Kenapa Ya Kencan Selalu Berakhir Gak Enak Melulu?

Home Articles Kenapa Ya Kencan Selalu Berakhir Gak Enak Melulu?
Share the knowledge!

Anda lagi dekat sama seseorang. Awalnya Anda tertarik melihat foto-fotonya di Instagram, lalu Anda rutin mengomentari dan mengiriminya pesan. Gayung tersambut, dia membalas Anda dengan tangan terbuka dan kalian pun jadi sering berbalas-balasan komentar. Kemudian kalian saling bertukar nomor telepon dan kalian jadi sering menelepon atau mengirim pesan.

Lama kelamaan Anda tidak puas hanya dengan saling mengirim pesan. Anda mengajaknya kencan dan syukurlah dia menerima ajakan Anda. Hati Anda berbunga-bunga, yakin di kencan pertama ini dia akan pasti jatuh ke pelukan Anda.

Namun, setelah bertemu, kencan, dan pulang ke rumah masing-masing, apa yang terjadi?

Pesan-pesannya tidak memancarkan semangat seperti sebelumnya. Anda berusaha mencari topik yang sekiranya menarik, tapi balasannya tetap saja tidak seantusias dulu. Dia mulai mengurangi intensitas chatting dan telepon, lalu akhirnya semakin sulit dihubungi.

Kemudian dia memutuskan untuk berhenti menghubungi Anda dengan alasan yang tampak dibuat-buat. Anda tidak punya pilihan selain melepaskannya, meski hati Anda dipenuhi pertanyaan….

Kenapa setiap kali kencan selalu berakhir seperti ini? Ini bukan pertama kalinya Anda mengalami masalah ini. Masalah yang sama sudah berulang sampai belasan kali!

Baca juga:
2 Jenis Kencan Yang Bikin Dia Semakin Tertarik Pada Anda

Ketika seseorang menerima ajakan kencan Anda, itu menunjukkan sekitar 50% dia pasti sudah menyukai Anda. Jika kencan Anda berjalan lancar, dia sudah pasti jadi pasangan Anda sepulang dari kencan. Masalahnya adalah seringkali Anda melakukan kesalahan-kesalahan dalam kencan yang menurunkan daya tarik Anda di matanya.

Kesalahan yang pertama adalah Anda sering kali melempar keputusan ke wanita, terutama saat pemilihan tempat kencan.

“Memangnya apa salahnya membiarkan wanita mencari tempat kencan?” pikir Anda. “Bukannya itu bagus, jadi mereka bisa memilih tempat kesukaannya sendiri?”

Ini adalah kesalahan yang fatal karena Anda adalah pihak yang mengajaknya kencan, lalu kenapa Anda yang meminta wanita itu mencari tempat kencan? Ibaratnya Anda mengajak jalan-jalan sekeluarga, lalu keluarga Anda sudah bersiap-siap memakai pakaian bagus dan menyalakan kendaraan, tapi Anda menyeletuk “Enaknya kita ke mana nih?”

Hasilnya Anda malah membuat wanita bingung dan Anda dinilai sebagai pria yang tidak bertanggung jawab, lemah dalam mengambil keputusan, dan tentu saja tidak punya jiwa kepemimpinan sama sekali.

Itu baru satu kesalahan pertama yang harus Anda perbaiki. Masih ada dua hal tidak kalah pentingnya yang harus Anda ketahui Agar kencan Anda membuahkan hasil yang manis dan bukannya berakhir mengecewakan. Anda bisa mengetahui dua hal penting itu lewat penjabaran Coach Kei Savourie, pakar romansa yang selama sepuluh tahun lebih meneliti dinamika percintaan di Indonesia, melalui video di atas.

Oke, setelah menonton video tersebut Anda kini sudah mengetahui ketiga resep agar kencan Anda membuatnya semakin cinta ke Anda. Namun, Anda masih saja terkendala masalah-masalah di bawah:

  • Rasanya sulit sekali mencari topik obrolan kencan yang menarik. Saya sudah melempar topik berbeda, tapi dia tidak antusias menanggapi.
  • Saya sudah membuat rencana kencan, tapi selalu ada masalah-masalah dari luar yang tidak bisa saya hindari. Saya tidak tahu bagaimana mencegah masalah-masalah itu terjadi.
  • Obrolan kami sudah asyik dan bisa bercanda bebas bersama. Tapi setelah kencan, saya malah dianggap teman terbaiknya. Saya pikir itu karena saya yang tidak bisa membangun suasana intim selama kencan. Saya tidak tahu bagaimana caranya membangun keintiman sehingga dia melihat saya sebagai calon pasangan potensial.
  • Saya selalu ketakutan setengah mati saat mau menembaknya jadi pacar! Apa ada jalan lain membuatnya jadi kekasih saya meskipun tanpa menembak?

Masalah-masalah tersebut bisa Anda temukan solusinya di ebook Dating Express (DEX); satu-satunya ebook berisi paduan kencan terlengkap yang tidak akan pernah Anda temukan di manapun. Ebook ini tidak hanya memandu Anda bagaimana caranya mengajak kencan wanita idaman dan membuatnya semakin jatuh cinta ke Anda, tapi juga berisi solusi-solusi semua masalah yang Anda temukan selama kencan.

Hanya dengan memiliki DEX, maka semua masalah kencan Anda berakhir teratasi selamanya.

Segera dapatkan DEX lewat LINK di bawah:

DATING EXPRESS

Nah apa yang Anda akan lakukan dengan pengetahuan baru ini? Langsung mempraktikkannya atau tetap melakukan kencan dengan cara Anda?

Share the knowledge!