Bagaimana Membuat Wanita Tahu Bahwa Anda Seorang Pria Yang Istimewa?

matheus-lira-1172439-unsplash

Setujukah Anda dengan prinsip “Manusia TERTARIK pada sesuatu yang memang MENARIK dan memberi NILAI LEBIH pada dirinya”?

Bila setuju, baca artikel ini sampai habis karena pasti berguna bagi Anda. Kalau tidak setuju, baca juga sampai habis karena pasti ada hal baru yang bisa Anda dapatkan.

Contoh paling gampang tentang prinsip ketertarikan ini: Anda suka banget saat melihat sepatu baru di mal, selain karena merknya terkenal, desainnya bagus, juga nyaman dipakai. Anda jadi tertarik karena sepatu itu memang MENARIK dan ketika dipakai membuat penampilan Anda jadi LEBIH MENARIK.

Prinsip yang sama juga berlaku di dunia romansa. Jika Anda ingin PDKT ke gebetan, tanyakan dulu ke diri Anda, apakah Anda sudah menarik? Apakah bila jadian sama Anda, dia mendapatkan NILAI LEBIH?

Sama seperti Anda; Anda pasti ingin pasangan yang bisa membuat Anda jadi lebih istimewa dan lebih bangga ketika berada di sisinya. Anda tidak mau mendapat pasangan yang biasa-biasa saja alias tidak punya kelebihan apa-apa yang bisa Anda banggakan. Makanya Anda berjuang mencari pasangan yang penampilannya oke, isi otaknya oke, dan kalau perlu … keuangannya juga oke.

Jadi modal utama untuk mendapat pasangan adalah: buat diri Anda jadi spesial dan punya nilai lebih. Dijamin dia akan nempel!

Masalahnya, banyak yang tidak mengerti prinsip ini dan malah menjadikan gebetan sebagai sosok yang spesial. Buktinya bisa Anda lihat sendiri betapa banyak orang yang mati-matian mengejar gebetan cuma untuk mendapatkan perhatiannya. Kalau Anda yang menunjukkan dirinya spesial, maka dia tidak akan mau karena merasa Anda tidak punya kelebihan apa-apa.

Logika sederhana.

Baca juga:
Pentingnya Logika Dalam Romansa

Catat ini: PDKT yang benar adalah memberikan kesempatan pada dia untuk tahu betapa spesialnya Anda, bukan mengejarnya mati-matian!

Prinsip ini berlaku bagi pria dan wanita. Jika Anda wanita, keistimewaan apa yang Anda punya selain wajah dan tubuh? Kalau tidak ada, wajar saja banyak pria yang menilai Anda dari bentuk fisik saja. Demikian pula bila Anda pria, keistimewaan apa yang Anda punya selain mengumbar uang untuk membelikan gebetan berbagai macam hadiah? Kalau tidak ada, makanya wanita menilai Anda dari isi dompet saja.

“Keistimewaanku bisa mencintainya setulus hati!” teriak Anda.

Sini saya bisikan sesuatu, pria-pria lain yang mengejarnya juga ngomong sama! Anda akan terkejut sendiri kalau tahu ada berapa banyak pria yang menjanjikan hal yang sama seperti Anda.

“Hmmm … bagaimana kalau keistimewaanku bisa setia sampai akhir?” tanya Anda lagi.

Lagi-lagi ini sama juga, puluhan pria yang mendekatinya juga bersedia setia sampai akhir. Kalau cuma ketulusan dan kesetiaan, semua pria bisa menjanjikan hal yang sama. Itu sangat tidak istimewa!

Baca juga:
Pria Egois Yang Menarik Wanita

Keistimewaan yang saya maksud bukan hal-hal absurd yang gampang diucapkan seperti kesetiaan dan ketulusan. Disebut istimewa karena untuk menggapainya perlu perjuangan ekstra keras dan tidak semua orang punya. Bisa berupa prestasi di kampus, bisnis yang sukses, bisa ngobrol nyaman dengan siapa saja, punya banyak kenalan orang yang berhasil, dan lain sebagainya. Itu yang membuat Anda spesial karena Anda BERBEDA dengan orang kebanyakan.

Lagipula kalau sudah saling suka, Anda tidak perlu mendekatinya dengan mengumbar kesetiaan dan ketulusan. Dia sendiri yang akan mencari tahu siapa diri Anda. Hasilnya PDKT tidak akan berjalan ribet dan penuh perjuangan. Jadi bila Anda merasa PDKT adalah kegiatan yang ribet dan bertele-tele, berarti dia tidak begitu tertarik dengan Anda. Segera cari gebetan yang lain!

Content continue below...

Kenapa saya meminta Anda segera mencari gebetan lain? Karena kalau PDKT saja sudah terasa ribet, apalagi jika Anda pacaran dengannya. Saya jamin 100% PASTI LEBIH RIBET!

Jangan sampai Anda membuang waktu, emosi, dan perasaan untuk orang yang tidak menghargainya. Pengemis saja tahu diri, kalau ditolak ya sudah dia langsung pergi. Kenapa Anda yang sudah ditolak masih saja terus mengemis cinta? Mau bagaimanapun, Anda WAJIB menjaga harga diri Anda.

Baca juga:
Wanita Bukanlah Lawan Anda

“Tapi PDKT yang ribet itu tanda perjuangan!” seru Anda.

Daripada berjuang mendekati gebetan yang susahnya minta ampun, lebih baik berjuang untuk meningkatkan kualitas Anda sendiri. Pakai kegigihan itu untuk mengejar IP tinggi di kampus, kerja giat sampai mendapat jabatan yang Anda inginkan, olahraga rutin sampai dapat bentuk tubuh ideal, cari penghasilan tambahan supaya bisa jalan-jalan ke luar negeri, dan kegiatan-kegiatan yang dapat menambah nilai diri Anda.

Bila Anda berkualitas, gebetan yang akan repot-repot mendekati Anda, dan bukan sebaliknya. Tinggal keputusan Anda mau menerimanya atau tidak.

Jika Anda MASIH BINGUNG bagaimana meningkatkan nilai diri yang dapat menarik wanita, Anda bisa mempelajarinya di Hitman System Online Training (HSOT).

Apa itu Hitman System Online Training? Sebuah pelatihan romansa khusus pria yang saya kembangkan bersama Lex dePraxis dan Jet Veetlev. Materinya berdasarkan penelitian, praktik, dan pengalaman kami berkecimpung di dunia romansa selama 15 tahun lebih. Jadi ilmu romansa di Hitman System Online Training 100% terbukti di lapangan.

Saya tidak ingin Anda luntang-lantung kebingungan, jadi saya akan menjelaskan apa saja yang Anda dapatkan setelah mengikuti Hitman System Online Training.

Pertama, Anda akan mendapat Basic Lessons berupa 35 video dan 10 audio berisi realita romansa yang tidak pernah Anda ketahui. Di sesi ini, pastikan Anda menarik napas dalam-dalam karena isinya akan menampar Anda. Tamparan itu perlu untuk menyadarkan Anda bahwa pemahaman romansa Anda selama ini ternyata SALAH TOTAL. Kesalahpahaman itu yang membuat pengalaman romansa Anda pun jadi GAGAL TOTAL.

Usai kenyang ditampar, baru saya akan memberi Anda banyak Audio Lessons berisi strategi, teknik, dan skill yang dapat menarik wanita. Semuanya akan dibahas rutin satu per satu sampai tuntas. Ada 24.120 member Hitman System Online Training yang bilang kalau Audio Lessons adalah materi terbaik di Hitman System Online Training. Di sesi ini juga kami akan menjelaskan apa saja yang harus Anda lakukan untuk meningkatkan nilai diri Anda. Jadi pasang telinga dan dengarkan baik-baik materinya. Kalau perlu, putar ulang sampai Anda benar-benar paham.

Di sesi ketiga, Anda akan mendapat video para coach dan hit crew yang mengajak ngobrol wanita asing di tempat-tempat umum. Semua direkam langsung di lapangan tanpa rekayasa. Kami juga akan menjelaskan bagaimana cara melakukan semua yang Anda lihat di video tersebut, sehingga Anda bisa mempraktikannya tanpa kebingungan.

Nah di sesi keempat, kami akan memaksa Anda untuk mengajak kencan gebetan hasil dari praktik Anda di sesi ketiga. Strategi kencannya pun kami jelaskan secara rinci dengan kata-kata yang mudah dipahami. Jadi tugas Anda tingga lihat, dengarkan, dan praktikkan. Jangan salahkan saya kalau PDKT yang tadinya sulit bukan main, jadi gampangnya bukan main.

Apa Anda mau meningkatkan nilai diri Anda dan mendapatkan cinta yang selama Anda idam-idamkan?

Tinggal KLIK saja LINK di bawah ini, dan sambutlah perubahan diri Anda yang baru.

>>>HITMAN SYSTEM ONLINE TRAINING<<<<

Share Your Thoughts