wanita yang berbeda dan banyak membuat pria lain iri, termasuk Anda.

Anda bertanya-tanya, kenapa pria playboy seperti itu malah mendapat limpahan perhatian dari banyak wanita? Bahkan Anda sering mendengar kalau wanita-wanita itu sampai bermusuhan hanya untuk mendapatkan si pria playboy. Sedangkan Anda yang baik hati, siap memberikan cinta yang tulus, tekun belajar, dan suka menolong wanita yang kesusahan, malah kering perhatian wanita. Kalaupun ada, jumlahnya hanya satu sampai dua orang dan Anda tidak tertarik menjalin cinta dengannya.

Untuk menjawab rasa penasaran Anda, salah satu poin yang harus Anda pahami terlebih dulu adalah wanita memiliki pola pikir yang berbeda dengan pria. Anda tidak bisa memakai pola pikir pria untuk mengerti pandangan wanita soal pria playboy.

Baca juga:
Memahami Logika Pertumbuhan Cinta

Untuk masalah romansa, pria pada dasarnya menyukai wanita yang masih polos atau belum pernah menjalin hubungan cinta dengan pria mana pun. Ada kebanggaan tersendiri jika pria berhasil menjadi pasangan pertama bagi wanita tersebut. Baik jadi yang pertama menciumnya, menggandeng tangannya, merangkulnya, mengajaknya kencan, dan sebagainya.

Bahkan, banyak pria yang merasa tercoreng kalau tahu gebetannya terkenal suka gonta-ganti pacar. Mereka biasanya berhenti mendekati wanita tersebut lalu mencari wanita lain yang lebih polos. Kalaupun tidak bisa mendapatkan yang polos, mereka akan mencari wanita yang punya mantan sedikit.

Pola pikir itu sangat berbeda dengan wanita yang justru tertarik dengan pria yang punya banyak pengalaman romansa karena itu menunjukkan pria itu sudah teruji kualitasnya dengan wanita lain. Ibarat orang dengan skill segudang dan punya pengalaman kerja di banyak perusahaan, tentu lebih dicari perusahaan lain karena terbukti lebih mampu bekerja ketimbang orang yang tidak punya pengalaman kerja.

Logikanya, kalau dia tidak terbukti berkualitas, mustahil wanita-wanita itu mengantre untuk menjadi pacarnya. Betul tidak?

Pria playboy juga jelas-jelas bukanlah pria kesepian yang setiap hari mengurung diri di kamar sambil menonton anime atau bermain video game. Ia sering menghabiskan waktu di luar, bertemu dengan banyak orang, nongkrong di tempat-tempat yang berbeda, dan mengisi hari dengan kegiatan-kegiatan yang menarik untuk diceritakan. Mendengar cerita kehidupannya saja, wanita manapun jadi tertarik dan ingin ikut kegiatannya yang seru dan menantang.

Baca juga:
Badboy Wannabe: Sok Jadi Brengsek Supaya Digandrungi Wanita

Bandingkan dengan kehidupan Anda yang monoton, sering di rumah, dan bermain video game sampai lupa waktu. Mendengarnya saja sudah membosankan dan wanita jelas tidak tertarik berpartisipasi ke dalam kehidupan Anda.

Apalagi ketika pria playboy itu mendekati wanita. Wanita yang didekati bakal bertanya-tanya penasaran: “Kok bisa dia mau sama aku? Padahalkan dia bisa dapat cewek mana aja.” Wanita itu jadi merasa spesial karena menganggap dirinya punya banyak keunggulan ketimbang wanita lain. Ini yang membuat proses PDKT pria playboy jadi lebih lancar.

Itu baru salah satu sebab mengapa pria playboy banyak digandrungi wanita. Sebab-sebab lainnya bisa Anda lihat dari penjelasan Coach Kei Savourie, founder Kelas Cinta dan pakar romansa di Indonesia, lewat video di atas. Rasa penasaran Anda selama ini akan terjawab tuntas dan Anda bisa tidur nyenyak sekarang.

Video di atas bukan menyarankan Anda jadi pria playboy bajingan yang suka menyakitkan hati wanita. Hanya saja untuk mendapatkan kehidupan romansa yang lebih baik, maka Anda harus memiliki kehidupan sosial yang menarik seperti yang dilakukan pria playboy. Keluar dari kamar Anda dan berpetualang ke tempat-tempat yang belum pernah Anda kunjungi. Kurangi menonton anime, drama korea, film serial, bermain video game, dan sebagainya karena itu tidak membawa Anda ke mana-mana. Kurangi juga bergaul hanya dengan teman-teman pria saja karena itu akan semakin membuat kehidupan romansa Anda kering kerontang. Tambah teman-teman wanita di sekitar Anda agar Anda semakin mengerti bagaimana cara berinteraksi yang asyik dengan mereka dan apa yang mereka benar-benar inginkan dari pria.

Bila Anda tidak tahu bagaimana caranya memperbanyak wanita di lingkaran pergaulan Anda, Anda bisa mendapatkan caranya di Hitman System Online Training (HSOT); kelas online yang berisi ratusan strategi menjadi pria yang diidam-idamkan banyak wanita. Anda akan diajarkan mulai dari bagaimana memperbaiki penampilan Anda sehingga membuat wanita jatuh cinta pada pandangan pertama, mindset yang harus Anda miliki agar menjadi pria yang percaya diri di depan wanita mana pun, sampai ke bagaimana mengajak kencan wanita yang baru saja Anda temui. Semuanya dijelaskan serinci mungkin sehingga Anda tidak salah langkah saat mendekati wanita yang Anda suka.

Daftarkan diri Anda di HSOT lewat LINK di bawah sekarang!

Hitman System Online Training

Pelajari strateginya dan dapatkan kehidupan romansa yang selama ini Anda idam-idamkan.

Share the knowledge!